Builder Base Fitur Baru Clash of Clans 2017

Builder Base Fitur Baru Clash of Clans 2017 - Sahabat clasher, kali ini kami akan sedikit berbagi info mengenai Builder Base fitur baru clash of clans (CoC) yang telah di update akhir bulan Mei 2017 lalu. Berbagai kelebihan dan tentunya menampilkan wahana baru dalam bermain game Clash of Clans. Mungkin saat ini sudah banyak sahabat clasher yang telah bosan ataukah sudah fakum untuk bermain game online Clash of Clans besutan Supercell ini. Akan tetapi sahabat dapat mencoba kembali bermain game Clash of Clans dengan fitur barunya berupa hadirnya base baru dalam satu akun yang terletak di seberang lautan base saat ini. Fitur baru tersebut disebut dengan Builder Base.
Builder Base Fitur Baru Clash of Clans
Builder Base Fitur Baru Clash of Clans

Deskripsi Builder Base Fitur Baru Clash of Clans 2017

Jika sahabat ingin menuju ke Builder Base, sahabat tinggal mengklik/memilih sebuah perahu yang terletak di pantai dalam Base Lama sahabat. Perahu tersebut masih dalam keadaan rusak dan kemudian diperbaiki untuk digunakan menuju Builder Base. Builder Base hanya dapat dituju jika Base Lama telah mencapai minimal Town Hall 4 (TH 4). Untuk lebih jelasnya mengenai deskripsi builder base yang merupakan fitur baru game clash of clans, berikut ulasannya khusus sahabat Clasher:

Fitur Baru

Berkat sentuhan berbakat Master Builder (sebutan bagi pekerja dalam Builder Base yang hanya terdapat satu), Sahabat akan melihat tambahan perubahan yang menarik pada bangunan yang sudah tidak asing lagi, seperti:
  • Archer Tower dapat diatur untuk melakukan serangan dengan radius dekat dan serangan untuk radius jarak jauh, dimana serangan pada radius dekat lebih mematikan trops atau pasukan lawan.
  • Mortar dengan multi-laras yang disebut Multi Mortar dengan melakukan serangan ke lawan dua kali tembakan beruntun dan sangat mematikan trops lawan.

Hadirnya Bangunan Baru

Hadirnya beberapa bangunan baru yang menarik tentunya. Tambahan baru ini meliputi:
  1. Crusher: Pertahanan baru yang kuat yang melakukan persis seperti namanya yaitu menghancurkan musuh.
  2. Push Trap: Serang menyerang tentara dengan melemparkan pasukan ke arah yang sahabat pilih.
  3. Gem Mine: Penghasil Gems dari waktu ke waktu dan dapat diupgrade untuk meningkatkan hasil atau outputnya.
  4. Clock Tower: Meningkatkan kecepatan segala sesuatu di Builder Base, mulai dari membangun waktu hingga sumber daya pertambangan.

Kemampuan Baru

Crystallized elixir atau obat mujarab dalam Builder Base ini telah memberi wajah baru wajah baru dengan trik baru yang bisa mereka gunakan dalam pertarungan. Pasukan yang ditingkatkan mendapatkan kemampuan khusus yang kuat, seperti:
  • Sneaky Archer: "Jubah" membuatnya tidak terlihat oleh pertahanan musuh untuk waktu singkat pada saat menyerang base lawan dalam Builder Base.
  • Raksasa Boxer: "Power Punch" kemampuan serangan pertamanya melakukan kerusakan besar.

Troops atau Pasukan Baru

Dalam Builder Base hadirnya kekuatan baru dengan kemampuan telah terlatih. Sebagai contoh:
  • Bomber: Tosses bom besar yang bisa meledakkan beberapa bangunan sekaligus.
  • Cannon Cart: Sebuah fortifikasi empat roda dibawa ke garis depan dalam melakukan serangan. (mirip dengan troops pada game Clash Royale).

Pahlawan Baru

Beberapa pahlawan lahir serta dibangun. Setelah upgrade ke Builder Hall 5, sahabat dapat bergabung dalam pertarungan di Battle Machine-nya. Melakukan upgrade monster mekanis ini ke level 5 untuk membuka kemampuan "Electric Hammer" -nya.

Mode Baru dalam Pertempuran (Versus Battle)

Memperkenalkan cara baru untuk bertarung yaitu Versus Battle. Gaya pertarungan baru ini memungkinkan sahabat menghadapi lawan dalam kompetisi melawan head-to-head. Mirip dengan Clan Wars, kedua pesaing saling menyerang satu sama lain dan serangan terbaik memenangkan hadiah berupa tambahan tropi dan bonus gold dan elixir. Sumber daya tidak akan hilang pada pertahanan (seperti gold dan elixir). Menangkan tiga Versus Battles per hari untuk mendapatkan uang talangan terbesar, kemudian terus berjuang dalam Versus Trophies baru. Ikuti kompetisi di papan peringkat baru.

Mekanika Permainan Baru

Setup Builder Base memiliki kemudahan dalam manajemen. Di sini pasukan kereta otomatis, Dinding datang dalam segmen dan Sahabat tidak dapat diserang saat pergi. Pasukan dilatih dalam kelompok dan setiap Kamp Angkatan Darat memegang satu kelompok pada satu waktu. Upgrade pasukan agar sesuai dengan lebih banyak unit per kamp dan membangun lebih banyak kamp untuk mendiversifikasi barisan pasukan sahabat. Dengan tidak ada Master Wizards seputar mantra tidak berhasil sampai ke pantai ini, maka manfaatkan kemampuan istimewa pasukan sahabat sebagai gantinya.

Upgrade Builder Base Mempengaruhi Sebagian Kemampuan Base Lama

Mungkin sahabat ada yang bertanya, adakah hubungan antara Builder Base dengan Base yang Lama? Jawabannya, ada! Sahabat dapat memperoleh manfaat dari Buider Base bagi Base Lama sahabat. Memanfaatkan keahlian Master Builder untuk meningkatkan atau upgrade level beberapa fitur builder base sahabat, akan memberikan efek pada fitur pada base lama sahabat. Diantaranya:
  • Begitu multi cannon sahabat berada pada level yang cukup tinggi dalam Builder Base, maka sahabat akan melihat opsi "Gear Up" ketika sahabat menyorot/mengetuk Cannon pada Base Lama. Gearing Up pertahanan ini akan memberikan kemampuan mengagumkan yang sama seperti pada Builder Base yakni Double Cannon/ Multi Cannon.
Catatan: "Gear Up" hanya tersedia pada Base Lama ketika Master Builder tidak sibuk atau melakukan pekerjaan upgrade di Builder Base sahabat. Dan juga selain Cannon, sahabat juga dapat mengecek ketersediaan “Gear Up” pada senjata-senjata lainnya dalam Base Lama sahabat.
Jika sahabat ingin mengubah password akun Clash of Clans sahabat yang lama, sahabat dapat mengikuti petunjuk Cara Mengganti Password Akun Clash of Clans.

Demikian ulasan mengenai Builder Base Fitur Baru Clash of Clans 2017 yang dapat kami bagikan infonya khusus sahabat Clasher, semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua semua sebagai sesama Clasher. Salam Clasher dari Builder Base.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter