Sinopsis Singkat The Angry Birds Movie Terbaru 2016

Sinopsis Singkat The Angry Birds Movie – Ragam PenemuanTerbaru.com kali ini akan sedikit berbagi sinopsis singkat The Angry Birds Movie. Perlu sahabat ketahui bahwa belum lama setelah rilis film adaptasi video game Ratchet And Clank yang saat ini masih tayang di bioskop Indonesia, kini hadir The Angry Birds Movie.
Sinopsis Singkat The Angry Birds Movie
Sinopsis Singkat The Angry Birds Movie
Kedua film yang sama-sama diangkat dari video game terkenal ini yang disutradarai oleh Fergal Reilly dan Clay Katis. Warna-warni seru dan karakternya yang lucu membuat franchise THE ANGRY BIRDS digadang-gadang bakal lebih sukses dari film-film adaptasi videogame lain yang bakal tayang seperti Warcraft ataupun Assassin’s Creed.

Kabar baiknya adalah film yang mengisahkan asal-usul para burung dan babi di game Angry Birds ini ternyata menawarkan tayangan yang cukup sukses menghibur penonton, di berbagai kalangan anak-anak maupun dewasa, semua bisa menikmatinya.

Penulis naskah Jon Vitti (Alvin and the Chipmunks) mencoba untuk menjawab beberapa pertanyaan seputar Angry Birs, seperti: “Kenapa burung-burung ini marah?” “Kenapa mereka tidak bisa terbang? Sampai-sampai harus menggunakan ketapel untuk terbang, dan siapakah para babi hijau ini?

Sinopsis Singkat The Angry Birds Movie

Tidak banyak yang akan direview mengenai movie The Angry Birds untuk sahabat, namun berikut ini merupakan garis besar dari alur yang tentunya akan membuat sahabat menjadi penasaran.

RED Si Burung Pemarah - Sinopsis Singkat The Angry Birds Movie

Ternyata, meski kita tidak mendapatkan jawaban pasti kenapa penduduk pulau burung tidak bisa terbang namun satu hal yang pasti mereka marah karena para babi mencuri telur-telur mereka yang sangat berharga!
Sinopsis Singkat The Angry Birds Movie
RED Si Burung Pemarah
Dipimpin oleh sang babi super gemuk bernama Leonard (Bill Hader), para babi menipu, meluluh-lantahkan pulau burung dan mencuri semua telur penduduk pulau burung. RED (Jason Sudeikis) si burung merah pemarah akhirnya mengajak burung yang lain untuk ikut marah dan merebut kembali telur-telur yang telah dicuri.

Ditemani rekan sesama burung pemarah lain yaitu Chuck (Josh Gad), Bomb (Danny McBride), Terrance (Sean Penn), dan Matilda (Maya Rudolph), RED merancang rencana untuk menggunakan ketapel besar untuk menyerang ibukota pulau babi dan mencari kesempatan untuk menyelamatkan telur-telur mereka.

Di sinilah elemen gaming Angry Birds mulai terasa. Adegan lontar burung dan kehancuran gedung-gedung bertumpuk milik para babi menawarkan keseruan sendiri bagi para penonton yang menyaksikan, terutama mereka yang pernah memainkan game Angry Birds.

Aman untuk ditonton oleh Anak-anak

Tentu saja The Angry Birds Movie yang dirancang untuk konsumsi anak-anak ini ceritanya dibuat sesederhana mungkin agar mudah dicerna. Namun meski demikian, orang dewasa pun masih bisa menikmati film ini. Ada beberapa adegan yang dijamin bisa membuat siapapun yang menonton film ini terpingkal-pingkal dan ikut merasa konyol. Efek 3D yang ditawarkan juga cukup menonjol dan bisa dinikmati dengan baik, apalagi jika disinergikan dengan warna-warni para karakternya yang menarik perhatian.

Beberapa penonton dewasa yang mengharapkan humor kasar sayangnya tidak akan menemukan intermezzo tersebut di dalam The Angry Birds Movie yang dibuat aman untuk ditonton anak-anak dan remaja. The Angry Birds Movie tayang mulai hari Jumat, 13 Mei 2016 di Indonesia.

Sahabat juga jangan lupa untuk mendengarkan Original Soundtrack The Angry Birds Movie juga, karena selain dendangan lagu-lagu berkelas dunia seperti Demi Lovato, Blake Shelton, dan Imagine Dragons, kamu juga bisa mendengarkan lagu Wonderful Life yang dinyanyikan oleh Matoma feat. Cut Meyriska. Kerenkan!!

Nach itulah Sinopsis Singkat The Angry Birds Movie yang dapat ragam Penemuan Terbaru share pada kesempatan ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi kita semua.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status