Lihat Beberapa Penemuan Aneh

Penemuan Aneh di Dunia - Berikut PenemuanTerbaru.com akan update info tentang beberapa Penemuan aneh yang terjadi di muka bumi menjadi perhatian oleh sebagian besar orang. Tidak hanya di Indonesia, di negera-negara berkembang dan majupun banyak ditemukan temuan aneh. Aneh tapi nyata, itulah kalimat yang mengandung arti bahwa tidak masuk di dalam akal pikiran seseorang. Beberapa penemuan aneh kini menjadi pembicaraan hangat.

Begitu banyak penemuan aneh, mulai dari organisme atau makhluk hidup maupun benda-benda yang ada di sekitar lingkungan yang sebelumnya belum pernah ditemukan. Temuan aneh yang hendak penulis bagikan yaitu penemuan organisme yang ditemukan dari beberapa negara termasuk Indonesia dan Amerika. Kesemua organisme aneh tersebut sebelumnya belum pernah ditemukan di manapun.

Berikut ini kami sajikan beberapa penemuan aneh pada organisme dalam hal ini adalah penemuan ular teraneh yang ada di dunia.

1. Penemuan aneh ular piton berambut

Penemuan Aneh
Ular Piton Brambut
Ular piton berambut ini memiliki panjang sekitar 3 meter yang memiliki rambut pada bagian kepalanya dan panjang rambutnya diperkirakan samapai 20 cm. Penemuan aneh ular piton berambut ini ditemukan di Indramayu (Indonesia) dan ditemukan oleh seorang laki-laki yang sedang pergi berwisata di daerah Cipulan pada bulan Januari 2010 silam. Pertama kali ditemukan ular ini sedang melingkar di bawah pohon. Ular piton ini kini menjadi tontonan ribuan warga yang penasaran dengan keberadaan ular berambut ini.

2. Ular berkepala manusia

Penemuan Aneh
Ular Berkepala Manusia 
Penemuan aneh berikutnya adalah ular berkepala manusia yang ditemukan di daerah Blitar provinsi Jawa Timur. Penemuan ular ini menggemparkan warga karena memiliki keanehan dibandingkan ular lainnya. Ular ini ditemukan oleh seorang laki-laki yang bernama Zamrogi yang mengaku menemukannya di tempat yang dianggapnya angker. Ular ini mempunyai tinggi bagian kepala sekitar 10 cm dengan badan yang melingkar. Anehnya ular ini memiliki rambut sepanjang 8 – 10 cm, serta memiliki kuku sepanjang 3 cm dan di bagian mulutnya memiliki dua buah gigi taring. Ular ini kini hanya berbentuk fosil dan karena memiliki keanehan wargapun pergi untuk melihat penemuan aneh tersebut.

3. Penemuan aneh ular berlafadz Allah di kepala

Penemuan Aneh
Ular Berlafadzkan Allah di Kepala
Ular berlafadzkan Allah ditemukan oleh seorang anak bernama Reni di bawah sebuah pohon pisang di pekarangan rumahnya di Padang. Saat pertama ditemukan oleh anak tersebut, sontak memanggil warga karena melihat keanehan pada bagian kepala ular tersebut. Ular ini diberi nama Si Cantik Manis oleh warga. Ular jenis ini sebenarnya sudah sering ditemukan oleh warga, akan tetapi baru kali ini temuan ini menunjukkan keanehan berupa tulisan di bagian kepalanya. Tapi lebih anehnya lagi di bagian ekornya juga terdapat tulisan dajjal. Ular ini sekarang dipelihara oleh warga sekedar koleksi hewan peliharaan di rumahnya.

4. Penemuan ular bertentakel

Pada umumnya di bagian kepala ular hanya terdapat lidah, dan taring serta bisa ular, tapi berbeda halnya dengan penemuan aneh ini. Ular temuan ini memiliki tentakel pada bagian luar mulutnya dan diterdapat di kebun binatang Mesonia. Ular ini diperkirakan hasil persilangan antara ular langka bertentakel dengan ular air lainnya. Panjang ular ini mencapai 90 cm dan asal yang sebenarnya yaitu berasal dari asia tenggara.

Penemuan Aneh
Ular Bertentakel
Tentakel pada ular bertentakel ini berperan sebagai antea perasa pergerakan di dalam air sekaligus pendeteksi mangsa di dalam air. Ular ini juga diperkirakan sebagai spesies terakhir yang ada di dalam genusnya. Kecepatan tentakel dalam memangsa ikan di sekitarnya sungguh luar biasa terbukti hanya membutuhkan waktu sekitar 15 milidetik untuk menangkap mangsanya. Ular ini mempunyai bisa yang tidak berbahaya bagi manusia sehingga membuat penemuan aneh ini menjadi daya tarik tersendiri bagi warga.

5. Penemuan aneh bayi ular berkepala dua

Penemuan Aneh
Bayi Ular Berkepala Dua
Bayi ular berkepala dua ini ditemukan pada bulan Oktober 2011 lalu oleh tukang kebun di Amerika Serikat. Bayi ular ini berwarna hitam bercampur kuning dan memiliki panjang sekitar 30 cm. Ular ini termasuk sebagai spesies ular tak berbisa. Keberadaan ular ini sekarang berada di balai penelitian dan ular ini diperkirakan tidak akan mampu hidup lama karena memiliki kesulitan makan walaupun akhir-akhir ini ular tersebut sudah bisa minum. Bayi ular ini pada usia dewasa bisa mencapai panjang sampai 1,8 meter.

6. Ular berkaki aneh

Penemuan Aneh
Ular Berkaki Aneh
Ular berkaki aneh ini ditemukan oleh penduduk China. Ular ini memiliki panjang sekitar 40 cm memiliki kaki dengan jari-jari berukuran kecil. Ilmuan di China mengemukakan bahwa penemuan ini sangat mengejutkan. Perkiraan munculnya kaki pada ular ini dikarenakan terjadinya mutasi genetik akibat faktor tertentu. Perkiraan tersebut belum dapat dipastikan karena tidak adanya penelitian langsung terhadap jenis ular ini.

7. Penemuan aneh ular berkepala di dua sisi tubuhnya

Penemuan Aneh
Ular Berkepala di Dua Sisi Tubuhnya
Penemuan selanjutnya adalah ditemukannya ular dengan kepala di dua sisi tubuhnya. Ular ini ditemukan pada bulan september 2012 lalu di Amerika. Ular ini memiliki dua kepala di masing-masing ujung tubuhnya. Anehnya lagi ular ini memiliki kepala dengan mata yang aktif sehingga keduanya berlomba dalam memberi kontrol pada tubuhnya untuk melakukan pergerakan.

Penemuan aneh pada beberapa jenis ular yang tersebar di dunia ini bisa saja terjadi hanya karena kebetulan saja. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang akan ditemukan jenis organisme aneh lainnya.

Demikian beberapa penemuan aneh yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.
(Lihat juga Penemuan Terbaru dan Penemuan Harta Karun).

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status