5 Alasan Ikan Cupang Termahal Saat Ini Diantaranya Ikan Cupang Jenis AVATAR

5 Alasan Ikan Cupang Termahal Saat Ini Diantaranya Ikan Cupang Jenis Avatar - Sahabat penghobi ikan cupang, kali ini admin akan berbagi tulisan mengenai salah satu deretan jenis ikan cupang termahal saal ini di Indonesia yaitu jenis Ikan Cupang AVATAR.

Mendengar kata AVATAR pastinya sahabat yang hidup di masa modern ini tentunya tidak asing dengan kata itu yang mengingatkan kita dengan salah satu animasi dengan jumlah penggemar yang cukup banyak yaitu anime AVATAR. Namun kali ini kami tidak akan membahas jalan cerita dari film animasi Avatar tersebut melainkan kita akan berfokus ke jenis ikan cupang yang diberi nama ikan cupang AVATAR.
Ikan Cupang Avatar

5 Alasan Ikan Cupang Termahal Saat Ini Diantaranya Ikan Cupang Jenis AVATAR

Mungkin sahabat ada yang bertanya kok jenis ikan cupang ini masuk ke dalam kategori deretan ikan cupang termahal?!! Kok bisa sih!!! hehe


Nach ikan tersebut tidak semerta merta masuk ke dalam kategori tersebut. Ikan Cupang Avatar menyandang gelar tersebut karena memang ada beberapa alasan atau faktor penting yang menunjangnya. Apa sajakah alasannya, nach kita akan bahas sobat:

1. Ikan Cupang Avatar Masih Langka

Faktor atau alasan pertama yaitu masih langkanya ikan jenis avatar yang beredar di pasaran khusus ikan cupang. Tentu hal ini segaris dengan prinsip ekonomi yaitu jumlah permintaan/peminat lebih banyak dibandingkan dengan barang yang dibutuhkan. Masuk akalkan, hehe.

2. Ikan Cupang Jenis Avatar Memiliki Morfologi yang Elegan

Bukan cuma manusia loh yang punya karisma, menurut penulis ikan cupang jenis ini juga punya karisma yang bisa menarik perhatian orang loh. Coba deh sahabat menatap ikan cupang jenis avatar yang memang gen dan kualitasnya bagus dengan jenis ikan cupang lainnya, pasti memiliki perbedaan keindahan saat menatapnya, hehe!! ini sih menurut penulis.

3. Sulit Mendapatkan Ikan Jenis Avatar Berkualitas Kendatipun Satu Keturunan

Alasan berikutnya yang menjadikan jenis ikan ini masuk sebagai kategori ikan termahal yaitu bagi breeder tidak mudah untuk menghasilkan ikan yang akan menjadi jenis avatar biarpun mereka satu keturunan dari indukan yang sama. Jadi biasanya dalam satu lubukan yang terdiri dari ratusan ikan, biasanya hanya berapa persen saja yang bisa jadi jenis avatar yang benar-benar kualitas yang dinantikan para breeder.

4. Memelihara Ikan Cupang Jenis Avatar Tidak Semudah yang Dibayangkan Oleh Kebanyakan Orang

Nach faktor berikutnya menurut penulis yaitu memelihara ikan cupang jenis apapun tidak semudah yang dibayangkan sob. Breeder pasti merasakan hal ini. Jadi sahabat kalau mau beli ikan yang memang memiliki kualitas bagus apalagi kalau jenis Ikan Cupang Avatar, kalau memang mau menawar yang sewajarnya ajalah, hehe!! Ikan Cupang jenis avatar dengan kualitas bagus memang mahal sob, beneran!!

5. Ikan Cupang Diminati oleh Kalangan Elite seperti Artis

Tahukah sahabat, Ikan Cupang seperti brand/merek barang loh yang jadi endors para artis-artis loh. Kalau artis pakai barang merek apapun pastinya barang tersebut akan dibandrol dengan harga mahal gayss. Begitu pun dengan ikan cupang, beberapa artis juga ternyata penghobi ikan cupang bahkan membeli ikan cupang dengan harga mahal buat diikutkan ke kontes-kontes baik yang barbasis SNI maupun IBC.

Berikut kami tampilkan beberapa jenis ikan cupang kualitas versi penulis PenemuanTerbaru.com




Itu aja sih menurut kami beberapa faktor atau alasan Ikan Cupang Termahal Saat ini diantaranya Ikan Cupang Avatar. Mohon saran dari sahabat, dan semoga berkah dan menambah ilmu serta wawasan kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel