Cara Melakukan Pertarungan Sesama Anggota Satu Clan atau Friendly Challenge Clash of Clans

Cara Melakukan Pertarungan Sesama Anggota Satu Clan atau Friendly Challenge Clash of ClansPenemuanTerbaru.com kali ini akan share bagaimana Cara Melakukan Pertarungan Sesama Anggota Satu Clan pada Game Clash of Clans. Setelah Update terbaru berupa Friendly Challenge Clash of Clans Mei 2016, memungkinkan sahabat clasher melakukan pertarungan sesama anggota dalam satu Clan yang sama.
Cara Melakukan Pertarungan Sesama Anggota Satu Clan Clash of Clans
Cara Melakukan Pertarungan Sesama Anggota Satu Clan Clash of Clans
Kabar gembira untuk para sahabat Clasher tentunya dengan rencana SuperCell melakukan update pada game strategi paling fenomenal miliknya. Fitur baru yang dihadirkan pada update Clash of Clans Mei 2016 adalah Friendly Challenge.

Fitur Friendly Challenge pada Clash of Clans memungkinkan sesama anggota Clan untuk bisa menyerang basenya satu sama lain dalam satu Clan. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang apa itu Friendly Challenge dan bagaimana cara melakukan pertarungan sesama anggota satu Clan atau Friendly Challenge di Clash of Clans, berikut merupakan ulasan khusus sahabat Clasher:
Lihat juga:

Penjelasan Friendly Challenge (Pertarungan Sesama Anggota Satu Clan)

Mirip seperti fitur Friendly Battle atau Friendly Match pada Clash Royale, fitur Friendly Challenge di Clash of Clans bisa digunakan sesama anggota Clan untuk berlatih menyerang dengan pasukan mereka sendiri. Jangan khawatir karena saat sahabat Friendly Match berlangsung, pemain yang menyerang atau diserang tidak akan kehilangan Gold, Elixir, Tropps, Spell, Hero, dan Traps. Yang pastinya tidak merugikan bagi kedua belah pihak atau kedua base.

Cara Melakukan Pertarungan Sesama Anggota Satu Clan atau Friendly Challenge Clash of Clans

Mungkin di antara sahabt Clasher ada yang bertanya, giaman cara melakukan pertarungan dengan sesama anggota yang masih dalam satu Clan? Nach berikut ulasannya:
  1. Supercell akan menambahkan sebuah tombol baru bernama Challenge yang ditempatkan di bagian atas Clan Chat.
  2. Untuk memulai Friendly Challenge, sahabat Clasher bisa menekan tombol Challenge tersebut lalu memilih base yang ingin digunakan.
  3. Setelah tombol Challenge ditekan dan teman yang akan diserang basenya menyetujui untuk diserang (Cara persetujuan dijelaskan di bawah), teman anggota Clan bisa menyerang base yang sudah sahabat Clasher pilih tadi.
  4. Saat Friendly Challenge berlangsung, sahabat Clasher tidak akan kehilangan resource ataupun troops.

Cara Menerima Pertarungan Sesama Anggota Satu Clan atau Friendly Challenge Clash of Clans

  1. Saat ada teman sahabat Clasher yang menawarkan Friendly Challenge, sahabat Clasher bisa menerima tawaran mereka dengan menekan tombol Challenge.
  2. Pasukan, Spell, dan Hero yang digunakan saat Friendly Challenge akan kembali seperti semula.
  3. Jika sudah selesai, akan muncul Replay pada kolom Clan Chat.


Nach serukan dan tentunya sahabat sudah tahu bagaimana Cara Melakukan Pertarungan Sesama Anggota Satu Clan Clash of Clans. Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari update terbaru Friendly Challenge Clash of Clans ini, salah satunya dapat menjadi ajang latihan sehingga para anggota akan mengetahui kelemahan dari setiap kombinasi troops maupun cara menyerang sahabat. Hal ini juga dapat menjadi pertimbangan strategi tersendiri bagi para Leader sebelum melakukan pertarungan WAR. Semoga bermanfaat dan salam CLASHER. – Penemuan Terbaru

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status