Menjadikan Clash of Clans atau CoC Selalu Online Walaupun Tidak Sedang Dimainkan

Menjadikan Clash of Clans atau CoC selalu Online Walaupun Tidak Sedang Dimainkan - Dengan membuat Clash of Clans (COC) selalu Online, desa kamu akan selalu aman dari serangan desa lain. Dan pastinya, Gold, Elixr dan Dark Elixr kamu akan tetap utuh walau kamu tinggal bekerja atau bermain.
Menjadikan Clash of Clans atau CoC Selalu Online Walaupun Tidak Sedang Dimainkan

Menjadikan Clash of Clans atau CoC Selalu Online Walaupun Tidak Sedang Dimainkan

Cara ini adalah cara yang Legal, kamu tidak perlu takut terbanned saat menggunakannya. Karena cara yang digunakan disini adalah dengan merekam sentuhan yang kamu lakukan dan memainkannya kembali. Sebelum menggunakannya, pastikan Android kamu sudah dalam keadaan ter-root. Jika belum, silahkan Root terlebih dahulu sebelum melanjutkan membuat Clash of Clans anda selalu dalam keadaan online.

Jika sudah di-root, langsung saja masuk ke cara buat Clash of Clans selalu online meskipun kamu tidak main. Berikut beberapa langkah untuk menjadikan Clash of Clans anda tetap online walaupun anda dalam keadaan tidak memainkannya.
  • Download HiroMacro lalu install seperti biasa di Android kamu. Untuk HiroMacro bisa anda peroleh atau download di situs resminya ProHiro.com dengan versi yang terupdate. Atau bisa juga mencarinya di Google.com.
  • Menjadikan Clash of Clans atau CoC Selalu Online Walaupun Tidak Sedang Dimainkan

    Klik Tombol Start pada HiroMacro

  • Setelah anda mendownload HiroMacro, saatnya membuka HiroMacro, kemudian klik tombol Start untuk menjalankannya.
  • Setelah HiroMacro berjalan, buka Clash of Clans milikmu. Tekan Volume Down untuk memunculkan kembali HiroMacro-nya, lalu klik Record untuk mulai merekam sentuhanmu. Jika kamu sudah cukup merekam sentuhan kamu, kamu bisa mengakhirinya dengan menekan hotkey Volume Down.
  • Setelah mengakhiri rekamannya, secara otomatis hasil rekaman tersebut tersimpan dalam format .txt.
    Menjadikan Clash of Clans atau CoC Selalu Online Walaupun Tidak Sedang Dimainkan
  • Untuk menjalankan rekamannya kamu bisa pilih rekaman yang disimpan lalu atur Infinity pada rekaman tersebut agar berjalan terus tanpa berhenti.

Menjadikan Clash of Clans anda tetap online walaupun anda tidak dalam keadaan memainkannya tentunya akan sangat berguna sekali. Dengan melakukan cara ini, kamu tidak perlu lagi takut desa kamu kemalingan atau dihancurkan oleh clan lainnya yang membuatmu mengalami kerugian dari serangan lawan.

Demikian penjelasan mengenai Menjadikan Clash of Clans atau CoC selalu Online Walaupun Tidak Sedang Dimainkan, semoga bermanfaat. Selamat mencoba dan jadilah gemer Clash of Clans dengan bekal strategy yang mumpuni.

Lihat juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel