Cara Download dan Menginstal Game Terbaru Pokemon GO pada Hp Android atau Smartphone

Cara Download dan Menginstal Game Terbaru Pokemon GO pada Hp Android atau Smartphone - Sahabat Gamers, berikut info Cara Download dan Menginstal Game Terbaru Pokemon GO pada Hp atau Smartphone. Mungkin di antara sahabat ada yang ingin sekali memainkan game rilis bulan Juni tepatnya pada tanggal 7 kemarin ini yang tentunya belum tersedia untuk para Gamers Indonesia.
Cara Download dan Menginstal Game Terbaru Pokemon GO
Cara Download dan Menginstal Game Terbaru Pokemon GO pada Hp Android atau Smartphone
Namun hal itu jangan membuat sahabat berkecil hati karena belum tahu cara download atau bagaimana cara menginstal game Pokémon GO ini, karena berikut ini PenemuanTerbaru.com akan berbagi caranya yang tentunya bukan hanya HOAX. hehe

Cara Download dan Menginstal Game Terbaru Pokemon GO pada Hp atau Smartphone

Nach berikut bagaimana cara download dan menginstal:
  • Download APK Pokémon Go di alamat ini (http://www.apkmirror.com/apk/niantic-inc/Pokémon-go/Pokémon-go-0-29-2-release/Pokémon-go-0-29-2-android-apk-download/)
  • Setelah aplikasinya telah selesai di download, install Pokémon GO di Android atau smartphone sahabat.
Cara Download dan Menginstal Game Terbaru Pokemon GO
  • Kemudian tentukan tanggal lahir sahabat.
Cara Download dan Menginstal Game Terbaru Pokemon GO
  • Setelah itu pilih akun, gunakan akun Google.
Cara Download dan Menginstal Game Terbaru Pokemon GO
  • Kemudian klik Accept pada bagian Terms of Service.
Cara Download dan Menginstal Game Terbaru Pokemon GO
  • Setelah melakukan klik pada Accept, selanjutnya tentukan karakter sahabat. Sesuaikan dengan kepribadian sahabat agar lebih keren tentunya.
Cara Download dan Menginstal Game Terbaru Pokemon GO
  • Jika langkah di atas telah selesai, secara otomatis sahabat sudah bisa main game Pokemon GO langsung dari smartphone atau android sahabat.
Cara Download dan Menginstal Game Terbaru Pokemon GO

Sekilas Tentang Game Terbaru Pokemon GO

Dengan diadakannya test field game Pokémon GO ini, kita bisa tahu apa saja yang dibutuhkan untuk memainkan Pokémon GO di smartphone. Untuk bisa memainkan Pokémon GO, yang sahabat butuhkan adalah smartphone Android minimal KitKat 4.4 atau minimal iPhone 5 dengan iOS 8.2. Selanjutnya, sahabat butuh akun Gmail untuk bisa memainkan Pokémon GO. Wajar saja jika Pokémon GO membutuhkan akun Gmail, soalnya game ini digawangi oleh salah satu orang yang menjadi pencetus Google Earth.

Untuk urusan gameplay, Pokémon GO akan mengharuskan sahabat untuk menjelajahi lingkungan sekitar agar bisa menemukan dan menangkap Pokémon. Menariknya Pokémon yang akan sahabat tangkap itu hanya hanya bisa dipantau melalui layar smartphone berkat teknologi Augmented Reality yang dibawa game ini. Pokémon akan muncul di lingkungan yang sesuai tipe mereka, misalnya Pokémon tipe air hanya muncul di dekat kolam, dan tempat yang penuh air lainnya.

Saat sahabat berada di lingkungan asli Pokémon tertentu, smartphone sahabat akan bergetar atau dapat menggunakan mini device berbentuk gelang yang dihubungkan ke smartphone melalui layanan bluetooth sebagai tanda bahwa ada Pokémon di sekitar sahabat. Dan sahabat bisa langsung menggunakan layar smartphone sebagai sarana untuk melemparkan Master Ball. Pastinya game ini akan seru sekali sahabat Gamers.

Catatan Penting Untuk Keselamatan Bermain Pokemon Go:

Bagi sahabat gamers khusus Pokémon Go ini, jika telah memainkannya, PenemuanTerbaru.com sarankan kepada sahabat untuk senantiasa menjaga keselamatan dan keamanan diri serta orang-orang di sekitar sahabat Gamers, karena bisa saja pencarian Pokémon sahabat lakukan di tempat ramai termasuk di jalanan. Jadi keselamatan adalah yang paling utama.

Yap, demikian bagaimana Cara Download dan Menginstal Game Terbaru Pokemon GO pada Hp atau Smartphone sahabat, dan semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua sebagai seorang gamers sejati negeri ini, Indonesia. - Penemuan Terbaru [Jaka]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status