Hal-hal yang Tidak Diinginkan Dalam Bermain CoC Clash of Clans

Hal-hal yang Tidak Diinginkan Dalam Bermain CoC Clash of Clans – Pada kesempatan ini Penemuan Terbaru akan berbagi mengenai permainan yang lagi trendi saat ini di smartphone Android yakni CoC atau Clash of Clans. Berikut ini akan sedikit dibagikan kepada sahabat Clasher mengenai Hal-hal yang Tidak Diinginkan Dalam Bermain CoC Clash of Clans.
Hal-hal yang Tidak Diinginkan Dalam Bermain CoC Clash of Clans
Hal-hal yang Tidak Diinginkan Dalam Bermain CoC Clash of Clans
Clash of Clans, atau biasa disebut dengan CoC adalah game smartphone yang cukup populer setahun belakang ini, dengan jumlah pemain yang mencapai puluhan juta membuat Clash of Clans banyak mendapat kritikan, mulai dari segi gameplay hingga hal-hal yang tidak diinginkan dalam bermain CoC Clash of Clans.

Berikut ini Hal-hal yang Tidak Diinginkan Dalam Bermain CoC Clash of Clans dan mungkin pernah sahabat temukan atau alami pada saat membukanya atau sebelum membukanya:

1. Durasi Waktu Upgrade yang Lama

Sebagai pemain Clash of Clans, sudah bukan hal tabu lagi menunggu waktu durasi yang lama. Bayangkan saja, untuk upgrade building atau troops membutuhkan waktu 3-4 hari. Dan parahnya lagi, kalau kalian mau upgrade Town Hall kalian dari Town Hall 9 ke Town Hall 10, itu membutuhkan waktu sekitar 14 hari. Tapi yang jadi masalah adalah ketika kita sedang upgrade senjata dengan durasi yang lama. Tentu saja desa kita sangat mudah untuk diserang musuh. Ngeselin kan?

2. Koneksi Internet Tidak Stabil

Clash of Clans adalah game yang membutuhkan koneksi internet yang lancar. Jika koneksi internet kamu tidak lancar dan sering putus, maka akan terjadi seperti gambar di atas. Terlebih lagi, ketika kamu sedang menyerang desa musuh, hal seperti ini terjadi. Ngeselin kan?

3. Teman Clan yang Ngeselin. Minta Wizard, Malah Dikasih Goblin

Kalau yang ini sih ngeselin banget. Saran aja, kalau kamu adalah ketua Clan dan menemukan anggota seperti ini, mending langsung Kick aja deh. Pernah ada kejadian, lagi minta Wizard buat bantu ikut nyerang, eh malah dikirim Goblin, emang dikira mau ngerampok apa? Ngeselin kan?

4. Perfect Timing: Ketika Buka COC, Desa Kita Sedang Diserang

Hal-hal yang Tidak Diinginkan Dalam Bermain CoC Clash of Clans
Tampilan CoC pada Saat Desa Kita Sedang Diserang
Mungkin yang paling ngeselin dari semuanya adalah yang satu ini. Ketika kamu berniat ingin memainkan Clash of Clans, dan ketika membukanya muncul pemberitahuan "You are under attack!". Rasanya kaya lagi nunggu jawaban cinta dari gebetan, deg-degan gimana gitu.

5. Gak Sengaja Kepencet Deploy Troops

Sepaling ngeselin tuh ya yang ini, ketika sedang mencari desa musuh yang ingin diserang, tanpa sengaja kita menekan pada area hijau pada desa tersebut, dan alhasil mau atau tidak, pertempuran harus dilakukan, jika tidak, trofi kamu akan terbuang sia-sia.

Demikian yang sempat dijelaskan mengenai Hal-hal yang Tidak Diinginkan Dalam Bermain CoC Clash of Clans, semoga bermanfaat dan tidak di alami saat bermain CoC, tentunya sangat membosankan untuk sahabat.

Lihat juga:

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status