4 Langkah Mudah Bermain CoC Clash of Clans di Laptop atau PC

4 Langkah Mudah Bermain CoC Clash of Clans di Laptop atau PC – Bermain CoC Clash of Clans bisa menjadi permainan yang akan mengobati rasa jenuh sahabat. Permainan ini hadir di smartphone android dan IOS, namun jangan khawatir bagi sahabat yang sukanya online pake laptop atau PC saja. Karena sekarang sahabat juga bisa bermain CoC Clash of Clans tanpa smartphone tersebut.
4 Langkah Mudah Bermain CoC Clash of Clans di Laptop atau PC
4 Langkah Mudah Bermain CoC Clash of Clans di Laptop atau PC
Nach kali ini Penemuan Terbaru akan berbagi kepada sahabat mengenai bagaimana caranya supaya tetap bisa bermain CoC Clash of Clans walaupun hanya menggunakan laptop atau PC. Langsung saja berikut 4 langkah mudah bermain CoC Clash of Clans di laptop atau PC.
  1. Yang pertama dilakukan adalah download dan install Emulator Android di PC. Emulator yang Jaka gunakan disini adalah BlueStacks App Player.
  2. Buka BlueStacks-nya, kemudian masuk ke PlayStore lalu cari Clash of Clans. Atau kamu juga bisa download Clash of Clans langsung dengan mencari link download di pencarian Google.com.
  3. Jika sudah di install, buka Clash of Clans-nya. 
  4. Tunggu sebentar, hingga loading selesai. Untuk kemudian selanjutnya bagaimana cara bermain CoC Clash of Clans, Lihat Tutorial Cara Bermain COC Clash of Clans, dengan mengklik link tutorial berikut:
[Cara Bermain CoC Clash of Clans]

Orang yang hoby bermain game, terutama game Android, tentunya sudah tidak asing lagi dengan game Clash of Clans. Selain melatih kesabaran, game ini juga melatih strategi dan kekompakan saat sedang menyerang. Namun tentunya akan sangat tergantung terhadap faktor baterai dari smartphone anda, jadi untuk solusinya bisa bermain lewat laptop atau PC dengan mengikuti 4 Langkah Mudah Bermain CoC Clash of Clans di Laptop atau PC.

Lihat juga:

Dengan memainkan Clash of Clans di Laptop atau PC tentunya akan mengurangi pemakaian Android kamu dan baterai tidak cepat habis. Semoga share di atas memberikan manfaat bagi sahabat Clasher.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel