Clash Royale Disebut Sebagai Penerus Game Clash of Clans

Clash Royale Disebut Sebagai Penerus Game Clash of Clans – Banyak pihak dari gamers berargumen bahwa Clash Royale Disebut Sebagai Penerus Game Clash of Clans. Awal tahun ini, Supercell memperkenalkan seri game mobile terbarunya yang berjudul Clash Royale. Ya, Clash Royale merupakan game yang bisa dibilang sebagai 'penerus' dari Clash of Clans.
Clash Royale Disebut Sebagai Penerus Game Clash of Clans
Clash Royale Disebut Sebagai Penerus Game Clash of Clans
Popularitas Clash of Clans atau lebih sering disebut CoC sendiri pun begitu mendunia. Bahkan, game tersebut dinobatkan menjadi game mobile terlaris di dunia selama tiga tahun terakhir.

Penjelasan dari Pihak SuperCell

Dijelaskan Supercell bahwa sebagaimana Clash Royale sebetulnya mengambil setting lokasi di dunia yang sama dengan CoC. Hanya saja, developer game asal Finlandia tersebut mengungkap bahwa gameplay Clash Royale berbeda dari game strategi kolosal CoC.

Clash Royale memiliki gameplay gabungan dari sistem permainan collectible card dan real-time competitive strategy. Ya, kedua sistem gameplay ini sebetulnya sudah hadir lebih dulu di game Hearthstone dan Dota 2. Di sinilah Anda akan menghadapi musuh secara real-time untuk mengoleksi kartu karakter dan spell yang tersedia.

Sebelum memulai permainan, Anda diharuskan menyusun Battle Deck dan membuat strategi agar bisa memenangkan pertempuran.


Karakter Game Online Clash Royale

Karakter-karakter yang hadir lewat kartu di game ini juga hampir sama dengan para karakter yang ada di CoC. Ada juga beberapa karakter baru seperti princess, knights, dan baby dragons. Sama halnya dengan CoC, Anda bisa membentuk sebuah clan bersama dengan teman-teman agar membuat suasana pertarungan antar pemain menjadi panas.

Clash Royale Disebut Sebagai Penerus Game Clash of Clans

Untuk saat ini, Clash Royale baru tersedia di perangkat iOS untuk sementara di beberapa wilayah, seperti Selandia Baru, Kanada, Australia, Hong Kong, Denmark, Swedia, Finlandia, Norwegia, dan Islandia. Sebaiknya kita tunggu saja kapan game yang ditunggu-tunggu para penggemar CoC ini akan hadir di Tanah Air.

Demikian artikel yang dapat PenemuanTerbaru.com share pada kesempatana ini, semoga bermanfaat. Lihat juga ulasan mengenai Bermain Game Online Terbaru 2016 dari Supercell Clash Royale.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel