Perbedaan Tiga Kartu Clash Royale (Epic, Common, dan Rare)

Perbedaan Tiga Kartu Clash Royale (Epic, Common, dan Rare)PenemuanTerbaru.com kali ini akan update info seputar Perbedaan Tiga Kartu Clash Royale (Epic, Common, dan Rare). Dimana diketahui bersama bahwa Clash Royale merupakan game strategi bertema pertarungan kartu secara real time. Pada game Clash Royale, ada 3 jenis kartu (card) yang bisa sahabat dapatkan. Kartu tersebut antara lain Kartu Epic, Kartu Common, dan Kartu Rare.
Perbedaan Tiga Kartu Clash Royale (Epic, Common, dan Rare)
Perbedaan Tiga Kartu Clash Royale (Epic, Common, dan Rare)
Dari ketiga kartu tersebut terdapat perbedaan. Namun jangan khawatir bagi sahabat yang belum mengetahui secara pasti dari perbedaan ketiganya, karen berikut ini kami akan ulas Perbedaan Tiga Kartu Clash Royale (Epic, Common, dan Rare).

Kartu (Card) dalam game Clash Royale digunakan untuk mengeluarkan pasukan, Spell, dan bangunan saat melakukan pertarungan. Setiap pemain bisa menyimpan hingga 10 Elixir saat bermain. Saat mengeluarkan kartu, otomatis Elixir akan berkurang sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan kartu tersebut.
  1. Kartu bisa didapatkan melalui Chest (peti) atau membeli lewat Shop.
  2. Kartu bisa di-upgrade menggunakan Gold
  3. Saat upgrade, pemain akan mendapatkan EXP
  4. Saat upgrade, darah (hitpoints) dan damage kartu tersebut akan meningkat 10% setiap levelnya
  5. Saat ini baru ada 42 kartu di Clash Royale

Perbedaan Tiga Kartu Clash Royale (Epic, Common, dan Rare)

Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan perbedaan ketiga kartu tersebut:

1. Kartu Epic (Epic Card)

Kartu Epic atau Epic Card adalah kartu yang ditandai dengan warna ungu. Kartu Epic merupakan kartu yang paling sulit didapatkan lewat Chest. Sahabat bisa membeli kartu Epic lewat Shop dengan harga mulai dari 2000 Gold. Sahabat tidak bisa request kartu Epic di Clan.

2. Kartu Common (Common Card)

Kartu Common atau Common Card adalah kartu yang ditandai dengan warna biru. Common Card paling mudah didapatkan dibanding kartu lainnya. Common Card bisa dibeli di shop dengan harga mulai dari 3 Gold. Common Card ini bisa sahabat request di Clan hingga 10 kartu setiap 8 jam sekali.

3. Kartu Rare (Rare Card)

Kartu Rare atau Rare Card adalah jenis kartu yang ditandai dengan warna Oranye. Mendapatkan kartu Rare di Chest tidak semudah mendapatkan kartu Common. Untuk membeli kartu Rare di Shop mulai dari 40 Gold. Setiap pemain bisa request 1 kartu Rare setiap 8 jam di Clan.
Lihat juga:
Itulah beberapa informasi tentang Perbedaan Tiga Kartu Clash Royale (Epic, Common, dan Rare). Semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua sebagai seorang clasher royale.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status