Kejadian-kejadian Menghebohkan Di Game Clash of Clans (COC)

Kejadian-kejadian Menghebohkan Di Game Clash of Clans (COC) - Masih ingatkah sahabat tentang apa saja kejadian-kejadian yang paling menghebohkan di Clash of Clans (COC) yang terjadi pada tahun 2015 lalu? Untuk membantumu mengingat, di sini PenemuanTerbaru.com sudah merangkum beberapa kejadian yang pernah membuat heboh para clasher di tahun 2015.
Kejadian-kejadian Menghebohkan Di Game Clash of Clans (COC)
Kejadian-kejadian Menghebohkan Di Game Clash of Clans (COC)

Ada beberapa kejadian menghebohkan di Clash of Clans di tahun 2015 lalu. Mulai dari akun hantu COC, akun misterius COC, clan misterius, dan update besar-besaran. Ingin tahu apa saja kejadiannya? Berikut adalah ulasan lengkapnya tentang beberapa Kejadian-kejadian Menghebohkan Selama Tahun 2015 DI Clash of Clans (COC):

1. Akun ARL - The RevengeClan [Kejadian-kejadian Menghebohkan Di Game Clash of Clans (COC)]

Kejadian menghebohkan kembali muncul di Clash of Clans pada November 2015 lalu. Kali ini adalah akun misterius dengan username arl (#PUC82C8), leader clan The Revengeclan (#PLLLRRVC).

Kejadian-kejadian Menghebohkan Di Game Clash of Clans (COC)

Jika dilihat dengan seksama, base ini cukup berbeda dari base pada umumnya. Di base ini, sahabat akan melihat berbagai macam dekorasi aneh, bebatuan aneh, dan berbagai macam bangunan yang hilang.

2. Clan Nusantara 1945


Dimulai saat update Clash of Clans Air Sweeper yang terjadi di awal bulan Mei tahun 2015 lalu. Beberapa saat setelah update, tiba-tiba saja clan ini tidak bisa dibuka seperti clan lainnya. Saat pengguna mencoba mengunjungi clan ini, secara otomatis Clash of Clans akan keluar secara paksa (force close).

Setelah beberapa orang melaporkan bug tersebut ke pihak Supercell, pada update berikutnya clan Nusantara 1945 kembali normal dan bisa dibuka kembali.

3. Akun ANGARKEY RIKHI - DENDAM77BERADIK

Selanjutnya adalah akun Hantu COC yang muncul pada awal September 2015 lalu. Akun ANGARKEY RIKHI (#UGQLRGOL) yang merupakan leader dari clan DENDAM77BERADIK (#9QLU9CY8), saat itu memiliki base yang sangat 'tidak normal' dibanding base lainnya.


Ada kabar burung yang menyebutkan bahwa pemilik akun tersebut sudah meninggal. Meski sudah meninggal, ada beberapa kejaanggalan di base tersebut. Contohnya adalah builder masih terus bekerja dan laboratory masih terus aktif.

4. Update Town Hall 11


Kejadian menghebohkan terakhir adalah update Clash of Clans terbaru Town Hall 11 yang terjadi di Desember 2015 lalu. Dalam update kali ini, Supercell melakukan perombakan besar-besaran dalam game Clash of Clans. Mulai dari penambahan banyak fitur, perubahan Shield yang mematikan base Farming, pelebaran base, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa Kejadian-kejadian Menghebohkan Di Game Clash of Clans (COC), semoga info di atas dapat memberikan manfaat bagi sahabat Clasher.

Lihat juga:

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status