Cara Mengganti Password Akun Clash of Clans

Cara Mengganti Password Akun Clash of Clans – Pada kesempatan ini akan dibahas mengenai cara mengganti password akun clash of clans. Kini permainan Clash of Clans merupakan permainan yang lagi trend saat ini dan banyak digandrungi oleh segala usia, mulai dari usia anak-anak sampai dengan orang yang telah berumur. Bermain game online ini tentunya sangat mengasyikkan, namun tetap harus berhati-hati. Berhati-hati dalam hal ini yaitu menjaga keamanan akun Clash of Clans yang sahabat clasher miliki. Apalagi jika Town Hall sahabat telah mencapai level 10 atau TH 10 dan semunya hampir full upgrade.
Cara Mengganti Password Akun Clash of Clans
Cara Mengganti Password Akun Clash of Clans
Menjaga keamanan akun sahabat bisa dilakukan dengan cara mengganti password email sahabat secara langsung. Jadi untuk bagaimana cara mengganti password akun clash of clans ini dilakukan dengan login langsung di email sahabat. Nanti sahabat mengganti password email sahabat dan kemudian secara otomatis akun Clash of Clans sahabat juga akan terganti. Langsung saja berikut tahapan mengganti password Clash of Clans sahabat:

Tahap I : Logout dari Akun Clash of Clans

Untuk tahap I dalam mengganti password, sebiknya sahabat logout terlebih dahulu di akun Clash of Clans sahabat yang lagi aktif di Smartphone atau laptop sahabat.


Tahap II : Login ke Email - Cara Mengganti Password Akun Clash of Clans

Setelah tahap pertama selesai, selanjutnya buka browser sahabat dan login atau masuk ke email sahabat. Kemudian di pengaturan email sahabat, password email sahabat ganti dengan yang password baru. Berikut bagaimana cara mengganti password email dengan benar (khusus email GMAIL).

Mengubah sandi
  1. Login atau Masuk ke Email sahabat kemudian kunjungi https://myaccount.google.com/
  2. Di bagian "Masuk & keamanan", pilih Masuk ke Google.
  3. Pilih Sandi.
  4. Masukkan informasi sandi baru, lalu pilih Ubah Sandi. 

Catatan:
Jika Anda menjalankan Android 5.1 atau lebih tinggi di perangkat dan perlu mengembalikan perangkat ke setelan pabrik, tunggu 72 jam setelah mengubah sandi untuk mengembalikan ke setelan pabrik. Demi alasan keamanan, Anda tidak dapat menggunakan akun jika sandi diubah dalam 72 jam untuk menyiapkan perangkat setelah mengembalikan ke setelan pabrik.

Persyaratan sandi:
Panjang sandi Akun Google setidaknya harus 8 karakter. Sandi dapat terdiri dari:
  1. Huruf besar dan huruf kecil. Sandi peka terhadap huruf besar/kecil, jadi "G" berbeda dengan "g".
  2. Angka
  3. Simbol-simbol ini: ! " # $ % & ‘ ( ) * + , - . / : ; < = > ? @ [ \ ] ^ { | } ~
  4. Spasi: Anda tidak dapat menggunakan spasi di awal atau akhir sandi. Tidak masalah jika spasi dalam sandi.

Selesaikan pengubahan sandi atau password email sahabat. Jika tahap II ini telah diselesaikan, lanjut ke tahap berikutnya.

Tahap III: Login ke Akun CoC Clash of Clans

Nach tahap berikutnya yakni tinggal login ke akun CoC atau Clash of Clans sahabat dengan email dan password yang baru saja dibuat oleh sahabat.

Mengganti password akun CoC sahabat dapat menjadi langkah yang baik bagi sahabat agar akun sahabat tidak dihack atau dicuri oleh orang-orag yang tidak bertanggunjawab.


Sekian penjelasan mengenai Cara Mengganti Password Akun Clash of Clans yang sempat dibagikan kepada sahabat. Semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua, salam Clasher dari PenemuanTerbaru.com.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status