Cara Bermain Game Clash Royale yang Baik dan Benar

Cara Bermain Game Clash RoyalePenemuanTerbaru.com berikut akan share info dari jaka mengenai bagaimana Cara Bermain Game Clash Royale yang baik dan benar. Ulasan berikut dapat sahabat jadikan sebagai dasar dalam bermain Clash Royale baik sebagai pemula maupun yang telah mengenal lebih jauh dari game besutan Supercell 2016 ini.
Cara Bermain Game Clash Royale
Cara Bermain Game Clash Royale
Clash Royale adalah game terbaru buatan Supercell untuk menemani ketiga game sebelumnya, yaitu Clash of Clans, Boom Beach dan Hay Day. Pada game Clash Royale, setiap pemain melakukan pertarungan secara real time dan membuat strategi terbaik untuk menghancurkan Tower Clash Royale musuh.

Cara Bermain Game Clash Royale

Nach untuk bagaimana cara atau stategi yang hendak digunakan dalam bermain clash Royale, berikut ini ulasan lengkapnya:

1. Gunakan Gems Untuk Beli Magical Chest

Gems adalah salah satu mata uang yang sulit didapatkan dengan gratis dalam game "casual free-to-play" seperti Clash Royale. Gems bisa didapatkan dengan gratis lewat penyelesaian misi (achivement) dan pembukaan chest.

Beberapa pemain baru di Clash Royale mungkin pernah menggunakan Gems untuk membuka chest yang memakan waktu lama. Padahal, hal tersebut adalah hal yang tidak harus dilakukan. Pada game Clash Royale, penggunaan Gems dilakukan untuk membeli Magical Chest di Shop.

Magical Chest adalah salah satu chest (peti) yang berisi kartu paling banyak dibanding chest lainnya. Magical Chest makin mahal harganya jika arena pemain makin tinggi, akan tetapi jumlah kartu yang didapatkan juga lebih banyak.

2. Tidak Terburu-buru untuk Naik Arena

Arena adalah salah satu tempat pertarungan di Clash Royale. Semakin tinggi Arena maka kartu yang terkumpul akan semakin bagus. Salah satu hal yang dilakukan untuk pemula adalah jangan terburu-buru naik Arena. Pasalnya semakin tinggi Arena lawan pun akan semakin sulit. Jika lawan sulit, kita akan terus kalah dan tidak mendapatkan chest baru.

3. Upgrade Kartu - Cara Bermain Game Clash Royale

Upgrade kartu adalah yang penting dilakukan dalam game Clash Royale. Dengan melakukan upgrade kartu, tentu kartu sahabat akan menjadi kuat dari sebelumnya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan upgrade kartu.
Cara Bermain Game Clash Royale
Upgrade sebuah kartu membutuhkan Gold, semakin besar levelnya maka akan semakin mahal biaya upgrade-nya. Untuk sahabat yang baru main Clash Royale, sebaiknya lakukan upgrade kartu untuk kartu-kartu yang sering digunakan saja. Sahabat boleh upgrade kartu lain jika memiliki Gold lebih.
Perlu sahabat ketahui, dalam game Clash Royale ada 3 jenis kartu yang bisa sahabat gunakan untuk bermain. Kartu tersebut adalah Kartu Bangunan, Kartu Pasukan, dan Kartu Spell

4. Selesaikan Achievements

Cara Bermain Game Clash Royale
Achievement pada game Clash Royale mungkin belum banyak seperti di Clash of Clans. Meski begitu, sahabat bisa menyelesaikan Achievements yang ada di Clash Royale untuk mendapatkan tambahan Gems gratis.

5. Bergabung dengan Clan Lain

Sama seperti game strategi lainnya, pada game Clash Royale ini sahabat juga bisa bergabung dengan clan lain atau membuat clan sendiri. Manfaat yang bisa didapatkan dengan bergabung ke dalam clan adalah sahabat bisa meminta kartu tambahan, 10 kartu Common dan 1 kartu Rare.
Lihat juga:
 Nach demikian share kali ini mengenai Cara Bermain Game Clash Royale, semoga dapat memberikan manfaat bagi sahabat pencinta game bergendre strategi ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel