Cara Mengatasi Lost Connection Saat Bermain Clash of Clans

Cara Mengatasi Lost Connection Saat Bermain Clash of Clans – Sahabat, kali ini PenemuanTerbaru.com akan share info mengenai bagaimana Cara Mengatasi Lost Connection Saat Bermain Clash of Clans. Mungkin sahabat pernah mendapatkan pesan "Connection lost - You have lost connection with the server. Check your internet connection and try again" saat lagi asyik-asyiknya bermain Clash of Clans lewat smartphone sahabat. Pesan tersebut muncul karena keterbatasan koneksi Internet atau sinyal error saat sedang bermain CoC.
Cara Mengatasi Lost Connection Saat Bermain Clash of Clans
Cara Mengatasi Lost Connection Saat Bermain Clash of Clans
Baca juga:

Cara Mengatasi Lost Connection Saat Bermain Clash of Clans

Jika pesan Lost Connection muncul saat sahabat sedang tidak melakukan apa-apa, tentu tidak akan menjadi masalah. Namun, jika muncul saat sahabat sedang melakukan attact saat WAR dan pasukan belum diturunkan semua di base lawan, tentu hal tersebut akan menjadi masalah besar. Agar tidak terjadi lagi Lost Connection saat main Clash of Clans atau CoC, berikut kami share khusus untuk sahabat Clasher:

1. Perbarui Jaringan Airplane Mode

Cara terbaik untuk memperbaiki sinyal Internet error saat main Clash of Clans adalah dengan melakukan pembaruan jaringan menggunakan Airplane Mode (Mode Penerbangan). Aktifkan Airplane Mode selama beberapa saat dan pastikan semua jaringan mati.

Jika sudah Nonaktifkan Airplane Mode, secara otomatis smartphone sahabat akan mencari jaringan baru. Jika jaringan sudah diperbarui, tentu sahabat tidak akan mengalamai masalah koneksi error saat main Clash of Clans.

2. Gunakan Jaringan 2G (Edge)

Percaya atau tidak, data sahabat yang berjalan saat bermain Clash of Clans atau CoC terbilang sedikit. Berdasarkan pengalaman, hanya dengan koneksi 10Kbps yang biasanya ada pada jaringan 2G (Edge), sahabat sudah bisa memainkan Clash of Clans tanpa hambatan.

Sinyal 2G (Edge) cocok digunakan untuk sahabat yang tinggal jauh dari kota besar. Sinyal 2G tentu akan lebih stabil dibandingkan sinyal 3G ataupun 4G apalagi yang 5G (jaringan yang lagi banyak dibicarakan saat ini). Dengan menggunakan jaringan 2G, tentunya masalah koneksi error di Clash of Clans bisa teratasi.

3. Gunakan Aplikasi Signal Guard Pro

Cara Mengatasi Lost Connection Saat Bermain Clash of Clans

Aplikasi Signal Guard Pro dapat melakukan banyak hal yang berhubungan dengan jaringan di Android sahabat. Mulai dari jaringan seluler dan jaringan WiFi. Aplikasi ini bisa memperbaiki sinyal Android yang hilang secara tiba-tiba, memberi notifikasi jika sinyal tiba-tiba hilang, mengunci jaringan di jaringan tertentu serta masih banyak lagi. (Untuk Download Aplikasi Signal Guard Pro, sahabat dapat melakukan pencarian lewat Google.com).


4. Keluar Ruangan

Jika kedua cara di atas masih belum bisa menghilangkan pesan Lost Connection Clash of Clans, sahabat bisa keluar ruangan untuk mendapatkan jaringan yang stabil. Berada di luar ruangan tentu bisa membuat sahabat mendapatkan sinyal yang lebih bagus, baik itu 3G ataupun 4G. Masalah sinyal error saat main Clash of Clans juga bisa teratasi dengan sahabat bermain di luar ruangan.

Demikian dan semoga share Cara Mengatasi Lost Connection Saat Bermain Clash of Clans yang dapat kami share pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

Pustaka:
[Jaka]
[Share by PenemuanTerbaru.com]

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status