Cara dan Tips Agar Gems Box Sering Muncul di Base Clash of Clans

Cara dan Tips Agar Gems Box Sering Muncul di Base Clash of Clans – Bagi sahabat Clasher berikut akan dibagikan Cara dan Tips Agar Gems Box Sering Muncul di Base Clash of Clans. Jika kamu adalah pemain setia Clash of Clans, tentu saja akan sangat senang jika setiap hari mendapatkan Gems gratis melalui Gems Box. Gems Box sendiri adalah hadiah yang diberikan oleh Supercell oleh seluruh pemain Clash of Clans yang terdiri dari 25 Gems.

Hanya saja, kita tidak pernah mengetahui kapan Gems Box ini hadir di base Clash of Clans kita. Nah, sekarang kami punya tips untuk kamu para pemain Clash of Clans agar mendapatkan Gems Box lebih sering dari biasanya.

Ya memang sih, cara ini belum dikonfirmasi resmi oleh pihak Supercell, namun ketika bebrapa clasher mencobanya, ternyata dapat membantu keberhasilan memunculkan Gems Box di base. Dalam 1 minggu bisa mendapatkan setidaknya 2-3 Gems Box, namun tentunya membutuhkan usaha dan kerja keras.

Cara dan Tips Agar Gems Box Sering Muncul di Base Clash of Clans tentunya tidak memerlukan biaya atau tidak harus membeli Gems di pihak supercell sendiri. Nach berikut penjelasannnya:

1. Melakukan 5-10 Attack Sukses 100% dalam Waktu 48 Jam

Cara dan Tips Agar Gems Box Sering Muncul di Base Clash of Clans
Attack Sukses 100% - Cara dan Tips Agar Gems Box Sering Muncul di Base Clash of Clans
Ini adalah salah satu tahap yang paling sulit, terutama buat kalian yang pelajar atau mahasiswa, belum lagi waktu untuk 'memasak' troops-nya yang membutuhkan waktu tidak sebentar.Hanya saja, jika kalian bisa melakukan tahap satu ini, dijamin Supercell akan memberikan penghargaan lebih berupa Gems Box yang lebih sering kepada base COC yang kamu miliki.

2. Makin Hancur Makin Besar Kesempatannya - Cara dan Tips Agar Gems Box Sering Muncul di Base Clash of Clans

Cara dan Tips Agar Gems Box Sering Muncul di Base Clash of Clans

Ketika base COC kamu diserang, paling tidak lawan mendapatkan (minimal) 2 bintang dari hasil serangan tersebut. Semakin hancur base COC yang kamu miliki, akan semakin besar kesempatan kamu mendapatkan Gems Box.Oleh karena itu, coba desain base COC kamu se-jelek mungkin jika memang kamu sedang mengincar Gems Gratis untuk membeli Builder Hut. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan trophy yang kamu miliki dengan level Townhall.

3. Rajinlah Berdonasi Troops

Cara dan Tips Agar Gems Box Sering Muncul di Base Clash of Clans
Rajin Berdonasi Troops di Clan
Jika kamu bergabung ke dalam sebuah Clan di COC, tentu akan banyak Clasher yang meminta donasi troops, entah itu Barbarian, Archer, Golem, Wizard atau-pun Dragon. Jangan pelit-pelit untuk membagikan troops kamu kepada mereka yang membutuhkan.Karena ini bisa jadi salah satu faktor penentu bagi pihak Supercell untuk lebih sering memberikan penghargaan berupa Gems Box kepada akun COC kamu. Jadi, jangan pelit-pelit ya!

4. Jangan Vakum Sampai Seminggu atau Lebih

Kenapa? Karena Gems Box tidak akan muncul lebih dari satu. Meskipun kamu meninggalkan base Clash of Clans kamu selama berminggu-minggu lamanya, tetap saja Gems Box tidak akan muncul lebih dari satu.Oleh karena itu, cobalah untuk selalu aktif membuka base COC kamu meskipun tidak ingin menyerang, atau bahkan hanya mengambil Loot yang dihasilkan oleh Gold Mine atau Elixir Collector.

Itulah Cara dan Tips Agar Gems Box Sering Muncul di Base Clash of Clans yang bisa PenemuanTerbaru.com bagikan kepada sahabat, semoga bermanfaat bagi sahabat clahser.

Lihat juga:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel