Aplikasi Pendeteksi Masalah pada Mesin Motor Yamaha

Aplikasi Pendeteksi Masalah pada Mesin Motor YamahaPenemuanTerbaru.com pada awal tahun ini akan berbagi informasi mengenai Aplikasi Pendeteksi Masalah pada Mesin Motor Yamaha. Mesin motor sering bermasalah tetapi kamu tidak tahu apa penyebabnya? Nah kali ini khusus untuk kamu pengguna motor Yamaha bisa mendeteksi masalah mesin motor kamu hanya dengan smartphone saja sebelum memutuskan membawa motor kamu ke bengkel.
Aplikasi Pendeteksi Masalah pada Mesin Motor Yamaha
Aplikasi Pendeteksi Masalah pada Mesin Motor Yamaha
Aplikasi ini bernama RevTranslator buatan Yamaha. Aplikasi RevTranslator ini akan menerjemahkan suara mesin motor Yamaha milikmu dan memberikan informasi mengenai keadaan mesin serta diagnosa jika ada masalah pada mesin motor Yamaha milikmu.

Cara Menggunakan RevTranslater pada Mesin Motor Yamaha

1. Download dan install RevTranslator terlebih dahulu di smartphone milikmu. (sahabat dapat menemukan aplikasi RevTranslator lewat pencarian Google).
2. Jalankan RevTranslator (Aplikasi Pendeteksi Masalah pada Mesin Motor Yamaha) kemudian dekatkan dengan mesin motor Yamaha.
Aplikasi Pendeteksi Masalah pada Mesin Motor Yamaha

3. Tunggu beberapa saat hingga RevTranslator dapat mengenali dan memberikan informasi seputar mesin motor Yamaha milikmu.




Ingat untuk tidak menggunakan aplikasi ini ketika motor sedang berjalan, gunakan hanya ketika motor sedang dinyalakan tetapi tidak dikendarai. Aplikasi RevTranslator ini menarik karena dapat memberikan informasi mengenai mesin motor kamu yang mungkin tidak kamu sadari selama ini. Rawat motor kamu dengan RevTranslator.

Itulah informasi yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini khusus bagi sahabat yang ingin mengetahui kekurangan pada mesin sepeda motor sahabat dengan Aplikasi Pendeteksi Masalah pada Mesin Motor Yamaha.


Baca juga Penemu Linux dan Sistem Operasi Linux.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status