Fakta-fakta Unik dari Game Populer Clash of Clans

Fakta-fakta Unik dari Game Populer Clash of Clans - Berikut update info tentang Fakta-fakta Unik dari Game Populer Clash of Clans. Kepopuleran game Clash of Clans alias COC telah menyebar ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sahabat juga salah satu penggemar game Clash of Clans, kan? Nah, kali ini kami mau kasih tahu beberapa fakta yang cukup mencengangkan dan mungkin belum Sahabat tahu. Inilah 11 Fakta Unik dari Clash of Clans yang Belum Tentu Sahabat Tahu!
Fakta-fakta Unik dari Game Populer Clash of Clans
Fakta-fakta Unik dari Game Populer Clash of Clans
Bermain Clash of Clans alias COC tentu menyenangkan dan bikin kita lupa waktu. Namun, banyak hal unik dan mencengangkan di balik game Clash of Clans. Berikut adalah daftarnya.
 

Fakta-fakta Unik dari Game Populer Clash of Clans

1. Pendapatan Clash of Clans Lebih Dari Rp 60 Miliar Per Hari

Pengguna dan pemain game Clash of Clans alias COC memang banyak banget dan tersebar di seluruh dunia. Sebagian besar pemain nggak ragu mengeluarkan uangnya untuk membeli gems di COC. Hal ini membuat Clash of Clans mampu meraup keuntungan hingga USD 5 juta atau sekitar Rp 60 miliar hanya dalam satu hari. Kebayang, kan penghasilan mereka per bulannya berapa? Duh, nggak kebayang deh uang sebanyak itu bisa diapain aja.

 2. Supercell Berharga 76,3 Triliun

Masih soal uang, Supercell sebagai pengembang game Clash of Clans merupakan perusahaan yang sangat berharga. Bahkan perusahaan game asal Finlandia ini dihargai USD 5,5 miliar atau sekitar Rp 76,3 triliun.
 

3. Panda Menghabiskan 97,2 Juta Per Bulan Hanya untuk COC

Salah satu top player di COC yang bernama Panda mengaku menghabiskan USD 7000 atau Rp 97,2 juta per bulan hanya untuk membangun desa di Clash of Clans. Namun, ia juga mengatakan bahwa uang sebanyak itu hanyalah merupakan 7% dari penghasilannya. Wow, kaya banget ya nih orang?

 4. 50% Penghasilan Clash of Clans Berasal dari Top 10 Player

Dari pendapatan COC yang begitu besar, ternyata setengahnya berasal hanya dari Top 10 Player. Yap, ternyata untuk menduduki posisi Top 10 di COC, sahabat benar-benar harus kaya dan mampu membeli gems sebanyak-banyaknya.
 

5. Legenda Clash of Clans, Jorge Yao Menggunakan 5 iPad Sekaligus

Kalau Sahabat sudah lama bermain Clash of Clans, mungkin Sahabat kenal dengan sosok Jorge Yao. Ia merupakan legenda COC yang mampu menduduki kursi nomor satu selama 6 bulan berturut-turut tanpa terkalahkan. Ternyata, ia menggunakan 5 iPad secara bersamaan dan memainkan game ini setiap saat. Bahkan, ia membawa kelima iPad tersebut saat ke kamar mandi. Duh, obsesinya tinggi banget ya?
 

6. Iklan Clash of Clans Versi Liam Neeson Ditonton 92 Juta Kali

Biasanya, kita cenderung nge-skip iklan yang tayang di YouTube. Namun, iklan Clash of Clans versi Liam Neeson ini berhasil ditonton oleh lebih dari 92 juta viewers. Belum lagi penayangan perdananya di Superbowl 2015 yang juga dilihat jutaan orang lainnya. Begini nih contoh ikaln yang benar-benar berhasil.
 

7. Clash of Clans Dikerjakan Hanya Oleh 15 Orang

Walaupun Supercell memiliki sekitar 150 karyawan, yang benar-benar mengerjakan game Clash of Clans hanya 15 orang saja. Wah, dengan pendapatan sebesar itu, gaji mereka pasti besar, ya?

 8. Nama P.E.K.K.A. Didapat Dari Sebuah Kontes Facebook

Supercell mengadakan sebuah kontes di Facebook untuk menamai P.E.K.K.A. Nama ini sendiri merupakan singkatan dari "Perfect Enraged Knight Killer of Assassins".
 

9. Terdapat Clan dan Akun-akun Misterius

Banyak akun dan clan hantu nan misterius di Clash of Clans. Misalnya clan hantu NUSANTARA1945 yang saat dibuka kita langsung dipaksa keluar. Serta akun-akun hantu seperti ANGARKEY RIKHI (#UGQLRGOL), leader Clan DENDAM77BERADIK (#9QLU9CY8), serta arl (#PUC82C8), leader Clan The Revengeclan (#PLLLRRVC).
 

10. Chief Pat Memaksimalkan Hero Grand Warden dengan Ribuan Gems

Nggak lama setelah Town Hall 11 diupdate, seorang gamer bernama Chief Pat meng-upload video ketika dia memaksimalkan Hero Grand Warden ke level 20. Untuk mewujudkan hal ini, ia menghabiskan hingga lebih dari 60 ribu gems, loh. Buset, banyak banget ya duitnya bisa beli gems sebanyak itu?

Nach demikian sedikit berbagi tentang Fakta-fakta Unik dari Game Populer Clash of Clans, semoga bermanfaat.

Lihat juga:
Sumber: PenemuanTerbaru.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel