Tips Cara Mengembalikan Akun CoC Clash of Clans Apabila Dibajak atau Hilang

Tips Cara Mengembalikan Akun Clash of Clans Apabila Dibajak atau Hilang – Kali ini PenemuanTerbaru.com akan berbagi tipas bagaimana cara mengembalikan akun CoC Clash of Clans yang dalam keadaan dibajak atau hilang. Tidak heran jika banyak dari pemain Clash of Clans yang kehilangan akunnya setiap hari seiring dengan perkembangan pengguna smartphone android. Mulai dari yang dibajak hingga mereka yang lupa menghubungkan akunnya dengan Akun Google+ atau Facebook.
Tips Cara Mengembalikan Akun CoC Clash of Clans Apabila Dibajak atau Hilang
Tips Cara Mengembalikan Akun CoC Clash of Clans Apabila Dibajak atau Hilang
Jika sahabat kehilangan akun COC sahabat ketika berpindah device atau bahkan terkena hack, sahabat bisa menggunakan cara-cara berikut yang sudah terbukti ampuh mengembalikan akun COC sahabat yang hilang.

Mengembalikan Akun Clash of Clans yang Dibajak atau Hilang

Berikut ini bagaimana cara mengembalikan akun clash of clans yang dibajak atau hilang. Namun perlu diingat bahwa cara ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar, karena harus melalui pengecekan manual dari pihak SuperCell mengenai verifikasi kebenaran data yang sahabat masukan.

1. Jalankan Clash of Clans yang ada di hape sahabat, kalau belum ada, install dulu ya.
2. Masuk ke menu Settings, lalu pilih bagian Help and support.
3. Setelah itu, akan terbuka banyak pilihan bantuan yang bisa sahabat manfaatkan. Dalam hal ini, pilih "Lost Village", kemudian lanjutkan dengan "I lost my village, How do i get it back?".
4. Sahabat akan disuruh untuk mengirim sebuah pesan ke pihak SuperCell, isi pesan sesuai dengan keluhan sahabat, atau sahabat bisa mengikuti isi pesan berikut. Jangan lupa juga isi nama dan email sahabat ya.
5. Tunggu Hingga Mendapat Balasan
6. Biasanya balasan baru akan masuk 2 - 4 jam, tapi bisa juga lebih, tergantung kesibukan dari pihak SuperCell. Sahabat bisa mengecek keesokan harinya. Jika sudah dibalas, maka akan ada notifikasi di Clash of Clans sahabat.
Tips Cara Mengembalikan Akun CoC Clash of Clans Apabila Dibajak atau Hilang
Tampilan Jika Sudah ada Balasan dari SuperCell
7. Sahabat akan mendapatkan balasan langsung dari SuperCell yang bertanya tentang detil akun sahabat sebelumnya. Jawab dengan cermat, teliti dan sebenar-benarnya.
Maka sahabat akan mendapatkan pertanyaan seperti ini:
  • When (month & year) did you create the village?
  • Where (city & country) did you create the village?
  • When did you notice that your account was compromised?
  • What devices do you use to play the account? Please list all, and specify model?
  • If you ever ordered gems on this account, attach a full copy of the iTunes or Google Play Store receipt for your first gem order ever.
Jawab seperti ini:
Ini hanya contoh, silahkan lengkapi sesuai dengan data masing-masing.
  • 2015 - July
  • Bandung, Indonesia
  • A week ago, When I lost my device
  • Sony Xperia Z2 D6503
  • Lampirkan screenshot Village/Desa sahabat yang sebelumnya agar lebih meyakinkan. Dan kalau pernah membeli Gems, lampirkan juga bukti pembeliannya (bisa cek di email), jika memang ada.
8. Kemudian Kirim
Setelah sahabat men-submit jawaban dengan data yang valid, sahabat hanya perlu menunggu selama beberapa jam (atau mungkin seharian penuh), biarkan pihak SuperCell melakukan tugasnya dalam membela kebenaran.

Yap, sekian dulu yang sempat Penemuan Terbaru bagikan kepada sahabat Clasher mengenai Tips Cara Mengembalikan Akun CoC Clash of Clans Apabila Dibajak atau Hilang, semoga memberikan manfaat bagi sahabat Clasher.

Lihat juga Tips Clash of Clans berikut:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel