Strategi Bermain CoC Clash of Clans Sebelum Menyerang Base Lawan

Strategi Bermain CoC Clash of Clans Sebelum Menyerang Base Lawan – Kali ini Penemuan Terbaru akan sedikit berbagi Strategi Bermain CoC Clash of Clans Sebelum Menyerang Base Lawan agar nantinya serangan yang dilakukan bisa berhasil dengan persentase keberhasilan tinggi. Dalam melakukan penyerangan, jangan asal menyerang karena bukannya keuntungan dari seranagn tersebut yang akan kita peroleh, malahan kitanya yang kehilangan trophy.
Strategi Bermain CoC Clash of Clans Sebelum Menyerang Base Lawan
Strategi Bermain CoC Clash of Clans Sebelum Menyerang Base Lawan
Game online clash of clans merupakan salah satu game tentang bagaimana cara menyerang dan bagaimana cara bertahan yang baik. Berikut ini bagaimana Strategi Bermain CoC Clash of Clans Sebelum Menyerang Base Lawan yang bisa menjadi dasar sahabat sebelum menyerang base lawan khusus untuk sahabat Clasher.

Pada tutorial kali ini akan di jelaskan. Strategi penyerangan dengan pasukan standart (giant, wall breaker, archer dan barbarian). Kami bagi strategi tersebut menjadi dua bagian besar yakni tahap dalam mempersiapkan pasuka, dan tahap dalam melakukan penyerangan.


Persiapan Pasukan - Strategi Bermain CoC Clash of Clans Sebelum Menyerang Base Lawan

  • Variasikan Pasukan Anda : Dengan memvariasikan pasukan anda, anda akan terbiasa mengatasi berbagai rintangan yang tedapat pada wilayah lawan. contohnya dengan menggabungkan Giant, Wall Breaker, Archer dan Barbarian.
  • Maksimalkan Pasukan Anda : Lakukanlah penyerangan saat pasukan pada army camp anda benar-benar terisi penuh.
  • Siapkan Spell : Spell kadang dibutuhkan ketika menghadapi lawan yang sulit.
  • Request Troop pada Clan Castle : Dengan adanya bantuan dari clan, kesempatan menang anda dalam menyerang akan semakin besar.

Penyerangan - Strategi Bermain CoC Clash of Clans Sebelum Menyerang Base Lawan

Strategi Bermain CoC Clash of Clans Sebelum Menyerang Base Lawan
Penyerangan
  • Pilih Lawan yang Sesuai : Pilihlah lawan yang menurut anda bisa anda atasi.
  • Analisis Terlebih Dahulu Base Lawan : pada saat akan menyerang, kita diberi waktu untuk menganalisis pertahanan lawan selama 30 detik. Gunakanlah waktu tersebut dengan sebaik mungkin, lihat posisi mana yang akan menguntungkan kita ketika kita menyerang.
  • Pancing Troop Clan Castle Lawan : Ini merupakan hal yang sangat penting, jangan terburu-buru untuk segera menyerang atau anda akan kewalahan ketika sesuatu muncul (Dragon misalnya) dari clan castle lawan, pancinglah terlebih dahulu troop yang terdapat pada clan castle lawan (Jika ada) ke area yang bebas dari pertahanan lawan, lalu habisi troop tersebut. barulah anda menyerang.
  • Jangan Terburu-buru : Seperti yang saya katakan sebelumnya, janganlah terburu-buru ketika menyerang. lakukanlah dengan santai, periksa setiap jebakan yang ada.
  • Tentukan Posisi Penyerangan : serang dari posisi yang menurut anda paling menguntungkan. dan jangan lupa periksa setiap sudut wilayah, bisa saja terdapat builder’s hut yang sengaja disimpan untuk mengulur waktu ketika anda menyerang, sehingga penyerangan anda tidak 100%.

Lihat:

Sekian dulu penjelasan mengenai Strategi Bermain CoC Clash of Clans Sebelum Menyerang Base Lawan yang bisa menjadi saran untuk sahabat Clasher, dan semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat bagi kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel