Bermain Game Online Terbaru 2016 dari Supercell Clash Royale

Bermain Game Online Terbaru 2016 dari Supercell Clash RoyalePenemuanTerbaru.com kali ini akan berbagi info bagi para gamers yakni Game Online Terbaru 2016 dari Supercell Clash Royale. Kabar gembira untuk pecinta game buatan Supercell. Baru-baru ini, developer asal Finlandia itu mengumumkan sebuah game baru untuk menemani ketiga game sebelumnya. Dengan nama Clash Royale, game ini memiliki gameplay yang cukup unik dari game-game yang sudah pernah dibuat sebelumnya.
Game Online Terbaru 2016 dari Supercell Clash Royale
Game Online Terbaru 2016 dari Supercell Clash Royale
Apa saja kehebatan dari game terbaru Supercell Clash Royale ini? Di sini saya sudah merangkum berbagai gambar, video, serta beragam informasi menarik tentang game ini. Berikut adalah ulasannya.

Clash Royale Supercell Game Online Terbaru 2016

Game Online Terbaru 2016 dari Supercell Clash Royale
Game Online Terbaru 2016 dari Supercell Clash Royale
Setelah sekian lama Supercell tidak membuat game baru. Akhirnya pada awal Januari 2016 ini, developer fenomenal ini membuat mengumumkan sebuah game baru bernama Clash Royale. Game dengan genre Real Time Strategy ini mengharuskan kamu menyusun strategi yang hebat agar bisa menang dari setiap pertandingan.

Dalam game Clash Royale ini, setiap pemain akan memperoleh kartu dengan desain karakter yang ada di Clash of Clans. Setiap kartu tentu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu bisa mengumpulkan berbagai macam kartu dan menggunakan kartu unggulanmu untuk mendapatkan kemenangan.

Game Online Terbaru 2016 dari Supercell Clash Royale

Untuk bisa memenangkan pertarungan di game Clash Royale ini, kamu diharuskan menghancurkan King Tower milik musuh. Perlu kamu ketahui, setiap King Tower dilindungi oleh 2 tower di sebelah kiri dan kanannya. Pastikan kamu menggunakan strategi terbaik agar bisa menang dengan mudah.


Clash Royale Features - Game Online Terbaru 2016 dari Supercell Clash Royale

  • Earn chests to unlock rewards, collect powerful new cards and upgrade existing ones
  • Destroy opponent’s towers and win Crowns to earn epic Crown chests
  • Build and upgrade your card collection with the Clash Royale Family along with dozens of your favorite Clash troops, spells and defenses
  • Construct your ultimate Battle Deck to defeat your opponents
  • Progress through multiple Arenas all the way to the top
  • Form a Clan to share cards and build your very own battle community
  • Challenge your Clanmates and friends to a private duel
  • Learn different battle tactics by watching the best duels on TV Royale.
Game Online Terbaru 2016 dari Supercell Clash Royale

Nach itulah info game online pada kesempatan ini yang dapat kami share kepada sahabat gamers, dan semoga info di atas mengenai Game Online Terbaru 2016 dari Supercell Clash Royale dapat bermanfaat bagi kita semua.

Lihat juga info dan tips game online lain seperti Ketahui Cara Bermain COC Clash Of Clans yang Benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel