Skill Hero Lancelot Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya

Skill Hero Lancelot Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya - Hero Lancelot merupakan salah satu Assassin terkuat yang ada di game MOBA Mobile Legends. Kemampuannya untuk mengejar lawan dan memberikan damage yang besar ke suatu area menjadikannya sangat kuat baik di dalam gank maupun dalam pertempuran tim.
Hero Lancelot Mobile Legends
Skill Hero Lancelot Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya
Tidak hanya itu, Hero ini juga sangat kuat dalam pertempuran 1 lawan 1. Karena itu, tidak jarang Lancelot menjadi salah satu Hero yang paling sering di Ban dalam Draft Pick. Meski demikian, Assassin ini tetap menjadi favorit banyak pemain.

Skill-skill Hero Lancelot Mobile Legends

Hero Lancelot Mobile Legends
Skill Hero Lancelot Mobile Legends
1. Passive - Soul Cutter
Setiap 10 detik, Lancelot akan menyelesaikan gerakan anggar 'surgical promise'. Serangan biasa berikutnya akan membuat musuhnya terkena status defenceless, musuh yang terkena status ini akan menerima 20% tambahan damage dari Lancelot.

2. Skill 1 - Puncture
Menerjang ke arah target yang ditentukan, menimbulkan 100(+50% Physical Attack) poin dari Physical Damage dan memberikan tanda pada target. Bila target tidak memiliki tanda, maka cooldown Puncture akan langsung pulih.

3. Skill 2 - Thorned Rose
Melakukan keahlian pedang yang menakjubkan dalam sebuah area yang dapat menyerang musuh sebanyak 3 kali, menyebabkan 250(+150% Physical Attack) Physical Damage (Damage berkurang untuk setiap jumlah musuh yang dikenai) dan memperlambat mereka selama 1 detik untuk setiap serangan. Efek ini dapat bertumpuk. (Skill ini hanya mendapatkan 40% efek Spell Vamp.

4. Skill 3 - Phantom Execution
Setelah mengumpulkan tenaga sesaat, Lancelot akan menyerang ke depan dan dia tak dapat diserang di saat itu. Menimbulkan 400(+180% Physical Attack) Physical Damage ke musuh yang dikenainya.


Rekomendasi Pilihan Item Build, Emblem, dan Battle Spell untuk Hero Lancelot Mobile Legends

Hero Lancelot Mobile Legends

1. Item Build
  • Bloodlust Axe memberikan efek lifesteal bagi pemain. Karena Assassin memiliki pertahanan yang kurang baik, item ini akan sangat membantu dalam menghabisi musuh lebih dari 1.
  • Warrior Boots akan memberikan tambahan pertahanan dan kecepatan gerakan, sehingga pemain bisa lebih cepat mengejar lawan yang kabur, maupun berpindah lane untuk melakukan gank.
  • Blade of the 7 Seas memiliki Skill Passive yang sangat berguna saat menghadapi musuh yang memiliki pertahanan yang tinggi, sehingga menjadikan pemain sebagai pemberi damage yang mengerikan bagi lawan jenis apapun.
  • Deadly Blade akan memberikan kecepatan serangan kepada pemain sekaligus mengurangi regenerasi HP musuh, sehingga menghalangi musuh untuk bertahan lebih lama saat menghadapi pemain.
  • Blade of Despair akan memberikan tambahan serangan yang sangat besar, sekaligus memberi damage tambahan kepada musuh yang terkena status. Sangat cocok dalam gank dan pertarungan tim.
  • Immortality akan memberikan pemain nyawa kedua untuk mampu bertahan di dalam pertempuran lebih lama.
2. Emblem
Sebaiknya gunakan emblem khusus Custom Assassin.

3. Battle Spell
  • Execute dapat memastikan pemain berhasil menghabisi musuh. Apabila pemain merasa sudah terbiasa menggunakan Lancelot, Battle Spell ini dapat diganti dengan Retribution
  • Flicker dapat digunakan baik untuk mengejar lawan yang kabur, maupun untuk melarikan diri dari situasi genting. Karena Lancelot sangat berbahaya, tidak jarang dijadikan sasaran dalam gank.


