Cara Menang Battle Tanpa Kartu Epic pada Clash Royale

Cara Menang Battle Tanpa Kartu Epic pada Clash Royale - PenemuanTerbaru.com berikut ini akan share tips game online mengenai Cara Menang Battle Tanpa Kartu Epic pada Clash Royale. Sama seperti game-game lainnya, tujuan akhir dari Clash Royale adalah mengincar kemenangan. Menariknya, kemenangan di Clash Royale ini ditentukan dengan battle secara online yang ditentukan oleh algoritma match making yang menarik. Maka dari itu menang battle Clash Royale sangatlah penting.
Cara Menang Battle Tanpa Kartu Epic pada Clash Royale
Cara Menang Battle Tanpa Kartu Epic pada Clash Royale
Sebelum ada kartu Legendary, kartu Epic adalah kartu terkuat yang ada di Clash Royale. Meski kali ini kartu Epic kalah kuat dengan kartu Lengedary, namun kartu Epic tetap menjadi kartu yang cukup merepotkan bagi lawan. Sayangnya kartu Epic memiliki biaya Elixir yang cukup tinggi. Jadi sahabat dapat mencoba cara menang battle tanpa kartu epic pada Clash Royale berikut ini:

Cara Menang Battle Tanpa Kartu Epic pada Clash Royale

Untuk bisa memenangkan battle Clash Royale tanpa kartu Epic, sahabat butuh deck yang bisa menyerang dari jarak dekat (melee) dan Spell. Target darat dan udara pun harus seimbang. Sahabat bisa coba kombinasi Battle Deck terbaik tanpa kartu Epic berikut:

Deck Terbaik Tanpa Menggunakan Kartu Epic

Elixir Collector memegang peranan penting dalam deck ini. Dengan membayar 5 Elixir untuk melakukan summon Elixir Collector, sahabat berkesempatan mendapatkan tambahan 2 Elixir lebih cepat selama kartu ini masih ada di arena. Jika sahabat tidak memiliki Elixir Collector, sahabat bisa menggunakan kartu lain, seperti Musketeer atau Wizard untuk membantu serangan Barbarian.
Selagi Mortar menyerang jarak jauh, sahabat bisa menggunakan Canon untuk melindungi Mortar dari serangan lawan. Jika kerepotan, Minion Horde bisa diikut sertakan untuk melindungi Mortar dan Canon dari serangan udara. Apabila sahabat diserang dengan Minion Horde atau Spear Goblins, sahabat bisa menggunakan Arrow atau Zap. Rocket sendiri bisa digunakan untuk menghancurkan kartu bangunan lawan, atau digunakan untuk menggertak tower Arena lawan.
Jika sahabat tidak terbiasa menggunakan banyak kartu bangunan, sahabat bisa menggunakan kombinasi Melee. Kombinasi ini menggunakan 3 kartu yang memiliki jangkauan serang Melee untuk menggertak lawan (Giant, Valkyrie, Barbarian), dibantu oleh kartu Spell dan kartu Swarm (sekali keluar lebih dari satu kartu), serta Elixir Collector. Lagi, Elixir Collector memegang peranan penting untuk memenangkan battle Clash Royale tanpa kartu Epic.
Nach itulah bagaimana Cara Menang Battle Tanpa Kartu Epic pada Clash Royale. Jadi tanpa kartu Epic pun sahabat dapat memperoleh peluang untuk memenangkan battle yang sahabat lakukan dalan game online Clash Royale.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel