Skeleton Spell Update Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans 2016

Skeleton Spell Update Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans – Info bagi sahabat Clasher dari PenemuanTerbaru.com kali ini berupa Skeleton Spell Update Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans 2016. Bocoran update Clash of Clans bulan Mei 2016 ini kembali hadir. Namun sebelum update ini ada beberapa update sebelumnya seperti Friendly Challenge dan penambahan level untuk bangunan dan pasukan.
Skeleton Spell Update Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans
Skeleton Spell Update Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans 2016

Skeleton Spell Update Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans

Bocoran dari vendor game strategi Clash of Clans bahwa Supercell berencana update spell terbaru serta menamakan Spell baru ini dengan nama Skeleton Spell. Spell ini memiliki kemampuan yang cukup unik saat dijatuhkan. Mungkin sahabat penasaran, seperti apa sih Skeleton Spell tersebut? Nach berikut ulasan singkat dari kami khusus sahabat Clasher.
Baca juga:

1. Review Skeleton Spell

Skeleton Spell adalah salah satu Spell yang bisa dibuat dari Dark Spell Factory. Pada saat digunakan, Spell ini akan mengeluarkan Skeleton dengan jumlah tertentu. Semakin tinggi level Skeleton Spell, makan semakin banyak Skeleton yang akan muncul.
Skeleton Spell Update Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans
Menurut informasi bahwa Skeleton Spell ini baru bisa unlocked ketika mencapai base mencapai Town Hall 9 atau TH 9. Kendatipun demikian, Skeleton Spell bisa dibuat saat pemain sudah berhasil masuk ke Town Hall 9 dan sudah melakukan upgrade Dark Spell Factorynya hingga level 4. Untuk biaya pembuatan, Skeleton Spell bisa dibuat dengan biaya mulai dari 130 Dark Elixir tapi masih menuggu kepastian updatenya dari SuperCell sendiri.

2. Penggunaan Skeleton Spell

Skeleton Spell Update Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans
Untuk penggunaan Spell ini sama seperti penggunaan Spell lainnya yaitu Skeleton Spell bisa dijatuhkan dimana saja. Pengguna bisa menjatuhkan Spell ini di dekat Clan Castle musuh untuk mengeluarkan pasukan yang ada di dalamnya. Dan tentunya hal ini akan lebih mudah untuk menyerang base lawan tanpa harus menghancurkan pagar lawan saat ingin masuk ke daerah base lawan secara langsung.

Nach demikian share pada kesempatan kali ini mengenai Skeleton Spell Update Terbaru Town Hall 9 Clash of Clans, semoga dapat memberikan manfaat bagi sahabat Clasher. Dan nantikan info update lainnya hanya di PenemuanTerbaru.com.

Sumber [Jaka & Clash of Clans Game]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel