Penemuan Charger Smartphone dari Cangkir oleh Mahasiswa

Penemuan Charger Smartphone dari Cangkir oleh Mahasiswa – Update 2016 dari PenemuanTerbaru.com tentang Penemuan Charger Smartphone dari Cangkir oleh Mahasiswa. Seiring penggunaan smartphone yang memudahkan banyak aspek kehidupan, maka cakupan daya yang besar sangatlah penting untuk membuat smartphone tetap terhubung.
Penemuan Charger Smartphone dari Cangkir oleh Mahasiswa

Penemuan Charger Smartphone dari Cangkir oleh Mahasiswa

Banyak cara untuk membuat smartphone tetap terhubung, mulai dari pembuatan smartphone dengan baterai raksasa, hingga pembuatan Power Bank untuk membuat daya tetap terhubung. Bisa dibayangkan bukan jika daya smartphone kamu habis? Maka putuslah fungsinya sebagai smartphone.

Ternyata sekarang muncul lagi alat isi ulang yang unik. Yakni charger yang terbuat dari cangkir! Unik kan? Bukan cuma unik, ide ini pun terbilang hebat karena dicetuskan oleh seorang mahasiswi berusia 18 tahun!

Si Penemu Charger Cangkir

Penemuan Charger Smartphone dari Cangkir oleh Mahasiswa
Ann Makosinski (Si Penemu Charger Cangkir untuk Smartphone)
Mahasiswa yang menjadi penemu cangkir yang bisa digunakan untuk mengecas baterai smartphone adalah Ann Makosinski, seorang mahasiswi yang berhasil menemukan ide untuk menghantarkan energi panas yang terdapat pada cangkirnya untuk kemudian diubah menjadi energi listrik. Energi listrik itu dialirkan melalui kabel USB untuk kemudian digunakan untuk mengisi ulang daya smartphone.

Menariknya, ternyata Makosinski menciptakan charger dari cangkir ini untuk memecahkan dua masalah sehari-hari. Yakni cara untuk mengisi ulang baterai smartphone dimana pun, serta agar orang bisa dengan cepat meminum minuman panas yang disajikan di cangkirnya.

Charger dari cangkir buatan Makosinski ini selain akan membuat baterai smartphone kamu kembali terisi, juga akan membuat kopi atau hidangan panas di cangkir ini menjadi cepat dingin dan bisa segera diminum.

Berkat idenya yang cemerlang ini, Ann Makosinski sukses mengantongi hadiah senilai USD 50.000 dari perusahaan minyak Shell. Menariknya, idenya ini merupakan pengembangan dari penemuannya sebelumnya yang disebut dengan Hollow Flashlight. Masih muda dan berbakat menemukan penemuan besar.

SubehanaLLAh, demikian dan semoga info di atas da[pat menjadi motivasi dan ide unik yang dapat sahabat manfaatkan di era modern ini. Selain info mengenai Penemuan Charger Smartphone dari Cangkir oleh Mahasiswa, masih banyak informasi lainnya yang PenemuanTerbaru.com share untuk sahabat seperti  mengenai Aplikasi Pendeteksi Masalah pada Mesin Motor Yamaha, dan Cara Membuat Speaker Dari Barang Bekas Khusus Hp atau Smartphone.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status