Hasil Foto Kentang Termahal dengan Harga Rp 14 Miliar

Hasil Foto Kentang Termahal dengan Harga Rp 14 MiliarPenemuanTerbaru.com berikut akan berbagi informasi tentang Hasil Foto Kentang Termahal dengan Harga Rp 14 Miliar. Sebuah karya seni memang sangat sulit untuk diukur nilainya dengan uang. Tidak ada orang yang mampu menentukan harga sebuah karya seni dengan pasti.
Hasil Foto Kentang Termahal dengan Harga Rp 14 Miliar

Hasil Foto Kentang Termahal dengan Harga Rp 14 Miliar

Semuanya sangat tergantung kepada sang seniman, dan penikmat karya seni yang membeinya. Yang aneh, terkadang ada karya seni yang tampaknya biasa saja, tapi harganya selangit. Kayak yang satu ini.

Kalau melihat foto di atas, kelihatannya biasa aja, kan? Cuma foto kentang dengan latar belakang hitam. Namun, foto tersebut berhasil terjual dengan harga EUR 1 juta (euro) atau sekitar Rp 14,9 miliar! Mahal banget ya?

Hasil Foto Kentang Termahal dengan Harga Rp 14 Miliar

Foto berjudul "Potato #345 (2010)" merupakan karya seorang fotografer ternama asal Irlandia bernama Kevin Abosch. Ia sudah banyak memotret orang-orang terkenal dengan tema sama, yaitu menggunakan latar belakang hitam. Ia juga menyukai kentang dan memotret banyak kentang. Namun, yang satu ini merupakan favoritnya. Foto tersebut dicetak pada sebuah panel dibond dengan ukuran 162x162 cm.
Hasil Foto Kentang Termahal
Fotografer Ternama Asal Irlandia Bernama Kevin Abosch
Aneh banget ya ada orang yang mau mengeluarkan banyak sekali uang untuk benda seni yang kelihatannya biasa saja? Bahkan Rp 14 miliar untuk sebuah foto kentang. Makanya, kalau kamu suka fotografi, tekuni terus hobi kamu itu. Karena suatu saat bisa menjadi sumber penghasilan yang luar biasa.

Memang sulit untuk dipercaya bahwa ternyata ada Hasil Foto Kentang Termahal dengan Harga Rp 14 Miliar, namun memang sebuah karya seni yang bernilai di mata seseorang tentunya sangat dihargai olehnya.

Demikian share pada kesemptan ini dan semoga dapat memberilan manfaat bagi kita semua.

Lihat juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel