Cara Menggunakan Xmodgames untuk Mendapatkan Loot Besar Dalam Bermain CoC Clash of Clans

Cara Menggunakan Xmodgames untuk Mendapatkan Loot Besar dalam Bermain CoC Clash of Clans – Kalin ini PenemuanTerbaru.com akan sedikit berbagi lagi tipsatau cara bermain CoC atau Clash of Clans. Yang akan dibagikan kepada Clasher saat ini yakni mengenai Cara Menggunakan Xmodgames untuk Mendapatkan Loot Besar dalam Bermain CoC Clash of Clans. Looting pada game Clash of Clans memang sangat penting dilakukan. Dengan Looting, kita mempunyai banyak sumber daya (Gold, Elixr dan Dark Elixr) yang bisa digunakan untuk membangun bangunan, ataupun membuat Troops.
Cara Menggunakan Xmodgames untuk Mendapatkan Loot Besar Dalam Bermain CoC Clash of Clans
Cara Menggunakan Xmodgames untuk Mendapatkan Loot Besar Dalam Bermain CoC Clash of Clans
Namun, tidak semuanya berjalan lancar saat sedang mencari Loot. Sering sekali, Loot yang ditemukan tidaklah banyak seperti yang kita inginkan. Walaupun sudah klik Next terus-menerus, tetap saja Loot musuh kita sedikit.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, ada sebuah aplikasi yang cocok digunakan. Aplikasi ini akan mencari secara otomatis desa yang mempunyai sumber daya besar untuk diserang. Untuk menggunakannya, pastikan Android kamu sudah di-root terlebih dahulu.

Berikut ini tahapan bagaimana cara menggnakan Xmodgames untuk mendapatkan loot besar:
  • Download Xmodgames terlebih dahulu, lalu install seperti biasa di Android kamu.
  • Buka Xmodgames-nya, lalu pastikan klik Grant saat aplikasinya meminta akses root lalu pilih Clash of Clans.
  • Klik tombol Install Mod yang berwarna biru lalu tunggu sebentar. Setelah itu klik Launch yang ada di bagian atas untuk menjalan Clash of Clans dengan Xmodgames.
  • Akan muncul tombol X yang ada di sebelah kanan. Klik tombol tersebut, lalu atur dan masukan angka ke Gold, Elixr atau Dark Elixr sesuka kamu. Angka yang diatur dibagian tersebut akan menentukan jumlah minimal Loot yang ingin dicari.Contoh: Jika diatur 200.000, secara otomatis kamu akan mendapatkan Loot lebih dari atau sama dengan 200.000
  • Pastikan Meet All The Conditions dan Search Switch sudah dalam keadaan ON.
  • Ini adalah hasil Looting menggunakan Xmodgames.
Cara Menggunakan Xmodgames untuk Mendapatkan Loot Besar Dalam Bermain CoC Clash of Clans
Hasil Looting menggunakan Xmodgames

Agar lebih cepat ditemukan, sarannya adalah kamu menurunkan Liga kamu dari sebelumnya. Dan sekian sampai di sinidulu untuk share khusus cara menggunakan Xmodgames untuk mendapatkan loot besar dalam bermain CoC Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi Clasher sekalian.

Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel