Cara Mendapatkan Dark Elixir dengan Mudah

Cara Mendapatkan Dark Elixir dengan Mudah – Sahabat Clasher kali ini akan dibahas mengenai cara mendapatkan dark elixir dengan mudah. Berikut ini beberapa cara yang bisa sahabat gunakan dalam memperoleh dark elixir yang dianggap lebih memudahkan sahabat clasher. Berikut caranya:

Cara Mendapatkan Dark Elixir dengan Mudah
Cara Mendapatkan Dark Elixir dengan Mudah

1. Attack menggunakan Lightning Spell - Cara Mendapatkan Dark Elixir dengan Mudah

Cara yang satu ini adalah yang sering digunakan oleh para clasher, terutama bila Dark Elixir Storagenya berada di tengah base pastinya sangat sulit untuk dijangkau. Dengan Lightning Spell kita bisa langsung menjangkaunya, carilah lawan yang memiliki banyak dark elixir pada storagenya. Hiraukan pertahanan mereka, fokus pada dark elixir storage. Tempatkan Lighting spell tepat diatas dark elixir storage dan anda akan mendapatkan Dark Elixir yang lumayan banyak tergantung Jumlah Spell, banyak Dark elixir pada storage dan damage dari spell anda. Hanya saja anda mungkin akan kehilangan sejumlah trophy jika hanya menaruh spell tanpa melanjutkan penyerangan.

2. Dengan cara menyerang

Cara yang kedua adalah dengan menyerang, tentu saja menyerang lawan yang menyimpan banyak dark elixir pada storage/dark elixir drillnya. Lawan yang seperti ini biasanya bisa anda temukan pada trophy yang lumayan tinggi sekitar 1250 ke atas.

3. Crystal – Champion League trophy

Cara yang ketiga ini maksudnya anda diharuskan untuk memasuki liga Crystal sampai liga Champion. Alasannya karena pada liga crystal ketika anda menyerang pada multiplayer battle dan anda menang, maka anda akan mendapatkan sejumlah bonus gold dan elixir termasuk juga dark elixir sebesar 50 dark elixir (Pada Crystal III). Jika anda ingin bonus yang lebih banyak dark elixirnya teruslah naikan trophy anda sampai memasuki Champion league karena pada champion ini bonus yang anda dapat ketika menang adalah 1200 dark elixir, 180 000 elixir dan 180 000 gold. Untuk trik cara menaikan trophy dengan cepat bisa anda lihat di Cara mudah menaikan trophy.

4. Bonus Clan War

Jika anda berada pada clan yang sering melakukan clan war, cara yang satu ini bisa anda coba untuk mengumpulkan dark elixir. Pada setiap town yang harus diserang terdapat War Win Bonus yang akan didapat ketika kita berhasil menghancurkan town tersebut setidaknya satu bintang. Bonus tersebut beragam, dan dalam beberapa town terdapat bonus berupa sejumlah Dark Elixir yang lumayan banyak. Semakin tinggi peringkat town yang harus kita serang, semakin besar war win bonus yang akan kita dapat termasuk dark elixir. Hanya saja jika clan kita kalah, bonus tersebut tidak akan bisa kita dapatkan kecuali clan kita menang. Untuk mengambil bonus cukup dengan mencollectnya pada clan castle anda ketika clan war berakhir. Itulah cara mendapatkan dark elixir dengan mudah yang ke-4.

5. Boost Dark Elixir Drill

Cara mendapatkan dark elixir selanjutnya adalah dengan memboost resource anda, namun cara yang satu ini tidak saya sarankan untuk anda, karena cara yang satu ini membutuhkan sejumlah gems untuk memboost resource, kecuali anda memiliki banyak gems yang tidak terpakai. Dengan memboost resource Dark Elixir Drill akan lebih cepat dalam mengumpulkan Dark Elixir.

Kegunaan Dark Elixir dalam Bermain CoC - Cara Mendapatkan Dark Elixir dengan Mudah

Pastinya anda sudah tau tentang kegunaan item dark elixir. Item ini digunakan untuk membuat pasukan yang sangat luar biasa dari Dark Barrack seperti Hog Rider, Golem, dan juga pasukan lainnya. Item ini juga digunakan untuk membeli dan mengupgrade Barbarian King dan Archer Queen, juga item ini digunakan untuk melakukan load Inferno Tower (Town Hall lv 10).

Pada saat anda mencapai TH level 7 anda bisa membangun Dark Elixir Storage dan Dark Barrack namun sayangnya sebelum anda mencapat TH 8 anda belum bisa membangun item untuk mengumpulkan dark elixir ini yaitu Dark Elixir Drill, tentu saja ini membuat kita kesusahan untuk mengumpulkan dark elixir dan pada TH 8 juga meski kita sudah memliki Dark Elixir Drill proses pengumpulannya sangat lama sekali dan sangat sedikit, untuk itu clashofclans-base.com akan berbagi Trik bagaimana mengumpulkan Dark Elixir dengan Mudah, trik-trik berikut sebenarnya hampir sama dengan Trik Mengumpulkan Gold Mudah dan Cepat.


Demikian Cara Mendapatkan Dark Elixir dengan Mudah serta jangan ketinggalan tips dan trik bermain CoC (Clash of Clans), semoga bermanfaat dan sahabat menjadi Clasher dengan penguasaan teknik yang baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel