Fitur Terbaru Game CoC Clash of Clans Versi 7.200.12

Fitur Terbaru Game CoC Clash of Clans Versi 7.200.12 - Buat kamu yang sudah menantikan update terbaru dari Clash of Clans di bulan September 2015 ini, bersyukurlah. Kenapa? Karena hari ini Supercell secara resmi merilis update Fitur Terbaru Game CoC Clash of Clans Versi 7.200.12. Ada beberapa fitur baru dan desain baru untuk Wall level 11 dan tambahan ekstra 25 wall baru dan masih banyak lagi.
Fitur Terbaru Game CoC Clash of Clans Versi 7.200.12
Fitur Terbaru Game CoC Clash of Clans Versi 7.200.12

Berikut deskripsi dari Fitur Terbaru Game CoC Clash of Clans Versi 7.200.12

1. Lightning Spell Level 7 / Spell Petir

Biasanya, Spell Petir ini digunakan oleh para pengguna Dragon atau Naga untuk membantu menghancurkan Air Defense. Hebatnya, dengan Spell Petir level 7 ini kamu bisa menghancurkan Air Defense di TH 10 hanya dengan 2x Spell Petir ini. Hebat, bukan?
Fitur Terbaru Game CoC Clash of Clans Versi 7.200.12

Harga Pembuatan Spell Petir cukup murah, hanya butuh 26.000 Elixir. Bahkan harga ini lebih murah dibanding Rage Spell level 1 yang butuh 29.000 Elixir untuk membuatnya. Jadi, kamu tidak akan boros Elixir meskipun pakai Spell Petir level 7 dalam jumlah banyak.

2. Perbaikan Spell: Poison, Earthquake & Freeze

Fitur Terbaru Game CoC Clash of Clans Versi 7.200.12

Poison Spell Semakin Lama di Dalam, Damage Akan Semakin Meningkat. Poison Spell ini diperbaiki karena banyak troops yang memiliki hitpoints kecil dapat dengan mudah dimusnahkan. Sedangkan troops dengan hitpoints besar seperti Dragon, Pekka dan Lava Hound sulit sekali dimusnahkan.

Nah, dengan kehadiran Poison Spell terbaru ini, troops yang memiliki hitpoints rendah tidak akan mudah musnah jika hanya melewati Poison Spell ini dan tidak berada lama di dalamnya. Damage akan semakin meningkat dalam durasi 1-12 detik, bahkan kamu bisa memusnahkan 1 Dragon hanya dengan 2 buah Poison Spell. Cool!

3. Earthquake Spell: Gempa Bumi yang Semakin Mutakhir

Earthquake Spell juga memiliki peran penting sebagai penghuni Dark Elixir Spell. Di Clash of Clans versi 7.200.12 ini, Earthquake Spell menggunakan persentase kehancuran hingga 25% dari setiap bangunan.Earthquake SpellDengan begitu, berapapun besar hitpoints dari sebuah bangunan, maka damage yang dihasilkan akan tetap sama, yaitu 25% dari setiap bangunan, sehingga gempa bumi yang dihasilkan akan terasa optimal.

4. Freeze Spell: Membekukan Troops Udara (Dragon, Minions, Lava Hound, Balloon)

Fitur Terbaru Game CoC Clash of Clans Versi 7.200.12

Sebelumnya, Freeze Spell hanya bisa digunakan untuk membekukan troops darat dan defenses, sekarang Freeze Spell bisa membekukan troops udara, seprti Dragon, Minions, Lava Hound dan Balloon. Dengan begini, penggunaan Freeze Spell akan lebih terasa adil, apalagi bagi kamu yang sedang War dan menemukan Clan Castle musuh berisi troops udara, maka Freeze Spell ini akan sangat berguna.

5. Clan War Tiebreaker: Penentuan War Bukan Hanya Dari Skor Semata

Biasanya ketika kita War, penentu kemenangan adalah jumlah skor yang dihasilkan dari bintang yang kita dapatkan ketika menyerang. Namun, ada yang baru di update Clash of Clans versi 7.200.12 ini. Ada tambahan satu penentu lagi, yaitu Destruction atau Kehancuran.Ya, semakin hancur base yang kita serang, maka kesempatan menang akan semakin besar. Misalnya, kamu menyerang base musuh dengan tingkat kehancuran 80% dengan mendapatkan 2 bintang, lalu si lawan juga menyerang kamu dan mendapatkan 2 bintang, hanya saja tingkat kehancurannya adalah 55%.

Secara skor, kalian berimbang. Tapi secara kehancuran atau tingkat destruction, kamu lebih unggul dibandingkan lawan kamu, yakni 80:55, maka kamu akan ditetapkan sebagai pemenang War. Adil, bukan?

6. Desain Wall Baru Untuk TH10 dan Tambahan Ekstra 25 Wall - Fitur Terbaru Game CoC Clash of Clans Versi 7.200.12

Fitur Terbaru Game CoC Clash of Clans Versi 7.200.12

Normalnya, Townhall 10 hanya mendapatkan jatah 250 Wall. Namun, di update kali ini kamu akan mendapatkan tambahan ekstra wall sebanyak 25 buah. Dengan begitu, kamu bisa semakin memperkuat pertahanan kamu dari serangan lawan.wall-baruLebih dari itu, ada sesuatu yang baru dari desain Wall di Townhall 10. Supercell memutuskan untuk mengubah warna biru dengan warna oranye, hal ini bertujuan agar warna wall dan Townhall 10 serasi.

Hitpoints Wall level 11 akan tetap 7000. Yang berubah dari Wall level 11 ini hanyalah tampilan wall-nya saja. Karena tujuan dari Supercell sendiri hanyalah ingin menyetarakan antara warna wall dengan warna Townhall.

Itulah Fitur Terbaru Game CoC Clash of Clans Versi 7.200.12 yang dapat PenemuanTerbaru.com bagikan kepada sahabat, semoga memberikan manfaat bagi sahabat Clasher sebagai pecinta game online yang bergender strategi ini.
Coba lihat juga:

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status