Cara Mudah Mendapatkan Pokemon GO Pikachu

Cara Mudah Mendapatkan Pokemon GO Pikachu – Bagi sahabat yang sedang memainkan game Pokemon GO, ini ada cara mudah mendapatkan Pokemon GO Pikachu. Jika melirik pada film animasi pokemon, pastinya sahabat tahu Pokemon yang namanya Pikachu yang selalu tampil bersama dengan tokoh utama pada animasi atau film Pokemon.
Cara Mudah Mendapatkan Pokemon GO Pikachu
Cara Mudah Mendapatkan Pokemon GO Pikachu
Jika dalam game online rilisan terbaru bulan Juni 2016, Pokemon Pikachu merupakan Pokemon yang berada pada urutan ke-25 dari generasi Pokemon pertama yang termasuk dalam golongan Pokemon bertipe Listrik (Electric). Meski tidak termasuk dalam golongan Pokemon Legendaris, Pokemon berwarna kuning ini menjadi salah satu Pokemon yang cukup terkenal dan beberapa orang atau mungkin sahabat memfavoritkan pokemon bernama Pikachu ini.

Jadi Pikachu tentunya tidak ketinggalan sebagai salah satu dari sekian banyak Pokemon dalam game yang lagi naik daun akhir-akhir ini Pokemon Go. Untuk sahabat yang tertarik untuk mendapatkan Pikachu di game Pokemon Go, di sini Kami akan membagikan cara mudah mendapatkan Pokemon GO Pikachu saat bermain game online Pokemon GO.

Penting Untuk Diperhatikan Sebelum Melakukan Cara Mudah Mendapatkan Pokemon GO Pikachu

Sebelum cara mudah mendapatkan Pokemon GO Pikachu sahabat terapkan, pastikan sahabat menggunakan akun baru. Karena cara mudah ini hanya bisa dilakukan untuk akun baru saja. Untuk sahabat yang sudah atau telah bermain Pokemon Go sebelumya dalam artian akun lama atau telah dimainkan beberapa kali, cara mendapatkan Pikachu ini tidak bisa sahabat lakukan. Praktis sebaiknya sahabat daftar akun baru pada game Pokemon GO. 
Jika sahabat belum punya Aplikasi Game Pokemon GO, sahabat dapat membaca Cara Download dan Menginstal Game Terbaru Pokemon GO pada Hp Android atau Smartphone.

Cara Mudah Mendapatkan Pokemon GO Pikachu

Berikut caranya:
  • Buka Pokemon Go di Android atau iOS sahabat.
  • Pada awal permainan, akan muncul 3 Pokemon.
Cara Mudah Mendapatkan Pokemon GO Pikachu
  • Jangan ambil salah satu Pokemon tadi. Jalan beberapa langkah hingga muncul ketiga Pokemon tadi.
Cara Mudah Mendapatkan Pokemon GO Pikachu
  • Lakukan sebanyak 4 kali. Pada kemunculan ke 5 merupakan Pikachu, secara otomatis Pokemon Pikachu sudah bisa ditangkap.
Cara Mudah Mendapatkan Pokemon GO Pikachu


Itulah Cara Mudah Mendapatkan Pokemon GO Pikachu. Sebenarnya ada cara lain untuk mendapatkan Pokemon Pikachu yakni dengan memecahkan telur dan juga muncul secara random di jalanan. Untuk mendapatkan Pikachu juga tergantung dari cara yang mana sahabat akan pilih, tergantung dari kesempatan dan keinginan sahabat sendiri. Tapi jika sahabat telah memperoleh Pokemon Pikachu, maka tentunya hal itu akan lebih menyenangkan dan sahabat dapat terus mencari Pokemon yang lainnya. Semoga bermanfaat. – PenemuanTerbaru.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel