Ternyata Ada Kacamata Pintar Smartglass Merk Jins Meme

Kacamata Pintar Smartglass Merk Jins MemePenemuanTerbaru.com kali ini akan share info teknologi masa kini tentang Kacamata Pintar Smartglass Merk JINS MEME. Seiring dengan gaung wearable device, banyak produsen berlomba-lomba membuat perangkat pintar yang bisa dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Selain smartphone, sekarang sudah mulai masuk eranya smartwatch, fitness tracker, dan juga smartglass atau kacamata pintar.
Kacamata Pintar Smartglass Merk Jins Meme
Kacamata Pintar Smartglass Merk Jins Meme
Google Glass bisa dibilang adalah pembuka era kacamata pintar (smartglass). Tapi tahukah kamu, bahwa ada produsen lain yang juga memproduksi kacamata pintar? Bahkan kacamata pintar ini bisa melihat keadaan tubuh kamu loh!

Kacamata Pintar Smartglass Merk JINS MEME Trendi dan Keren

Sebagai pelopor smartglass, Google Glass bisa dibilang memiliki desain yang kurang menarik untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Berbeda dengan JINS, produsen kacamata asal Jepang ini justru berhasil mengembangkan kacamata pintar yang memiliki desain keren dan trendi, sehingga cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Adalah JINS MEME, kacamata pintar besutan JINS. Saat ini JINS telah memiliki 2 varian kacamata pintar, yakni JINS MEME ES dan JINS MEME MT. Yang mana keduanya memiliki desain yang terbilang keren dan trendi. Terlihat seperti kacamata biasa bukan? Jadi tidak akan terlihat aneh saat kamu gunakan beraktivitas.

Kacamata Pintar Smartglass Merk JINS MEME dengan Segudang Sensor

Meski nampak seperti kacamata biasa, namun JINS MEME adalah kacamata yang dipasangi beragam sensor, sehingga layak disebut kacamata pintar. Bukan cuma itu saja, dengan dukungan Bluetooth, kacamata pintar ini bisa terhubung dengan smartphone kamu loh.

Pada JINS MEME MT (Motion Tracking) telah terpasang 6 sensor (3 akselerometer dan 3 giroskop) yang akan memantau gerakan kamu. Jadi kacamata ini akan merekam berapa banyak gerakan yang kamu lakukan, kalori yang terbakar, serta kecepatan kamu dalam melakukan aktivitas. Jika ternyata aktivitas kamu menurun, kacamata pintar ini akan mengingatkan bahwa kamu mulai kelelahan. Keren kan? Bukan hanya desain yang trendi, tapi juga perhatian.

Sementara pada JINS MEME ES (Eye Sensing) telah terpasang 9 sensor. Bukan hanya akselerometer dan giroskop, JINS MEME ES juga ditambah dengan 3 sensor elektrookulogram. Dengan sensor elektrookulogram, memungkinkan kacamata pintar ini untuk mendeteksi kondisi tubuh kamu lewat aktivitas otot-otot mata kamu. Saat kamu terlalu lama di depan komputer dan mata mulai lelah, kacamata ini akan mengingatkan untuk istirahat sejenak. Begitu pun saat kamu mulai merasa ngantuk saat sedang mengemudi, jadi tahu kapan harus beristirahat.

Kacamata Pintar Smartglass Merk JINS MEME  dapat Terhubung dengan Smartphone

Kacamata Pintar Smartglass Merk Jins Meme
Seperti Jaka singgung di atas, kacamata pintar besutan JINS ini bisa dihubungkan dengan smartphone milikmu. Saat terhubung dengan smartphone lewat aplikasi JINS MEME App, kamu bisa melihat kondisi tubuh kamu secara realtime. Jadi tidak ada lagi kasus kamu memaksakan terus bekerja saat badan dan mata kamu mulai lelah.

Dengan segala kecanggihan dan desainnya yang keren ini, kamu bisa mendapatkan kacamata pintar JINS MEME MT dengan harga sekitar Rp 2.225.000,-. Sementara JINS MEME ES dijual lebih mahal sekitar Rp 4.500.000,-. Terhitung murah jika dibandingkan dengan harga Google Glass yang sempat beredar di pasaran. Dan lagi kamu jadi bisa tampil keren sekaligus memantau kesehatan kamu dengan kacamata ini.

Nach demikian share dari kami tentang Kacamata Pintar Smartglass Merk JINS MEME, semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Lihat juga:

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status