Cara Menjual Akun CoC Clash of Clans

Cara Menjual Akun CoC – Dalam bermain CoC atau Clash of Clans, tentu ada masa dimana seseorang membutuhkan Cara Menjual Akun CoC yang dimiliki olehnya. Mungkin karena alasa memiliki lebih dari satu akun, ataukah karena merasa bosan bermain CoC. Jual Beli akun ID Clash of Clans adalah hal yang biasa dilakukan saat ini.
Cara Menjual Akun CoC
Cara Menjual Akun CoC
Tidak hanya banyak orang yang ingin menjual akun CoC, orang yang ingin membeli akun CoC base Town Hall tinggi juga tidak sedikit jumlahnya. Dengan langsung membeli akun Clash of Clans yang memiliki Town Hall tinggi, orang tersebut tidak perlu memulai dari awal lagi dan juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengembangannya.

Jika sahabat adalah salah satu orang yang berniat ingin menjual akun Clash of Clans kepada orang lain. Sebaiknya sahabat memperhatikan beberapa tips Cara Menjual Akun CoC berikut:

Tips atau Cara Menjual Akun CoC

Perlu sahabat ketahui, membeli akun Clash of Clans orang lain bukanlah hal mudah seperti menjual barang seacara online lainnya. Karena diperlukan kepercayaan oleh para peminat yang ingin membeli akun CoC sahabat yang hendak dijual.

Agar pembeli tidak merasa terkena penipuan atau hal-hal lainnya, berikut beberapa persiapan yang harus dilakukan oleh calon pembeli sahabat agar proses jual beli akun dapat berjalan dengan baik dan agar pembeli tidak merasa ditipu oleh sahabat dan hal berikut untuk memastikan bahwa sahabat memang benar-benar ingin menjual akun CoC sahabat.

1. Ketemuan Langsung (Pegang Uang Tunai atau Minta Si Pembeli Mentrasfer Uang sesuai dengan harga akun CoC Sahabat)

Bertemu dengan pembeli secara langsung atau COD adalah hal harus dilakukan saat hendak menjual akun Clash of Clans. Dengan bertemu langsung, kemungkinan terjadi penipuan bisa diminalisir. Pastikan sahabat bertemu dengan pembeli di tempat yang ramai dan juga didampingi oleh teman sahabat yang bermain dan mengerti Clash of Clans.

2. Membawa Laptop yang dapat Digunakan untuk Login ke Account Email Sahabat - Cara Menjual Akun CoC

Usahakan selalu membawa laptop saat ingin menjual akun CoC sahabat. Karena nantinya sahabat akan  memberikan email dan password yang terhubung dengan akun Clash of Clans kepada si pembeli, lalu pembeli melakukan login dan bermain Clash of Clans yang sahabat hendak jual.

Saat sahabat masih bersama pembeli akun CoC dan sahabat sudah yakin ingin menjual akun CoC milik sahabat. Minta pembeli untuk memastikan akun yang hendak sahabat jual dengan login ke website Google Account accounts.google.com menggunakan email dan password sahabat.

3. Ubah Data

Setelah pembeli login ke website accounts.google.com, minta pembeli untuk melakukan perubahan seluruh data milik sahabat menjadi milik pembeli. Hal penting yang harus di ubah:
  • Password
  • No. Telepon
  • Aktifkan Verifikasi Dua Langkah
  • Informasi & Privasi Pribadi

Setelah data-data sudah diubah, lanjut ke langkah selanjutnya.

4. Hapus Semua Koneksi

Cara ini akan mencabut seluruh koneksi perangkat Android yang telah terhubung dengan akun tersebut. Dengan demikian, hanya akan ada satu Android, yaitu milikmu saja.
  • Pilih menu Masuk & keamanan atau Sign-in & security.
Cara Menjual Akun CoC
  • Cari menu Perangkat yang baru-baru ini digunakan / Recently used devices lalu pilih Tinjau Perangkat/Review Devices.
Cara Menjual Akun CoC
  • Pilih perangkat Android yang bukan milikmu. Lalu pilih Hapus / Delete.

Cara Menjual Akun CoC

5. Hapus Game Clash of Clans di Laptop atau Handphone Android sahabat - Cara Menjual Akun CoC

Setelah beberapa langkah di atas telah selesai dilakukan, maka tahap selanjutnya sahabat tinggal uninstall Game Clash of Clans yang ada di handphone atau laptop sahabat agar nantinya pembeli yakin bahwa akun sahabat tidak akan sahabat gunakan kembali.

Nach demikian bagaimana Cara Menjual Akun CoC agar kedua belah pihak, Sahabat sebagai penjual dan orang lain sebagai pembeli tidak akan terjadi kerugian. Dan hal ini tentunya akan menjalin kepercayaaan yang baik sebagai seorang Clasher.
Lihat juga yang lainya di PenemuanTerbaru.com:

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status