Review Bowler Pasukan Terbaru Game Clash of Clans

Review Bowler Pasukan Terbaru Game Clash of Clans – Share dari PenemuanTerbaru.com khusus sahabat Clasher berupa review Bowler pasukan terbaru Game Clash of Clans. Tahukah sahabat bahwa Developer game ternama asal Finlandia yakni Supercell memberikan beberapa bocoran baru untuk salah satu game strategi miliknya. Pada bocoran kali ini Supercell memperkenalkan sebuah pasukan baru yang bisa digunakan dalam game Clash of Clans (CoC).
Review Bowler Pasukan Terbaru Game Clash of Clans
Review Bowler Pasukan Terbaru Game Clash of Clans
Baca:
Lihat juga Startegi:

Review Bowler Pasukan Terbaru Game Clash of Clans

Bagaimana ciri-cirinya? Apa saja kelebihan dan kekurangan Bowler? Bagaimana Bowler menyerang dan bertahan dalam sebuah base? Berikut ulasan lengkapnya khsusus sahabat Clasher.
  • Mempunyai tubuh berwarna biru dan memegang sebuah bola batu besar, nama dari pasukan terbaru ini adalah Bowler.
Review Bowler Pasukan Terbaru Game Clash of Clans
  • Bowler adalah pasukan terbaru di Clash of Clans (CoC) yang memiliki tubuh berwarna biru. Bowler dapat dibuat menggunakan beberapa ratus Dark Elixir dan memakai housing (tempat di Army Camp) sebanyak 8 unit.
Review Bowler Pasukan Terbaru Game Clash of Clans
  • 3. Sama seperti Wizard dan Valkyrie, Bowler memiliki tipe serangan Area Splash. Dengan tipe tersebut bowler bisa menyerang dua target, baik itu bangunan atau pasukan secara bersamaan. Pada saat menyerang, Bowler melemparkan sebuah batu besar ke arah target.
  • Salah satu kelemahan dari pasukan COC ini adalah Bowler hanya bisa menyerang pasukan darat saja. Jika ada pasukan udara seperti Minion, Dragon, dan Lava Hound yang menyerang secara langsung, Bowler tidak bisa melawan pasukan tersebut.

Penggunaan Troop Bowler

Setiap update pasukan dari game ternama dan terpopuler saat ini yaitu Clash of Clans tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya juga sangat tergantung dari sahabat Clasher sendiri yang menggunakannya. Dalam artian ketika sahabat mengetahui kelebihan dan kekurangan sebagaimana review yang telah kami share untuk sahabat, tentunya akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi sahabat, kapan dan dimana pasukan terbaru Clash of Clans dalam hal Bowler ini digunakan.

Nach demikian Review Bowler Pasukan Terbaru Game Clash of Clans, dan semoga review di atas dapat menjadi informasi sederhana yang dapat memberikan manfaat bagi kita semua sebagai pencinta game sbergendre strategi ini. Salam CLASHER dari PenemuanTerbaru.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel