Game Clash Royale Mirip Clash of Clans CoC di Tahun 2016

Game Clash Royale Mirip Clash of Clans CoCPenemuanTerbaru.com berikut akan sedikit berbagi info bahwa Game Clash Royale Mirip Clash of Clans CoC. Clash Royale, game terbaru besutan Supercell di tahun 2016 ini bisa dibilang akan mengikuti kepopuleran game Clash of Clans. Dengan menggabungkan dua game berbeda genre ini, Supercell sepertinya bisa menjadi publisher game Android terbaik di 2016.
Game Clash Royale Mirip Clash of Clans CoC
Game Clash Royale Mirip Clash of Clans CoC
Clash Royale memiliki genre Card Game atau game kartu dimana pemainnya akan melawan orang lain secara real-time. Jika kamu pernah memainkan game Hearthstone milik Blizzard, maka harusnya game Clash Royale tidak akan sulit.

Clash Royale baru dirilis di platform iOS dan hanya beberapa negara saja yang bisa download game Clash Royale. Clash Royale juga baru saja dirilis bulan Januari 2016. Hingga saat ini masih banyak sekali yang mencari tempat download Clash Royale atau download Clash Royale APK berdasarkan pencarian di Google Search.

Game Clash Royale Mirip Clash of Clans CoC

Negara Beruntung yang Bisa Download Clash Royale - Game Clash Royale Mirip Clash of Clans CoC

  • Kanada
  • Hong Kong
  • Australia
  • Swedia
  • Norwegia
  • Denmark
  • Islandia
  • Finlandia
  • Selandia Baru

Cara Main Clash Royale - Game Clash Royale Mirip Clash of Clans CoC

Game Clash Royale Mirip Clash of Clans CoC
Cara bermain Clash Royale terbilang cukup mudah karena pemain cukup mengumpulkan kartu-kartu karakter yang tentunya memiliki kemampuan bagus atau cocok dengan strategi kamu. Kartu-kartu di Clash Royale tidak hanya kartu karakter, tetapi ada juga kartu Spell.

Setiap pemain perlu memiliki Deck yang disebut Battle Deck untuk bermain game Clash Royale dan memulai pertarungan dengan pemain lain. Setelah itu kamu akan melawan pemain lain secara langsung, maka itu setiap pemain wajib memiliki strategi terbaik di Clash Royale agak ketika bermain Clash Royale tidak terkalahkan.

Cara menang game Clash Royale adalah dengan menghancurkan seluruh bangunan atau langsung mengalahkan raja milik lawan. Pastinya seru karena langsung melawan pasukan lawan.

Game Clash Royale Mirip Clash of Clans CoC 

Game Clash Royale Mirip Clash of Clans CoC 

Hingga saat ini untuk download game Clash Royale karena hanya tersedia di perangkat iOS dan baru di beberapa negara tertentu saja. Semakin tidak sabar ya menunggu sampai bisa download Clash Royale dan main bersama teman-teman. Sambil nunggu, ya bisa lah ya sambil main game COC dulu.

Demikian update info tentang Game Clash Royale Mirip Clash of Clans CoC, semoga berkah dan bermanfaat.

Lihat juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel