3 Strategi Memancing Pasukan Musuh dalam Clan Castle CoC

3 Strategi Memancing Pasukan Musuh dalam Clan Castle – Update cara bermain CoC dari penemuanterbaru.com kali ini yakni 3 Strategi Memancing Pasukan Musuh dalam Clan Castle. Sebenarnya banyak cara untuk memancing pasukan musuh, namun kami akan mencoba berbagi strategi yang nantinya sahabat Clasher dapat mencobanya.
3 Strategi Memancing Pasukan Musuh dalam Clan Castle
3 Strategi Memancing Pasukan Musuh dalam Clan Castle
Setiap pemain Clash of Clans (COC) yang sedang menyerang baik itu menyerang WAR ataupun tidak, pasti pernah mengalami kesulitan untuk memancing isi pasukan dari Clan Castle (CC) lawan. Di sini saya akan memberikan beberapa tips untuk mempermudah sahabat memancing dan membunuh isi Clan Castle lawan.

Memancing dan membunuh pasukan yang ada dalam Clan Castle lawan adalah hal yang perlu dilakukan untuk mempermudah sahabat menghancurkan base lawan, apalagi saat sahabat sedang melakukan serangan WAR.

Cara terbaik untuk memancing pasukan Clan Castle lawan adalah dengan menggunakan pasukan COC yang menyerang langsung ke bangunan Defense. Pasukan tersebut antara lain, Balloon, Giant, dan Hog Rider.

Berikut 3 Strategi Memancing Pasukan Musuh dalam Clan Castle:

1. Memacing Keluar Pasukan Musuh dengan Balloon

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memancing keluar isi Clan Castle pasukan musuh lewat serangan udara adalah dengan menggunakan Balloon. Sahabat bisa menggunakan 1 hingga 3 Balloon untuk memancing pasukan musuh. Untuk sahabat yang ingin menggunakan sedikit Balloon, pastikan letak Clan Castle tidak terlalu dekat dengan Air Defense.

2. Memacing Keluar Pasukan Musuh dengan Giant

Memancing keluar pasukan musuh dengan Giant adalah bisa dilakukan jika Giant sahabat sudah mencapai level tinggi. Karena saat levelnya masih rendah, kemungkinan Giant akan cepat mati oleh bangunan serang sebelum pasukan musuh berhasil terpancing.

Selain untuk memancing pasukan musuh, Giant juga bisa digunakan untuk mendeteksi Hidden Tesla dan berbagai macam jebakan yang mungkin saja ditemui.

3. Memacing Keluar Pasukan Musuh dengan Hog Rider - 3 Strategi Memancing Pasukan Musuh dalam Clan Castle

Hog Rider adalah salah satu pasukan Clash of Clans yang cukup ampuh untuk memancing keluar pasukan Clan Castle musuh. Dikarenakan kemampuan khususnya yang bisa melompati tembok, Hog Rider bisa dengan cepat untuk menyerang bangunan Defense terdekat dan memancing pasukan Clan Castle lawan.

Catatan:
Sebelum memancing pasukan musuh pastikan letak Tower Defense terdekat ada dalam jangkauan pasukan yang akan sahabat gunakan untuk memancing. Hal ini dilakukan agar sahabat tidak perlu membuang banyak Troops.

Sahabat juga bisa langsung menyerang base lawan tanpa harus memancing jika sahabat menggunakan kombinasi pasukan War kuat seperti GoWiPe, GoWiWi, dan GoLaLoon.

Nach demikian 3 Strategi Memancing Pasukan Musuh dalam Clan Castle pada kesempatan ini yang dapat kami share untuk sahabat Clasher, semoga bermanfaat.

Lihat juga tips CoC lain berikut:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel