Cara Cepat Membuat Clan pada Game Clash Royale

Cara Cepat Membuat Clan pada Game Clash Royale – Kali ini tips game online yaitu tentang Cara Cepat Membuat Clan pada Game Clash Royale. Sama dengan game besutan Supercell lainnya yaitu Clash of Clans, ternyata dalam game Clash Royale juga terdapat fitur untuk membuat Clan sesuai dengan keinginan sahabat.

Diketahui bahwa Clan itu sendiri merupakan salah satu tempat berkumpulnya sesama pemain game tertentu (dalam hal ini game online Clash Royale). Dalam Clash Royale pun sudah tersedia fitur Clan yang dibuat dan digunakan sebagai tempat berkumpul. Jika Clan Clash of Clans digunakan untuk chat, war dan donasi request, pada game online Clan Clash Royale ada beberapa hal yang bisa dilakukan terhadapt clan yang telah terbentuk.

Dalam clan Clash Royale tidak kalah dengan game populer saat ini Clash of Clans yang dimana pada sebuah clan terdapat beberapa hal yang dapat sahabat lakukan. Hal yang dapat dilakukan dalam Clan Clash Royale antara lain:
  • Melakukan Chatting
  • Request kartu
  • Duel sesama anggota Clan.

Cara Cepat Membuat Clan pada Game Clash Royale

Jika sahabat tertarik untuk membuat Clan Clash Royale, sahabat bisa menggunakan Cara Cepat Membuat Clan pada Game Clash Royale di bawah ini:
Cara Cepat Membuat Clan pada Game Clash Royale
  1. Penting untuk diperhatikan: Sebelum memulai membuat Clan Clash Royale, pastikan sahabat sudah memiliki Gold sebanyak 1000 Gold. Karena untuk membuat Clan Clash Royale dibutuhkan biaya 1000 Gold. Selain itu, pastikan juga level akun Clash Royale sudah mencapai level 3.
  2. Jika syarat tersebut telah terpenuhi maka sahabat dapat melakukan beberapa langkah berikut:
  • Buka Clash Royale lalu pilih Create. Tentukan nama Clan, logo Clan, dan Isikan nama dan deskripsi dari Clan sahabat.

Cara Cepat Membuat Clan pada Game Clash Royale
  • Jika sudah pilih Create, secara otomatis 1000 Gold sahabat akan terpakai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel