Smartphone Termahal di Dunia

Smartphone Termahal di DuniaPenemuanTerbaru.com berikut akan update info tentang 7 Smartphone Termahal di Dunia. Penasaran tentang smartphone yang menjadi urutan pertama sampai ketujuh kategori termahal di dunia, berikut ulasannya:

7 Besar Smartphone Termahal di Dunia

1. Diamond Rose IPhone 4 32GB

Akhirnya, kita sampai juga kepada HP termahal di dunia selama tahun 2015. HP tersebut adalah Diamond Rose IPhone 4 32GB. Smartphone customize yang diciptakan oleh Stuart Hughes, salah satu perusahaan yang membuat HP mahal dan mewah ini telah dinobatkan sebagai smartphone termahal di dunia. Harganya mencapai 111 milyar rupiah dan ia dilingkari oleh 500 berlian. Logo Apple di bagian belakangnya saja dibalut oleh 53 berlian dan tombol navigasinya dilapis oleh berlian merah muda 7,4 karat. Edan sekali ya mengetahui bahwa ada HP semewah itu dengan harga yang selangit.

2. Supreme Goldstriker IPhone 3G 32GB

Smartphone Termahal di Dunia
Di posisi runner up ada HP bernama Supreme Goldstriker iPhone 3G 32 GB. Langsung saja kita bicarakan soal harga. HP ini punya harga yang menjulang hingga 4,4 milyar rupiah. Semua itu gara-gara HP ini dilengkapi dengan 136 berlian, emas 22 karat 271 gram, dan berlian 7,1 karat di bagian tombol navigasi. Warnanya saja sudah berkilauan, tidak heran jika HP ini patut menjadi salah satu dari HP termahal di dunia.

3. iPhone 3G King’s Button

Smartphone Termahal di Dunia
Di urutan ketiga Smartphone Termahal di Dunia ada smartphone iPhone 3G King's Button. Smartphone customize ini dilapisi dengan berlian 6,6 karat berkualitas tinggi. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan emas 18 karat yang melingkari seluruh bagian smartphone. Harganya berkisar antara 20,8 milyar hingga 27,7 milyar rupiah.

4. GoldVish Le Million

Smartphone Termahal di Dunia
HP bernama GoldVish Le Million ini didesain secara langsung oleh Emmanuel Gueit dan diluncurkan di Swiss. HP yang dirancang secara manual ini memiliki platina 18 karat, ditambah dengan berlian VVS-1 120 karat. Hanya ada 100 HP yang diproduksi, dan diduga bahwa HP ini memiliki harga tidak kurang dari 13,8 milyar rupiah. Luar biasa sekali.

5. Diamond Crypto Smartphone

Smartphone Termahal di Dunia
Butuh HP mewah namun juga aman? Maka Diamond Crypto Smartphone bisa menjadi pilihan yang tepat. HP ini dilengkapi dengan sistem enkripsi yang canggih untuk melindungi data pribadi kamu. Selain itu, body-nya merupakan platinum murni, ditambah dengan tombol navigasi berbahan emas 18 karat, 28 berlian melingkari tombol navigasi tersebut, dan 25,5 berlian melingkari HP. HP ini dijual dengan harga 18 milyar rupiah "saja" deh.

6. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Smartphone Termahal di Dunia
Gemerlap adalah kata yang tepat untuk menggambarkan HP yang satu ini. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot dilengkapi dengan berlian hitam yang memenuhi seluruh tubuh dari HP, frame 180 gram yang melindungi body-nya, dan sesuatu yang menakjubkan di bagian belakang yang tidak lain adalah kayu African Blackwood berumur 2000 tahun! Tidak heran deh jika HP ini menjadi sangat mahal, dengan harga jualnya mencapai 13,8 milyar rupiah.

7. Vertu signature Cobra - Smartphone Termahal di Dunia

Smartphone Termahal di Dunia
Vertu lagi, Vertu lagi. Mirip dengan Hp sebelumya yang telah kita bahas, di urutan ke-7 ada Vertu Signature Cobra, dengan kobra yang melingkar di pinggiran keypadnya. Hal yang membuatnya fantastis adalah kobra tersebut dilengkapi dengan 409 ruby dan dua batu emerald sebagai matanya. Tidak heran jika HP ini harus dibanderol dengan harga tinggi yaitu 4,3 milyar rupiah.

Nach sahabat sudah tahukan, demikian info tentang 7 Besar Smartphone Termahal di Dunia dan semoga bermanfaat.

Lihat juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel