Cara Ganti Akun CoC Clash of Clans

Cara Ganti Akun CoC – Jika sahabat berminat atau ingin ganti akun coc yang sekarang sahabat mainkan tentu ada solusinya. Kemungkinan sahabat memiliki keinginan untuk menggantinya karena disebabkan oleh beberapa faktor seperti base sahabat telah full upgrade semua ke level yang maksimal atau tinggi, ataukah kemungkinan sahabat ingin memulai untuk membangun base yang baru dengan cara terbaru yang sahabat ketahui selama memainkan CoC lama sahabat, atau kemungkinan telah diHack.


Nach kali ini Penemuanterbaru.com akan sedikit berbagi mengenai bagaimana cara ganti akun coc yang lama atau sedang sahabat mainkan saat ini. Tidak sedikit orang ingin mengganti akun yang lama seiring dengan bertambahnya pengguna android mulai dari kalangan usia sekolah dasar sampai dengan orang dewasa bahkan di kalangan orang tua.
Ganti Akun CoC

Cara Ganti Akun CoC Clash of Clans

Permainnan coc yang bergenre strategi ini tentunya membutuhkan waktu lama untuk membangun desa atau base. Diantaranya ada Town Hall, Barrack, Troops, DLL. Waktu yang diperlukan untuk mengupgrade bangunan tesebut ketingkat selanjutnya memakan waktu yang lumayan lama. Sehingga banyak para hal ini juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan seorang Clasher ingin ganti akun coc. 

Sebenarnya mengganti akun CoC terdapat dua cara secara umum yakni dengan membuat akun Gmail yang baru dalam hal ini Email baru, dan juga bisa dengan memanfaatkan akun gmail yang telah ada akan tetapi hanya memainkan dua akun hanya pada Handphone atau Laptop (Lihat Cara Bermain CoC melalui PC atau Laptop/Komputer) yang saat ini digunakan.

Berikut ini cara ganti akun CoC (Clash of Clans) yang benar:

Membuat Email yang Baru - Cara Ganti Akun CoC Clash of Clans

  1. Buat akun Gmail atau Email baru di Gmail seperti biasa.
  2. Setelah akun Email baru sahabat selesai didaftarkan maka email sahabat siap digunakan untuk mendaftar di Google Play khusus permainan Clash of Clans.


Bermain lebih dari satu akun hanya pada Android yang sama

Ganti Akun CoC

  1. Buka game coc di HP android atau Laptop sahabat dan masuk ke setting / pengaturan
  2. Disconnect kan akun "facebook" dan "Google Sign In" dengan cara mengkliknya hingga tombol berubah menjadi warna merah
  3. Setelah tombol berubah menjadi merah, klik kembali "Google Play Sign "
  4. Kemudian pilih salah satu akun yang sahabat ingin mainkan (Catatan: sahabat harus sudah login dengan akun play store yang baru agar keluar pilihan untuk memilih akun yang ingin dimainkan) 
  5. Akan muncul pemberitahuan bahwa sahabat akan memainkan akun coc yang sahabat pilih dan meninggalkan akun yang lama tanpa menghilangkan datanya dan klik okay.
  6. Setelah itu sahabat clasher akan diminta untuk mengetikan kata CONFIRM sebagai persetujuan. kemudian klik okay
  7. Dengan begitu sahabat sekarang bisa ganti akun CoC

Sahabat juga bisa menambahkan 1 atau lebih akun lagi dengan cara yang sama diatas sehingga bisa memainkan akun COC sebanyak-banyaknya. Untuk kembali bermain ke akun utama, sahabat bisa mengulangi langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas.

Demikian Cara Ganti Akun CoC (Clash of Clans) dan semoga bermanfaat bagi sahabat Clasher.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Science Blogs blog search directory Blog Directory & Search engine top sites Top  blogs DMCA.com Protection Status