Contoh Alamat Email dan Syarat Agar Terlihat Berbeda dengan Email Lainnya

Contoh Alamat Email dan Syarat Agar Terlihat Berbeda dengan Email Lainnya – Sebelum membuat alamat email yang baik dan tentunya berbeda daripada email secara umum, berikut beberapa contoh alamat email yang menarik memberikan kesan tersendiri pada seseorang yang membacanya sehingga mudah di ingat dan di bayangkan. Seperti kata pepatah, kesan pertama begitu mengoda, selanjutnya terserah sahabat. Apalagi jika alamat email yang kita buat di tujukan untuk publik atau keperluan marketing, email yang menarik bisa menjadi daya tarik sendiri bagi custumer kita.
Contoh Alamat Email
Contoh Alamat Email

Contoh Alamat Email yang Menarik

Berikut beberapaa contoh email yang menarik 

batupermata@gmail.com
sidik.permana@gmail.com
rudisupriadi007@gmail.com
senyum@gmail.com
ocha@gmail.com
tresna.amanah@yahoo.com
yourdistro@gmail.com
tokosepatu@yahoo.com
tiket@gmail.com
toko.buku@hotmail.com
makananringan@hotmail.com
jajanankhas@hotmail.com

Syarat Contoh Alamat Email Agar Terlihat Berbeda Dari Email Secara Umum

Sebenarnya tidak ada kriteria dan aturan khusus dalam pembuatan email,karena kita bebas membuatnya sesuai keinginan kita. Tapi jika sahabat ingin memiliki email yang menarik maka ada beberapa hal yang perlu di perhatikan dan di pertimbangkan agar nantinya sahabat puas dengan email yang sahabat punya. Berikut beberapa

1. Contoh alamat email yang menarik tidak terlalu panjang dan mudah diingat

Mengapa lebih baik alamat email yang pendek? Alasannya cukup banyak. Menurut saya, nama email yang pendek akan lebih mudah diingat Dan tentunya lebih mudah diketik. Contohnya: yli@gmail.com tentu lebih mudah diingat dan diketik dibanding yellow_Light_insight@gmail.com. 

Kalau terlalu panjang kan repot jadinya. Bukan hanya orang lain yang repot, tapi kita sendiri juga akan repot. Masalahnya mengetik alamat email yang panjang itu lebih susah dibanding yang pendek. Malahan kalau terlalu panjang bisa sering salah ketik jadinya. 

2. Muatlah email yang menyesuaikan nama Sahabat

Alangkah baiknya kalau nama/alamat email itu disesuakan dengan nama Sahabat. Ini akan menambah kesan profesional, serta dapat membangun kepercayaan kepada orang lain yang ingin Sahabat kirimi email.

Jadi misalnya Sahabat adalah orang yang bekerja di internet. Nah, untuk melamar kerja misalnya, tentu perusahaan lebih percaya kalau email Sahabat mirip dengan nama Sahabat dibanding kata yang aneh-aneh. Contoh email yang menyesuakan nama: Nama Sahabat budi raharjo (misalnya). Jadi emailnya = bud1_raharjo@gmail.com atau bud1_raharjo@yahoo.com.

3. Buatlah email dengan brand Sahabat sendiri atau sesuai dengan alamt situs sahabat

Kalau Sahabat memiliki sebuah bisnis yang sudah berkembang, tidak ada salahnya membuat email yang menggunakan brand Sahabat sendiri. Misalnya, biyon@gmail.com, fusio@gmail.com, penemuanterbaru1@gmail.com dan masih banyak lagi yang lain. Yang jelas, itu lebih baik kalau masalah brand dibanding kudaterbang@gmail.com, kudaketawa@gmail.com, dll.

Mengapa brand sendiri bisa lebih baik dibanding email yang menggunakan kata-kata yang sudah ada? Tentu yang namanya brad milik sendiri akan terlihat lebih profesional bukan? Dan ketika brand Sahabat menjadi besar, maka brand tersebut akan bernilai lebih.

4. Padukan huruf dan angka

Perpaduan alamat email yang menggunakan huruf dan angka memang menimbulkan kesan lebih unik dilihat. Misalnya nama Sahabat adalah Ferdi. Email yang unik dan keren untuk Sahabat yaitu F3rd1@gmail.com, dan masih banyak contoh lainnya. Malahan saat pembuatan email pertama kalinya, pihak penyedia layanan email gratis biasanya memberikan sugesti alamat email yang memadukan karakter angka dan huruf seperti itu.

Itulah beberapa ulasan mengenai contoh alamat email serta syarat contoh alamat email agar terlihat berbeda dari email secara umum yang bisa PenemuanTerbaru.com bagikan kepada sahabat, semoga bermanfaat bagi sahabat yang ingin membuat email baru yang sahabat inginkan.

Lihat juga:

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status