Cara Menambah Jumlah Gems Secara Gratis dalam Bermain Clash of Clans

Cara Menambah Jumlah Gems Secara Gratis dalam Bermain Clash of Clans – Kali ini akan di share untuk sahabat Clasher mengenai Cara Menambah Jumlah Gems Secara Gratis dalam Bermain Clash of Clans. Gems dalam permainan Clash of Clans atau yang biasa disingkat dengan CoC merupakan sebuah mata uang premium yang bisa digunakan untuk mempercepat proses pembangunan sebuah bangunan atau mempercepat research di laboratory. Jika sahabat mempunyai jumlah Gems yang banyak, sahabat tidak perlu lagi menunggu lama untuk menyelesaikan sebuah upgraed bangunan di desa sahabat. Hanya perlu menekan Finish Now, bangunan tersebut akan selesai saat itu juga.
Cara Menambah Jumlah Gems Secara Gratis dalam Bermain Clash of Clans
Cara Menambah Jumlah Gems Secara Gratis dalam Bermain Clash of Clans
Untuk menambah jumlah Gems, sahabat bisa membelimya langsung di Clash of Clans itu sendiri menggunakan kartu kredit. Harga yang ditawarkan menurut kami terbilang cukup mahal. Jadi dalam artikel kali ini, Penemuan Terbaru akan memberikan cara menambah jumlah gems secara gratis dalam bermain Clash of Clans. Berikut caranya:


1. Menghancurkan Obstacles 

Cara Menambah Jumlah Gems Secara Gratis dalam Bermain Clash of Clans
Obstacles
Obstacles adalah sebuah tanaman atau batu yang muncul secara acak saat kita sedang bermain. Tempat dan jenis obstacles yang muncul bermacam-macam dan bersifat random, jadi kita tidak bisa memprediksi dimana mereka akan muncul. Namun, sahabat tidak perlu merasa terganggu dengan munculnya obstacle tersebut. Karena tanaman dan batu yang muncul jika kita hancurkan, kita akan mendapatkan beberapa Gems. Jadi, jangan lupa hancurkan saja setiap ada obstacle di desa sahabat.

2. Selesaikan Achievement 

Cara Menambah Jumlah Gems Secara Gratis dalam Bermain Clash of Clans
Achievement
Achivement adalah sebuah penghargaan dari apa yang telah kita kerjakan. Achivement yang ada dalam game Clash of Clans sendiri bermacam-macam seperti mendapatkan banyak Trophy, mencuri Resource dari desa lain dan masih banyak lagi. Jika sahabat sudah berhasil menyelesaikan salah satu achievement yang ada, sahabat akan menerima beberapa Gems secara gratis.

3. Memanen Gem Box

Cara Menambah Jumlah Gems Secara Gratis dalam Bermain Clash of Clans
Gem Box
Gem Box adalah sebuah Obstacles misterius yang sangat jarang muncul di desa. Berbeda dengan Obstacles yang biasa yang saat kita panen kita hanya mendapatkan maksimal 6 Gems. Didalam Gem Box, kita bisa mendapatkan Gem lebih banyak. Namun, Gem Box sangat jarang sekali muncul, mungkin itulah mengapa Gems yang didapatkan lebih banyak daripada Obstacle lainnya.


Saran untuk sahabat, jika telah mendapatkan tambahan jumlah Gems secara gratis dengan cara di atas, sebaiknya sahabat membeli Builder sebanyak-banyaknya. Karena jika sahabat sudah mempunyai builder yang banyak, sahabat akan dengan mudah membangun bangunan yang banyak dalam satu waktu. Sehingga hal ini akan menghemat waktu untuk menunggu selesainya upgrade setiap bangunan yang sahabat sedang upgrade ke level selanjutnya.

Nach demikian bagaimana Cara Menambah Jumlah Gems Secara Gratis dalam Bermain Clash of Clans yang bisa dibagikan kepada sahabat. Sahabat juga bisa membagikan ke teman lainnya melalui media sosial dan lain sebagainya sehingga manfaat dari ulasan di atas bisa juga diperoleh oleh sahabat lain para Clasher.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel