Hp Samsung Terbaru

Hp Samsung Terbaru dan Terbaik

Hp samsung terbaru kini menjadi incaran bagi para penggemar dan konsumen yang membutuhkan dan menyukai fitur-fitur terbaru. Begitu banyak hp samsung terbaru yang beredar di pasaran dan memiliki harga, jenis dan model yang bervariasi. Dari setiap jenisnya tentunya punya keunggulan masing-masing.

Ada beberapa hp samsung terbaru sampai akhir bulan ini beredar di pasaran, diantaranya Samsung Galaxy Grand 2, Samsung Galaxy K Zoom, Samsung Galaxy Beam 2, Samsung Galaxy Ace Style, Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy S5 Octa Core, Samsung Galaxy S III mini VE 8GB, Samsung Galaxy S III mini VE 16GB, Samsung Galaxy S3 Slim, Samsung Galaxy Core LTE, Samsung Galaxy Grand Neo, Samsung Galaxy Kamera 2, Samsung Galaxy Fame, Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos, Samsung Galaxy Core Advance, Samsung Galaxy Note 3 Neo, Samsung Galaxy J, Samsung Galaxy S Duos 2, Samsung Galaxy Fresh, Samsung Galaxy Core Plus, Samsung Galaxy Round, Samsung Galaxy Ace 3, Samsung Galaxy S4 zoom, Samsung  Galaxy S4 Active, Samsung Galaxy Core, Samsung Galaxy S4 mini, Samsung Galaxy Pocket Neo, Samsung Galaxy S4 mini, Samsung Galaxy Mega 6.3, Samsung Galaxy Mega 5.8,

Dari sekian banyak tipe hp samsung terbaru tersebut, ada beberapa hp samsung yang menjadi primadona di kalangan pencinta dan  konsumen handphone masa kini. Berikut ini spesifikasi kelebihan dari hp samsung terbaru.

1. Hp Samsung Terbaru Galaxy Camera 2 GC200

Samsung Galaxy Camera 2 ini dirancang agar pas sebagai smartphone atau tablet. Memiliki kamera dengan besar 4,8 "touchscreen, dan dapat memuat beberapa aplikasi favorit seperti facebook , youtube, dropbox dan masih banyak lagi. Galaxy 2 berjalan pada platform Jellybean 4.3, dan menggunakan prosesor quad-core 1.6GHz untuk mempercepat segala sesuatu dari memfokuskan untuk pengolahan foto lebih mudah untuk berbagi secara langsung dengan teman-teman melalui built-in wi-fi atau NFC.

Tampak Depan Hp Samsung Terbaru Galaxy Camera 2 GC200
Samsung Galaxy Camera 2 GC200 memiliki kapasitas kamera 16.3-megapixel sensor CMOS pencatatan efektif dengan 21X zoom lensa optik. Ukuran lensa 35mm  setara dengan panjang fokus antara 23 sampai 483mm. 4.8 "layar touchscreen untuk navigasi menu intuitif dan on-board foto dan video editing. Dilengkapi built-in Wi-Fi dan NFC pasangan nirkabel  untuk berbagi foto dengan cepat dan mudah.

Tampak Belakang Hp Samsung Terbaru Galaxy Camera 2 GC200
Android 4.3 Jelly Bean Platform pada hp samsung terbaru ini memungkinkan Anda untuk men-download aplikasi populer seperti YouTube, Instagram, Gmail, dan Facebook. Memiliki prosesor cepat quad-core 1.6GHz. Dengan menggunakan hp samsung terbaru ini memungkinkan untuk mengupload foto atau video ke situs jejaring sosial secara langsung dari kamera hp.

Selain kelebihan tersebut, samsung galaxy camera 2 ini mampu memutar dan merekam video dengan modus film definisi tinggi (1920 x 1080) dan optical image stabilization dapat meminimalkan blur. Terlebih lagi dalam penyimpanan hasil perekaman foto dan video langsung ke microSD opsional atau kartu memori microSDHC.

2. Samsung Galaxy J SC-02F Docomo Terbaru

Samsung telah mengumumkan tipe Samsung Galaxy J (SC-02F) pertama di Jepang untuk NTT DOCOMO. Smartphone ini dilengkapi dengan Spesifikasi fitur terbaru. Telepon selular memiliki 5-inch Super AMOLED Display dengan Full HD (1920x1080p) resolusi 441-PPI dan didukung oleh 2.3GHz Snapdragon prosesor quad core MSM8974 800. Handset ini berjalan pada v4.3 sistem operasi Android Jellybean dan membuat operasi halus memiliki 3GB RAM.

Samsung Galaxy J SC-02F Docomo
Hp samsung terbaru  Galaxy J SC-02F docomo memiliki kapasitas kamera utama sampai 13.2 megapixel langkap dengan flash, sensor BSI,  Nol shutter lag dan kamera depan 2.1MP. Perangkat ini dapat merekam video 108p full HD dan mendukung pemutaran 1080p juga. Smartphone ini memiliki ukuran ketebalan  8.9mm, berat 146 gram dan baterai 2600mAh. Berbicara tentang penyimpanan, ada 32GB pada penyimpanan papan dan 64GB memori yang dapat diupgrade melalui slot kartu micro SD.

Samsung Galaxy J SC-02F Docomo
Anda juga dapat mengontrol TV cerdas Anda melalui Anda Galaxy J karena fitur LED inframerah, yang bertindak sebagai SMART TV remote. Samsung tidak banyak perubahan untuk membuat handset didekati kepada pengguna. Ini fitur Xi LTE (150Mbps), WiFi 802.11 ac (HT80), Bluetooth 4.0 LE, NFC, GPS, dan port micro USB dengan dukungan OTG.

Samsung Galaxy J Docomo telah dipasarkan pada minggu pertama bulan November. Meskipun dalam pemasarannya, perusahaan memasarkan belum dapat mengungkapkan rincian tentang harga martphone ini. Hp samsung terbaru ini memiliki beragam warna diantaranya warna putih satin, biru dan warna pink.

3. Hp Samsung Terbaru Galaxy S5 Octa Core

Samsung Galaxy S5 Octa Core
Samsung Galaxy S5 Octa Core memiliki spesifikasi dan keunggulan dengan tipe hp samsung lainnya. Mampu menjelajah pada jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900 dan jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100. Penggunaan kartu operator dalam bentuk Micro-SIM dan hp samsung terbaru ini diumumkan kehadirannya pada bulan Maret 2014 dan baru dirilis pada bulan April 2014 lalu.

Tampak Depan Samsung Galaxy S5 Octa Core
Ukuran hp dengan dimensi 142 x 72,5 x 8,1 mm (5.59 x 2.85 x 0.32 in) serta berat hp samsung hanya 145 g. Sensor Sidik Jari dengan sertifikat PayPal, tahan terhadap debu dan tahan air hingga kedalaman 1 meter dan perendaman 30 menit di dalam air.

Tampak Belakang Samsung Galaxy S5 Octa Core
Kemampuan kamera utama hingga 16 MP, 5312 x 2988 piksel dan kamera cadangan 2MP. Dengan kapasitas kamera tersebut hp samsung terbaru Galaxy S5 Octa Core memiliki deteksi fase autofocus, dilengkapi LED flash serta fitur 1 / 2.6 '' ukuran sensor, 1,12 m ukuran pixel, Ganda Shot, Simultaneous HD untuk merekam video dan merekam gambar, geo-tagging, touch focus, face detection/senyum, HDR.

Ketiga hp samsung terbaru yang telah dijelaskan spesifikasinya merupakan deretan hap samsung yang memiliki kualitas dan pembelian yang lebih baik dibandingkan tipe lainnya. Semoga uraian mengenai hp samsung terbaru bermanfaat bagi kita semua, terima kasih.

Baca juga penemuan terbaru.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status