Cara Menafsirkan Kepribadian Cewek dari Cara Memanggil Pasangannya

Cara Menafsirkan Kepribadian Cewek dari Cara Memanggil PasangannyaPenemuanTerbaru.com kali ini akan share info tentang bagaimana Cara Menafsirkan Kepribadian Cewek dari Cara Memanggil Pasangannya. Jadi bukannya sahabat mengetahui secara langsung, namun hal ini dapat menjadi sebuah anggapan atau penafsiran tentang kepribadian si cewek yang lagi jalan sama sahabat. Penasaran, nach berikut ulasannya:
Cara Menafsirkan Kepribadian Cewek dari Cara Memanggil Pasangannya
Cara Menafsirkan Kepribadian Cewek dari Cara Memanggil Pasangannya

Cara Menafsirkan Kepribadian Cewek dari Cara Memanggil Pasangannya

1. Panggilan Mas atau Abang atau Kak atau Kang

Jika si doi panggilnya ke sahabat Mas atau Abang atau Kak atau Kang, pastinya dia adalah tipe-tipe cewek manis, penurut dan kemungkinan usianya lebih muda dari pasangannya. Biasanya tipe cewek ini sangatlah domestik, dalam artian berbakti dan hormat gitu sama pasangannya. Apalagi kalau panggilan itu datangnya memang dari dia, bukan karena pasangannya yang minta. Kalau belum pacaran dan masih gebetan udah dipanggil gitu sama cewek, jangan geer dulu, jangan-jangan dia brotherzone-in sahabat.

2. Panggilan Darling atau Honey atau My Love atau Schatz atau bahasa asing lainnya

Kemungkinan dia adalah seseorang yang santai dan memiliki pengetahuan yang luas. Dia juga memiliki kepribadian yang supel dan senang berteman. Mudah-mudahan sih panggilan ini hanya ditujukan pada satu orang yang spesial aja, sahabat misalnya, atau pacarnya doang. Tapi kalau dia membahasakan panggilan ini kepada semua orang, dekat maupun kurang dekat, yah kemungkinan sih anaknya emang baik aja, tapi kurang suka komitmen terikat gitu.

3. Panggilan Sayang atau Ayang atau Yank atau Ay atau Beb

Ini memang panggilan standar sih. Biasanya cewek yang manggil pacarnya dengan sebutan ini, ya anaknya gak mau ribet aja. Simple. Supaya jadi pembeda aja kalo lagi manggil pacarnya sama teman-teman yang lain. Kemungkinan dari pacar pertama sampe yang kelima dia masih menggunakan panggilan yang sama. Karena ya biar gak ribet aja ganti-ganti.

4. Panggilan Ayah atau Abi atau Papa atau Buya

Nach kalau dipanggilnya oleh si cewek Ayah atau Abi atau Papa atau Buya, cewek-cewek yang memanggil pacarnya dengan sebutan ini sih memiliki kadar posesip agak tinggi kayaknya, begitu juga ekspektasinya, dan ada kemungkinan memiliki daddy issue.

5. Panggilan Custom made atau Nama Samaran Hasil Modifikasi dari Nama atau Bentuk Tubuh atau Kebiasaan Si Pacar.

Biasanya nama panggilan sayang ini hasil modifikasi dari nama si pacar atau bentuk tubuhnya atau kebiasaan si pacar tersebut. Misalnya, Nyonyot, Ndutna, Manyonye, Babiku, Mpinaku, dan sebagainya dan sebagainya yang kalau kita list semua disini jadi geli sendiri. Cewek yang memanggil pacarnya pake panggilan custom made biasanya sih anaknya kreatif dan agak manja. Dia tipe yang suka menandai teritorial dia. Jadi ada kemungkinan cewek-cewek ini agak sedikit posesip juga.
Lihat juga:
Nach demikian Cara Menafsirkan Kepribadian Cewek dari Cara Memanggil Pasangannya, sekian dan semoga dapat bermanfaat bagi sahabat. Namun penting untuk sahabat perhatikan bahwa ini hanya segelintir kemungkinan saja bahwa mereka memiliki kepribadian seperti itu, namun namanya manusia biasa kita tidak tahu pasti kepribadian seseorang, yang tahu pasti hanya Allah semata.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status