Cara Mendapatkan Tambahan Jumlah Gold dan Elixir dengan Cepat dalam Bermain CoC

Cara Mendapatkan Tambahan Jumlah Gold dan Elixir dengan Cepat dalam Bermain CoC – Kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai Cara Mendapatkan Tambahan Jumlah Gold dan Elixir dengan Cepat dalam Bermain CoC Clash of Clans. Elixir dan Gold adalah salah satu item yang cukup penting dalam game clash of clans. Memiliki jumlah gold dan elixir yang banyak tentu akan lebih mudah untuk melakukan upgrade dan pembelian bangunan dalam bermain CoC. Tidak hanya itu, gold dan elixir banyak manfaat yang bisa diperoleh ketika sahabat Clasher memiliki koleksi dengan jumlah yang banyak.
Cara Mendapatkan Tambahan Jumlah Gold dan Elixir dengan Cepat dalam Bermain CoC
Cara Mendapatkan Tambahan Jumlah Gold dan Elixir dengan Cepat dalam Bermain CoC
Selain dengan cara menyerang, gold dan elixir bisa di dapatkan dengan cara mengupgrade gold dan elixir resource. Namun, jika sahabat hanya mengsahabatlkan resource dalam pengumpulan gold akan memakan waktu yang lama apalagi jika level gold mine dan elixir collector sahabat masih rendah.

Jadi Penemuan Terbaru akan share sedikit ke sahabat bagaimana cara mendapatkan tambahan jumlah gold dan elixir dengan cepat dalam bermain CoC. Berikut cara yang bisa dilakukan:
Cara Mendapatkan Tambahan Jumlah Gold dan Elixir dengan Cepat dalam Bermain CoC
Tambahan Gold dan Elixir

1. Bonus dari Clan War - Cara Mendapatkan Tambahan Jumlah Gold dan Elixir dengan Cepat dalam Bermain CoC

Pada clan war terdapat Bonus war pada setiap town yang akan didapat player jika berhasil mendapatkan setidaknya satu bintang saat menyerang town tersebut, bonus yang didapat beragam tergantung kesulitan dan peringkat town tersebut. Semakin tinggi peringkatnya semakin besar bonus yang akan sahabat dapatkan. Hanya saja, meskipun kita berhasil mendapatkan bintang, bonus tersebut belum tentu akan kita dapatkan sebelum clan war berakhir dan clan sahabat menang, jika clan sahabat kalah, bonus tersebut tidak akan sahabat dapatkan, dan sebaliknya jika clan sahabat menang bonus tersebut bisa sahabat dapatkan setelah clan war berakhir, sahabat hanya perlu mengcollectnya pada clan castle sahabat.

2. Dengan cara menyerang musuh

Cara yang mudah adalah dengan menyerang, tentu saja menyerang kerajaan yang memiliki bonus gold yang banyak. tapi lumayan jarang untuk menemukan kerajaan yang menyimpan banyak gold, dari pengalaman saya bonus gold yang banyak sering di temukan pada trophy 1200 ke atas, jika masih sulit coba turunkan atau naikan trophy sahabat. Jika suatu kerajaan memiliki bonus gold yang banyak tapi pada gold storagenya terlihat kosong, kemungkinan gold-gold tersebut masih tersimpan di gold mine (belum di collect) jadi cobalah serang pada gold mine nya, bisa menggunakan barbarian. archer, atau goblin (damage x2 pada resource) tapi hati-hati terhadap mortar dan wizard tower yang memiliki damage type area splash, bisa-bisa pasukan sahabat habis lebih dahulu sebelum mencuri semua goldnya.

3. Boost Resource - Cara Mendapatkan Tambahan Jumlah Gold dan Elixir dengan Cepat dalam Bermain CoC

Cara beriktnya yakni dengan memboost resource sahabat, namun cara yang satu ini tidak saya sarankan untuk sahabat, karena cara yang satu ini membutuhkan sejumlah gems untuk memboost resource, kecuali sahabat memiliki banyak gems yang tidak terpakai. Dengan memboost resource gold mine akan lebih cepat dalam mengumpulkan gold.

4. Menaikan Trophy

Cara mendapatkan tambahan jumlah gold dan elixir dengan cepat dalam bermain CoC berikutnya yaitu dengan menaikan trophy, dengan menaikan trophy bonus battle yang sahabat dapatkan akan semakin besar jika sahabat berhasil menang dalam multiplayer battle. Semakin tinggi trophy sahabat semakin besar bonus yang sahabat clasher dapatkan.

Selain mendapatkan tambahan jumlah gold dan elixir yang banyak, dalam bermain CoC juga tidak kalah pentingnya jika sahabat memiliki banyak Gems. Gems sendiri memiliki kesulitan untuk memperolehnya dalam jumlah yang sangat banyak. Namun ada cara yang lebih praktisny yaitu dengan cara membelinya di Clas of Clans itu sendiri. Namun sahabat clasher tidak perlu khawatir dengan hal tersebut karena tetap ada cara yang gartis untuk memperoleh gems. Coba lihat Cara Menambah Jumlah Gems Secara Gratis dalam Bermain Clash of Clans.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel