3 Keuntungan Setelah Diserang oleh Desa Lawan dalam Bermain CoC Clash of Clans

3 Keuntungan Setelah Diserang oleh Desa Lawan dalam Bermain CoC Clash of Clans – Seiring dengan perkembangan teknologi aplikasi game dan meningkatnya pengguna smartphone membuat game dari Sepercell kini menjadi booming di kalangan anak-anak, remaja, dampai dengan orang dewasa. Clash of Clans merupakan salah satu game yang dijalankan secara online yang termasuk ke dalam kategori game strategy.
3 Keuntungan Setelah Diserang oleh Desa Lawan dalam Bermain CoC Clash of Clans
3 Keuntungan Setelah Diserang oleh Desa Lawan dalam Bermain CoC Clash of Clans
Nach kali ini Penemuan Terbaru akan membagikan artikel kepada sahabat Clasher mengenai 3 Keuntungan Setelah Diserang oleh Desa Lawan dalam Bermain CoC Clash of Clans. Memang jika diperhatikan apabila desa sahabat diserang oleh desa lain dalam permainan CoC itu justru akan merugikan desa yang sementara sahabat bangun. Namun diserang bukan berarti akan membuat sahabat merugi akibat serangan lawan.


Baiklah berikut ini keuntungan-keuntungan yang bisa diperoleh akibat dari serangan lawan terhadap desa yang sedang sahabat bangun dalam bermain CoC Clash of Clans.

1. Menjadi Intropeksi bagi Pertahanan Desa

Keuntungan yang pertama akibat dari serangan lawan yaitu dapat menjadi intropeksi nantinya mengenai kualitas dari pertahanan desa yang sahabat bangun. Apakah desa yang sedang sahabat bangun telah memiliki pertahanan yang baik serta rapi dalam bertahan dari setiap serangan lawan. Jika desa sahabat saat diserang dapat diratakan oleh lawan, berarti pertahanan desa sahabat masih perlu untuk ditingkatkan kualitasnya dalam hal ini level dan keteraturan dari peletakan pertahanan desa sahabat.

2. Menjadi pembelajaran teknik menyerang

Berikutnya keuntungan yang bisa diperoleh yakni dapat menjadi pembelajaran teknik menyerang. Maksudnya ketika desa sahabat diserang lawan maka perhatikan cara menyerang lawan, mulai dari pasukan apa yang digunakan, dari arah mana mereka menyerang, berapa jumlah pasukan yang digunakan, waktu penambahan pasukan, dan masih banyak lainnya. Manfaatkan teknik cara lawan menyerang desa sahabat yang dianggap sahabat baik dalam menyerang yang nantinya dapat direalisasikan dalam menyerang ke desa lain jika sahabat hendak menyerang desa lainnya.

3. Menambah waktu Shield desa sahabat

3 Keuntungan Setelah Diserang oleh Desa Lawan dalam Bermain CoC Clash of Clans
Shield Meningkat dari 0 Menjdai 12 Jam 35 Menit
Menambah waktu shield desa sahabat terlindungi terhadap desa lain sehigga jika ada desa lain yang siap menyerang anda melalui attack kemudian find a match, maka penyerangan tidak bisa dilakukan. Apalagi jika waktu shied sampai puluhan jam, maka ada kesempatan bagi sahabat melakukan upgrade fitur sahabat ke level yang lebih tinggi yang memerlukan waktu yang cukup lama sampai beberapa jam, seperti fitur Cannon, Mortar, atau alat bertahan sahabat lainnya. Toch desa sahabat tidak akan diserang walaupun lagi tidak memainkannya.

Demikian yang sempat dibagikan oleh PenemuanTerbaru.com kepada sahabat mengenai 3 Keuntungan Setelah Diserang oleh Desa Lawan dalam Bermain CoC Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi penulis serta sahabat Clasher

Baca juga:

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status