Cara Mengatasi Masalah Keyboard Saat Bermain CoC Clash of Clans pada Andorid

Cara Mengatasi Masalah Keyboard Saat Bermain CoC Clash of Clans pada Andorid – Berikutnya tips dalam bermain CoC yakni bagaimana Cara Mengatasi Masalah Keyboard Saat Bermain CoC Clash of Clans pada Andorid. Beberapa claser atau pemain Clash of Clans (COC) mungkin pernah mengalami masalah keyboard yang dipakainya untuk mengetik tiba-tiba tertutup sendiri dan agak lama untuk terbuka kembali. Hal tersebut pastinya cukup mengganggu orang-orang yang sedang mengetik. Dan kemungkinan hal ini lagi sahabat hadapi saat bermain CoC dengan android sahabat.
Cara Mengatasi Masalah Keyboard Saat Bermain CoC Clash of Clans pada Andorid
Cara Mengatasi Masalah Keyboard Saat Bermain CoC Clash of Clans pada Andorid
Sebenarnya, masalah utama keyboard yang tiba-tiba force close atau tertutup sendiri saat sedang mengetik adalah penggunaan RAM di Android kamu. Jika saja RAM di Android kamu lebih dari 2 GB pastinya masalah ini tidak akan sering muncul. Namun, jika di bawah 1 GB, kamu pasti sering mengalaminya.

Untuk kamu yang mengalami masalah keyboard tertutup secara tiba-tiba saat main Clash of Clans, kamu bisa menggunakan cara yang akan dibagikan PenemuanTerbaru.com khusus kepada sahabat. Adapun cara mengatasi masalah keyboard saat bermain CoC Clash of Clans pada Andorid sebagai berikut:
  1. Cari atau Search Software APK Clean Master melalui mesin penelusur seperti Google.com
  2. Kemudian Download APK Clean Master dan install seperti biasa di Android kamu.
  3. Buka Clean Master-nya dan pilih menu Phone Boost. Ceklis semua aplikasi yang ada di sana dan klik Boost.
  4. Setelah ter-boost, pilih ikon Games yang ada di pojok kanan atas dan pastikan Clash of Clans ada. Jika belum ada, kamu bisa menambahkannya secara manual di bagian Add Manually. Jika sudah ada, klik Boost dan secara otomatis akan terbuat folder baru di Homescreen atau halaman utama smartphone Android kamu.
  5. Agar lebih banyak RAM tersisa saat bermain Clash of Clans, buka folder baru yang sudah dibuat tadi dan jalankan Clash of Clans-nya dari sana.
  6. Aplikasi tersebut akan secara otomatis melegakan RAM di Android kamu saat bermain game.
Nach itulah bagaimana Cara Mengatasi Masalah Keyboard Saat Bermain CoC Clash of Clans pada Andorid yang dapat kami bagikan kepada sahabat, semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua.
Jangan lupa lihat juga beberapa Tips Bermain CoC berikut:

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status