Cara Menggunakan Hero Lancelot Mobile Legends

Naikkan Skill 2 terlebih dahulu karena akan sangat berguna baik dalam menyerang lawan maupun untuk farming. Areanya yang cukup besar juga sangat berguna untuk melawan lebih dari satu musuh dalam pertarungan tim maupun dalam gank. Skill 2 juga memberikan pemain efek kebal selama beberapa saat sehingga bisa digunakan untuk menghindari serangan musuh.

Skill 1 dapat digunakan untuk mendekatkan diri ke musuh dan kemudian menyerang mereka untuk memberikan efek dari Passive Hero. Setelah itu, kombinasikan dengan Skill 2 untuk menghabisi lawan. Skill 1 juga tidak akan memulai cooldown apabila tidak mengenai musuh yang sama 2 kali, sehingga dapat digunakan untuk secara berantai dari musuh di depan sampai musuh yang ada di belakang.

Skill 3 akan memberikan damage yang besar kepada lawan, namun membutuhkan waktu beberapa saat untuk diluncurkan. Karena itu, lebih cocok digunakan untuk membuka pertarungan 1 lawan 1.

Untuk lebih detailnya, berikut cara memainkan Hero Lancelot:

1. Awal Pertandingan
Sebagai Assassin, pemain wajib melakukan farming tanpa henti. Gunakan Skill 2 untuk menghabisi minion dengan cepat, lalu habisi monster di hutan. Setelah itu, habisi pula monster di hutan musuh. 

Namun, harus diingat bahwa meskipun pemain dapat mengeluarkan damage yang besar, pertahanan pemain kurang baik, sehingga ada kalanya pemain lebih baik mundur dari farming di hutan musuh. 

2. Pertengahan Pertandingan
Dengan kecepatan dan area serangan dari Skill 2, pemain dapat bermain dengan agresif untuk mendapatkan Kill. Namun pemain harus tetap berhati-hati dan menjaga diri, karena pemain akan sering diserang lebih dari 1 Hero musuh. Cobalah untuk berjalan bersama Tank atau Support.

Apabila serangan pemain meleset, seringkali lebih baik untuk mundur dan biarkan musuh yang mendekati pemain. Jangan membiarkan musuh yang memanggil bantuan apabila pemain berada di jarak yang cukup dekat.

3. Akhir Pertandingan
Dengan seluruh gear, pemain akan memberikan damage yang sangat besar, tidak peduli siapa pun lawannya. Gunakan Ultimate untuk menyerang 1 musuh, atau Skill 2 saat dalam pertarungan tim. Gunakan Skill 1 untuk mendekati musuh dengan HP kecil dan habisi mereka.

Ultimate juga bisa digunakan untuk menghindari serangan musuh yang berbahaya seperti Ultimate atau Skill CC. Jangan sampai melewatkan pertarungan tim, karena damage yang dikeluarkan pemain adalah kunci kemenangan tim.


Kelebihan dan Kekurangan Hero Lancelot Mobile Legends

Kelebihan:
  1. Sedikit terlalu kuat untuk saat ini.
  2. Dapat membasmi marksman dengan mudah.
  3. Skillnya memiliki cooldown yang singkat.
Kekurangan:
  1. Sangat rentan di awal permainan.
  2. Kesalahan dalam memakai ultimate dapat berakibat fatal.
  3. Harus berhati-hati melawan hero Gatotkaca, Zhask, dan Helcurt.

Jadi, sebagai salah satu Hero dengan damage terbesar di dalam game, hero Lancelot banyak digemari oleh pemain, baik dari yang baru, maupun para Pro. Karena ancaman tersebutlah, Hero ini seringkali menjadi sasaran gank lawan.

Namun, pemain yang handal justru dapat menghindari serangan tersebut dan bahkan mampu membalikkan keadaan. Dengan kesabaran dan timing yang tepat, pemain akan menguasai pertempuran dan mampu menghabisi lawan dalam sekejap dan akhirnya team dapat memenangkan battle. "VICTORY".

Nach demikian ulasan mengenai Skill Hero Lancelot Mobile Legends, Cara Menggunakan, Kelebihan Kekurangannya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel