Cara atau Tips yang Benar Melempar Pokeball Game Pokemon GO

Cara atau Tips yang Benar Melempar Pokeball Game Pokemon GO – Sahabat gamers Pokemon GO, penting untuk mengetahui cara atau tips yang benar melempar pokeball game Pokemon GO. Mengapa tidak, karena jangan sampai sahabat sudah menemukan Pokemon di lingkungan luar terus gagal dalam menangkapnya, apalagi jika jenis pokemon tersebut merupakan jenis Pokemon Legendaris yang liar. Bukan tidak mungkin jika penyebab gagalnya sahabat menangkap Pokemon karena ketidak tepatan menggunakan Pokeball Game Pokemon GO.
Cara atau Tips yang Benar Melempar Pokeball Game Pokemon GO
Cara atau Tips yang Benar Melempar Pokeball Game Pokemon GO
Game Pokemon GO yang sedang ramai belakangan ini, memang sangat seru untuk dimainkan. Baik tua maupun generasi remaja yang aktif seperti sahabat, masih pantas untuk mencoba Pokemon GO. Sebab, permainan Pokemon GO sudah terbukti ampuh untuk menghilangkan stress beberapa gamers.

Dengan main Pokemon GO, kami yakin hati sahabat akan riang gembira. Pasalnya, Pokemon GO menghadirkan pengalaman yang berbeda dari game-game lainnya. Sahabat diwajibkan untuk menangkap Pokemon di lokasi yang tidak akan pernah terduga oleh sahabat. Lalu, untuk menangkapnya, sahabat harus melemparkan Pokeball ke monster yang sahabat temukan. Gotcha! Sahabat berhasil mendapatkannya. Hehe, menarik dan serukan.
Lihat juga:

Cara atau Tips yang Benar Melempar Pokeball Game Pokemon GO

Sebelum sahabat melempar Pokeball dalam game Pokemon GO, sebaiknya sahabat mengetahui bagaimana sebenarnya Cara atau Tips yang Benar Melempar Pokeball Game Pokemon GO ini. Sebab, kebiasaan dari beberapa sahabat gamers kalau sudah ada yang baru dan keasyikan main, pasti sahabat tidak akan mencari informasi baik sekedar bertanya ke teman gamers lainnya ataukah mencarinya melalui media internet. Tapi kami yakin sahabat bukan orang yang seperti itu deh, hehe.

Yap, untuk lebih jelasnya, berikut cara atau tipsnya:

1. Memutar Pokeball  Pokemon GO

Cara atau Tips yang Benar Melempar Pokeball Game Pokemon GO

Ya, selain bisa melempar Pokeball secara vertikal saat ingin menangkap Pokemon, ternyata sahabat juga bisa memutar Pokeball terlebih dahulu sebelum sahabat melontarkannya. Hasilnya, lemparan sahabat menjadi lebih akurat jika terarah dan menangkap Pokemon pun menjadi lebih keren ketimbang sahabat hanya menyambit Pokeball secara sederhana.

2. Sebaiknya Sahabat Mengarahkan Pokeball Pokemon GO ke Lingkaran yang Berwarna

Cara atau Tips yang Benar Melempar Pokeball Game Pokemon GO

Jika tidak ingin menghabiskan persediaan Pokeball sahabat, maka jangan asal melempar saja. Arahkan Pokeball ke lingkaran yang berwarna. Dengan menargetkan Pokeball tepat sasaran, maka sahabat bisa dengan mudah mendapatkan monster dalam permainan Pokemon GO ini tanpa harus menyia-nyiakan Pokeball cadanganmu.

3. Arahkan Pokeball Langsung ke Tubuh Pokemon

Cara atau Tips yang Benar Melempar Pokeball Game Pokemon GO

Kalau sahabat masih belum berhasil menggunakan cara yang kedua dengan sempurna, tenang masih ada cara jitu lainnya yang bisa sahabat andalkan. Sahabat hanya perlu mengarahkan Pokeball ke tubuh Pokemon yang ingin sahabat tangkap. Kadang menangkap Pokemon memang susah, maka dari itu jika Pokeball sahabat sudah banyak terbuang hanya demi satu monster, lebih baik sahabat arahkan langsung ke tubuhnya.

4. Sahabat dapat Menggunakan Great Ball

Cara atau Tips yang Benar Melempar Pokeball Game Pokemon GO

Menggunakan Great Ball akan membuat kesempatan sahabat lebih baik saat menangkap Pokemon. Karena Great Ball memang dikhususkan untuk mengambil monster yang sulit dan tingkat CP yang besar. Namun, untuk mendapatkan Great Ball, sahabat harus menempuh hingga ke level 12 terlebih dahulu, baru sahabat bisa memiliki Great Ball game Pokemon GO ini.

5. Pakai Razz Berry, Senjata Paling Ampuh Tangkap Pokemon

Cara atau Tips yang Benar Melempar Pokeball Game Pokemon GO

Razz Berry merupakan senjata paling ampuh untuk menaklukkan para Pokemon yang bandel dan sulit untuk ditangkap. Maka dari itu, sahabat cukup memberikan Razz Berry sebagai makanan untuk menenangkan monster yang ingin sahabat miliki. Ini merupakan cara melempar Pokeball yang baik ketika menghadapi Pokemon yang menyusahkan sahabat.

6. Matikan Fitur Augmented Reality

Cara atau Tips yang Benar Melempar Pokeball Game Pokemon GO

Salah satu fitur menarik saat main Pokemon Go adalah fitur Augmented Reality atau AR. Augmented reality pada Pokemon GO akan menghadirkan pengalaman dan sensasi yang luar biasa, sebab Pokemon akan tertangkap kamera belakang sahabat di lokasi yang sedang sahabat jelajahi. Sehingga, membuat monster seolah-olah berada di sekeliling kita. Tetapi, menggunakan fitur AR dapat membuatmu semakin sulit menangkap Pokemon. Maka dari itu sahabat lebih baik menonaktifkan atau mematikan fitur tersebut dan masuk ke animasi permainan Pokemon GO saja.

7. Penuh Konsentrasi dan Pastinya Harus Sabar Deh

Memang sih tidak semua monster pada permainan Pokemon GO itu mudah untuk dijinakkan alias ditangkap. Olehnya itu pentingnya seorang gamer Pokemon GO penuh konsentrasi dan pastinya harus sabar. Jika sahabat gagal mengikuti syarat ini, jangan salahkan siapa-siapa kalau Pokeball sahabat malah habis tapi Pokemon tidak tertangkap juga. Ingat penuh konsentrasi dan pastinya harus sabar, hehe.

Nach sahabat Gamers Pokemon GO, itulah share kali ini mengenai Cara atau Tips yang Benar Melempar Pokeball Game Pokemon GO. Dan semoga tips di atas dapat memberikan manfaat serta informasi dalam membantu sahabat menjadi seorang profesional gamer Pokemon GO. – PenemuanTerbaru.com [Jaka]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel