5 Tips Terbaik Mendapatkan Trophy CoC Clash of Clans pada TH 10

5 Tips Terbaik Mendapatkan Trophy CoC Clash of Clans pada TH 10 – Kali ini Penemuan Terbaru akan berbagi beberapa tips terbaik dalam mendapatkan trophy CoC pada TH (town hall) 10. Akan akan di bahas bagaimana mengatur pertahanan untuk town hall 10 terkuat dan terbaik di level nya.
5 Tips Terbaik Mendapatkan Trophy CoC Clash of Clans pada TH 10
5 Tips Terbaik Mendapatkan Trophy CoC Clash of Clans pada TH 10
Pada town hall level 10, semua troops, building, wall, defensive sudah terbuka semua ( dapat di beli dan di upgrade). Karena ini adalah town hall terakhir yang dapat di upgrade pada game clash of clans. Dan waktu pengerjaan dan upgrade building atau upgrade troops (pasukan) terbilang cukup lama, rata-rata bisa mencapai 2 minggu. Jika kamu sedang menunggu upgrade building atau troops, kamu bisa mencari loot untuk upgrade building atau troops selanjutnya. Sebisa mungkin para builder jangan di biarkan menganggur, mengingat waktu upgrade troops atau building cukup lama. Di usahakan memiliki 5 buah builder.

Cara Mendapatkan Builder Sampai 5 Buah

Biasanya pada town hall level 10 ini, para pemain coc hanya memiliki 4 buah builder. Kamu bisa mendapatkan gems dengan mencapai trophy 2600, pada trophy 2600 ini kamu bisa mendapatkan 1000 gems gratis. Dan bisa membeli builder ke 5 kamu, namun builder ke 5 dapat di beli dengan gems 2000. Saya asumsikan disini kamu sudah memiliki 1000 gems sebelumnya. Jika jumlah gems kamu masih kurang untuk membeli builder, kamu bisa membersihkan (remove) obstacles. Atau menyelesaikan misi quest yang ada di Achievements.

Untuk mempertahankan base kamu, agar trophy kamu tidak berkurang diperlukan tatanan base yang kuat dan bagus. Agar musuh tidak bisa mengambil trophy kamu. Inti dari mempertahankan trophy adalah, taruh TH kamu di dalam atau di tengah pertahanan kamu. Dan TH ini di kelilingi beberapa Hiden Tesla, sehingga menyulitkan melihat beberapa pertahanan yang kamu miliki.

5 Tips Terbaik Mendapatkan Trophy CoC

Nach berikut ini cara mendapatkan trophy CoC TH 10 pada saat melakukan penyerangan:
  1. Taruh elixir atau gold stroge di luar pagar / wall.
  2. Taruh Dark elixir storage diluar
  3. Versi irit : Untuk attack, hajar aja Town Hall musuh yang ada di luar pagar. Walaupun cara ini cukup lama karena trophy yang di dapat sedikit sekali, namun cukup efektif mendapatkan trophy.
  4. Versi boros : Boost barrack dan spell kamu. Attack aja menggunakan full troops. Cara ini cepat, namun akan mengurangi elixir kalian untuk membeli pasukan dan spell.
  5. Clan Castle : Jangan lupa meminta pasukan untuk mengisi clan castle. Saya sarankan di isi archer aja.
Demikian yang sempat di share untuk sahabat para Casher mengenai 5 Tips Terbaik Mendapatkan Trophy CoC Clash of Clans pada TH 10, semoga bermanfaat.

Lihat juga Tips di bawah:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel