Cara Mencegah dan Mengatasi Banned Akun CoC (Clash of Clans)

Cara Mencegah dan Mengatasi Banned Akun CoC – Berikut PenemuanTerbaru.com akan share info mengenai bagaimana cara mencegah dan mengatasi banned akun CoC (Clash of Clans). Ada info bahwa beberapa waktu belakangan ini, banyak pemain game Supercell terutama Clash of Clans (CoC) mengalami Banned pada akun yang mereka gunakan. Banned masal yang dilakukan developer asal Finlandia ini berhubungan dengan pemberitahuan mereka mengenai ketentuan bermain aman dan jujur di dalam game Clash of Clans.
Cara Mencegah dan Mengatasi Banned Akun CoC

Cara Mencegah dan Mengatasi Banned Akun CoC (Clash of Clans)

Jika sahabat sudah terkena banned atau sahabat tidak ingin terkena banned oleh Supercell, di sini kami akan membahas mengenai hal-hal yang menyebabkan banned serta bagaimana cara mencegah dan mengatasi banned akun CoC atau secara umum saat memainkan game Supercell, baik itu Hay Day, Boom Beach, Clash of Clans ataupun Clash Royale. Namun kali ini khusus game yang lagi popular Clash of Clans atau CoC.

Kutipan Penyebab dan Solusi Banned Akun Clash of Clans (CoC)

You have been banned! We have detected the use of 'mods' or 'bots' on this account. That's cheating! This account is now banned for two weeks. Please remove the Programs from your devices. Not doing so will result in the permanent band of this account! Please see our safe and fair play policy: supercell.com/en/safe-and-fair-play/
Ada beberapa hal yang bisa membuat akun game Supercell sahabat, baik itu Hay Day, Boom Beach, Clash of Clans, ataupun Clash Royale terkena banned.

Hal-hal tersebut antara lain:
  1. Menggunakan MOD game lewat aplikasi pihak ketiga
  2. Menggunakan BOT atau Script agar game dapat berjalan sendiri tanpa dimainkan
  3. Menggunakan program ilegal lain untuk memodifikasi sesuatu di dalam game
  4. Pembelian Gems secara ilegal
  5. Jual beli akun game

Cara Mencegah dan Mengatasi Banned Akun CoC (Clash of Clans)

Supercell akan memberi peringatan pertama untuk pemain yang menggunakan program ilegal saat memainkan gamenya. Peringatan tersebut adalah Banned selama 2 minggu. Jika peringatan pertama sudah selesai dan pemain tersebut menggunakan program ilegal lagi, maka Supercell akan melakukan Banned Permanen terhadap akun yang digunakannya.

Beberapa cara mencegah dan mengatasi yang dapat dilakukan agar terhindar dari Banned oleh Supercell berikut ini:

1. Dapat GEMS Secara Legal dengan Membelinya Secara Aman

Daripada membeli Gems secara ilegal, sahabat bisa menggunakan Pulsa sahabat untuk membeli gems secara aman dan tentunya ilegal.

2. Jangan gunakan MOD saat bermain game Clash of Clans

Penggunaan program ilegal saat bermain sangat tidak disukai Supercell. Daripada menggunakan program ilegal, lebih baik sahabat gunakan FHX Private Server Clash of Clans Indonesia berikut ini. Dengan menggunakan Private Server, sahabat akan memiliki lebih dari 800 juta resource (Gold, Elixir, Dark Elixir, dan GEMS) dan juga akun sahabat aman dari Banned Supercell.

3. Tidak Melakukan Jual Beli Akun Clash of Clans

Bagi seorang Real Gamer, menjual dan membeli akun game adalah hal yang pantang dilakukan. Meski harga jual akun COC sudah mulai murah, dengan memainkan akun dari awal hingga level tinggi secara mandiri, tentu akan menjadi kebanggan tersendiri bagi pemainnya. Jangan pernah takut untuk menjadi seorang Newbie, karena setiap Master pasti dahulunya adalah seorang Newbie.
 
Baca juga:
Seputar Clash of Clans
Tips Clash of Clans
Intinya apabila sahabat tidak ingin akun kesayangan sahabat menjadi tidak dapat digunakan kembali, saran kami jadilah clasher yang baik dan mengikuti segala aturan game play dari SuperCell khususnya game online Clash of Clans atau yang dikenal dengan CoC.

Itulah macam-macam penyebab dan cara mencegah dan mengatasi banned akun CoC (Clash of Clans), dan semoga share info di atas dapat menjadi pertimbangan tersendiri bagi sahabat yang merupakan Clahser sejati masa kini. – Penemuan Terbaru

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status