Motor Yamaha Terbaru

Motor Yamaha Terbaru

Motor yamaha terbaru merupakan inovasi terupdate sebagai hasil produksi dari perusahaan Yamaha. Motor yamaha merupakan kendaraan bermotor yang menjadi primadona di kalangan pemilik kendaraan roda dua. Sebagian besar kendaraan bermotor yang ada dan digunakan di Indonesia adalah produk yamaha. Banyak bentuk, tipe, kemampuan, dan harga diimbangi dengan kualitas yang dimiliki menjadi salah satu faktor meningkatnya pembelian motor yamaha terbaru.

Berikut ini terdapat beberapa motor yamaha terbaru lengkap dengan spesifikasinya masing-masing dan terupdate.

1. Motor yamaha terbaru R1 Born from MotoGP

Yamaha R1 Born from motoGP memiliki teknologi untuk kinerja sempurna. Fitur baru switchable 6-mode TCS memperkuat kepercayaan Anda di R1 yang menikung potensial dan memungkinkan pengendara untuk mengambil tingkat optimum traksi dan pengendalian dalam kondisi permukaan dan cuaca yang berbeda. R1 juga dilengkapi dengan Yamaha Chip Controlled Intake (YCCI), salah satu sistem asupan yang paling maju industri yang bersama-sama dengan Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) memberikan pembakaran super-efisien dan daya output halus dan linier selama rev lebar jangkauan.

Tampak Samping Motor Yamaha R1
Komitmen total Yamaha menegluarkan motor yamaha terbaru ke balap telah menjadi urat nadi perusahaan selama lebih dari 50 tahun. Dilengkapi dengan pendek wheelbase deltabox chassis, mesin crossplane crankshaft-dan kontrol elektronik berteknologi tinggi sistem, hati R1 adalah perwujudan dari segala sesuatu yang telah kita pelajari di MotoGP dan WSB.

Untuk meningkatkan aerodinamis R1 terbaru ini dilengkapi dengan desain baru front cowl dengan hidung sedikit lebih tinggi serta dibenahi mengancam tampak 'mata'. Baru lampu LED posisi manfaat dari finish reflektif di sepanjang tepi bawah mata untuk memberikan R1 penampilan yang lebih intens dan kuat. Mesin R1 diinstal dengan crankshaft crossplane khusus dikembangkan dari pembalap YZR-M1 MotoGP kami, desain kelas terkemuka ini menghasilkan output torsi lebih linier, yang memungkinkan pengendara untuk menemukan lebih banyak traksi dan lebih output daya efek.

Kenyamanan bersumbu pendek bingkai deltabox telah dibangun menggunakan berbagai gravitasi die-cast. CF die-cast dan komponen aluminium ekstrusi untuk mencapai keseimbangan yang ideal dari kekakuan. Formula canggih ini memberikan R1 pembalap yang luar biasa umpan balik permukaan untuk keunggulan kinerja yang jelas di jalan dan track.

Tampak Belakang Motor Yamaha R1
Spesifikasi motor yamaha terbaru R1 Born from motoGP:

Mesin
Tipe Mesin: 4-stroke, DOHC, maju-cenderung paralel 4-silinder, 4-katup tipe mesin liquid-cooled
Pemindahan: 998cc
Bore x Stroke: 78,0 mm x 52,5 mm
Rasio kompresi: 12,7: 1
Daya maksimum: 133,9 kW (182.1PS) @ 12.500 rpm (tanpa udara-induksi)
Torsi maksimum: 115,5 Nm (11,8) kg-m @ 10.000 rpm
Sistem pelumasan: bah Basah
Karburator Electronic: Fuel Injection
Clutch Tipe: Basah, multi-disc coil spring
Sistem pengapian: TCI (digital)
Sistem Starter: Listrik
Sistem transmisi: Mesh Konstan, 6-speed
Transmisi: Rantai

Dimensi
Panjang keseluruhan: 2.070 mm
Lebar Keseluruhan: 715 mm
Tinggi total: 1.130 mm
Kursi tinggi: 835 mm
Wheel base: 1,415 mm
Minimum ground clearance: 135 mm
Berat basah:
(termasuk minyak penuh dan tangki bahan bakar): 206 kp
Kapasitas tangki bahan bakar: 18 liter
Kapasitas tangki minyak: 3,7 liter

Chassis
Bingkai: Almunium deltabox
Sistem suspensi depan: Upside-down telescopic fork, Ø 43 mm
Wisata ke Front: 120 mm
Caster Angel: 24 °
Trail: 102 mm
Sistem suspensi belakang: (suspensi link), monoshock
Perjalanan belakang: 120 mm
Rem depan: cakram ganda hidrolik, Ø 310 mm
Rem belakang: Hidrolik single disc, Ø 220 mm
Ban depan: 120/70 ZR17M / C (58W)
Ban belakang: 190/55 ZR17M / C (75W)

2. Motor yamaha terbaru New V-Ixion

Motor yamaha terbaru New V-Ixion memiliki monocross aksen simpel sporty menonjolkan sisi jantan pengendaranya. sentuhan atraktif visor pada lampu depan baru negara berdesain sporty beri aksen tampilan keseluruhan dinamis. Menangani belakang didesain menyatu dengan tubuh, hobi garang saat berbaur dengan lampu belakang yang atraktif. Sistem ganda disc istirahat dengan kesemek-kesemek yang kuat memaksimalkan keamanan berkendara. Bentuk yang meruncing dan hobi kecil memaksimalkan aerodinamis dan kesan sporty.

Motor Yamaha Terbaru New V-Ixion
Lekukan desain tangki motor balap yang sporty melebur dengan air pesawat desain tutup tangki bahan bakar dan rana ganda kunci, olahraga aksen hasilkan super modern. Interaktif  digital, "manusia ke mesin" Interaksi, memperlihatkan dengan jelas kecanggihan New V-ixion. desain yang terinspirasi diposkan bermotor balap, membuat New V-ixion semakin gagah dan kuat. Diadaptasi dari desain velg bermotor balap YZF-R15 Membuat keseluruhan tampilan Semakin kokoh dan sporty.  Larangan tapak Yang Lebar, menghasilkan cengkraman kuat yang menyempurnakan performa V-Ixion saat bermanuver dengan stabil.

3. Motor Yamaha Terbaru Matic GT 125

Motor yamaha terbaru matic GT 125 dengan speedometer tampil mewah dan informatif dengan desain yang merefleksikan kecepatan. Mudah dan Praktis untuk mengunci rem saat parkir ditanjakan. Hanya perlu satu untukmengaktifkannya. Sistem kunci lengkap untuk menyalakan mesin, membuka bagasi, maupun kunci pengaman parkir. Emblem Chrome dengan model 3 dimensi membuat tampilan semakin mewah. Sporty dan Modern dengan efek smoked lens, cahaya lebih jelas terlihat namun tidak menyilaukan. Mematikan mesin secara otomatis saat standar samping diturunkan. Dilengkapi lampu indikator yang berkedip saat fitur ini diaktifkan. Desain terinspirasi knalpot Yamaha Tmax, tampil gagah dan powerful.

Motor Yamaha Terbaru Matic GT 125
Spesifikasi Motor Yamaha Terbaru Matic GT 123:

Mesin: 
Tipe Mesin: 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Cairan
Jumlah / Posisi Silinder: Silinder Tunggal / Mendatar
Diameter x Langkah: 52,4 X 57,9 mm
Perbandingan Kompresi: 10,9 : 1
Daya Maksimum: 11,4 PS (8,4 kW) / 9.000 rpm
Torsi Maksimum: 10,4 N.m (1,06 kgf) / 6.500 rpm
Sistem Starter: Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan: Basah
Kapasitas Oli Mesin: 0,9 Liter / Perawatan Berkala : 0,8 Liter
Sistem Bahan Bakar: (Fuel Injection System) YMJET-FI
Tipe Kopling: Kering, Kopling Sentrifugal
Tipe Transmisi: V-belt Otomatis
Pola Pengoperasian Transmisi: Otomatis

Dimensi: 
P x L x T: 1.855 mm X 700 mm X 1.070 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.265 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 135 mm
Tinggi Tempat Duduk: 760 mm
Berat Isi: 101 kg
Kapasitas Tangki Bensin: 3,8 liter

Demikian spesifikasi dari setiap motor yamaha terbaru, semoga bermanfaat bagi yang ingin membeli kendaraan bermotor ataukah menambah pengetahuan tentang motor yamaha.

Baca juga mengenai penemuan terbaru.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status