Layanan Token PLN dan Membeli Pulsa Lewat LINE

Layanan Token PLN dan Membeli Pulsa Lewat LINE - Share kali ini dari Penemuan Terbaru yakni seputar informasi singkat berupa Layanan Token PLN dan Membeli Pulsa Lewat LINE. Sebagaimana diketahui bersama bahwa LINE merupakan salah satu media sosial berbasis internet yang saat ini banyak digandrungi kaulah muda sampai orang dewasa.
Layanan Token PLN dan Membeli Pulsa Lewat LINE
Layanan Token PLN dan Membeli Pulsa Lewat LINE
Baca juga:

Layanan Token PLN dan Membeli Pulsa Lewat LINE

Kesuksesan tersebut tidak membuat LINE berdiam diri untuk terus berkarya dan memenuhi kebutuhan para penggunanya. Setelah sukses dengan bisnis instant messaging miliknya, LINE Corporation kini kembali memperkenalkan sebuah layanan baru untuk pengguna di negara tercinta Indonesia.

Salah satu layanan yang akan memudahkan masyarakat untuk menjalani kehidupan modern saat ini yaitu layanan Token PLN dan membeli Pulsa lewat LINE. LINE Corporation sendiri memanfaatkan sebuah aplikasi bernama LINE Pay, dimana layanan ini memungkinkan penggunannya untuk melakukan pembelian Pulsa, Token PLN dan On Store Payment langsung dari LINE.

Aplikasi LINE Pay

LINE Pay adalah layanan resmi dari LINE untuk melakukan beragam jenis pembayaran secara online dengan mata uang virtual bernama e-cash. Dirilisnya LINE Pay ini tentunya penuh dengan pertimbangan manfaat dari penggunanya.

Di Indonesia sendiri, LINE Pay bekerja sama dengan salah satu bank lokal yaitu Bank Mandiri. Kerja sama antara kedua pihak bertujuan untuk memfasilitasi pengguna LINE dalam melakukan transaksi elektronik di Indonesia. Bank Mandiri mengintegrasikan produk Mandiri e-cash dengan layanan LINE Pay.

Layanan Token PLN dan Membeli Pulsa Lewat LINE
Dengan menggunakan LINE Pay, setiap pengguna bisa melakukan pembayaran untuk pembelian Pulsa, Token PLN, dan On Store Payment langsung dari LINE. Untuk mengisi saldo LINE Pay e-cash bisa menggunakan VISA Debit Card, Mini Marts, Bank Mandiri (ATM, Internet, SMS, Bank) atau transfer lewat Bank lainnya.
Dan jangan khawatir, karena layanan Token PLN dan Membeli Pulsa Lewat LINE melalui aplikasi ini, sangat cocok untuk pengguna smartphone.
Cari tahu Siapa Penemu LINE?
Jika sahabat tertarik untuk menggunakan LINE Pay sahabat dapat mencobanya. Untuk mengakses menu LINE Pay, sahabat tinggal membuka LINE sahabat kemudian pilih Menu (titik 3) > LINE Pay atau sahabat dapat mendownload aplikasinya sendiri lewat situs yang terpercaya.

Shared by Jaka & PenemuanTerbaru.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel